alexa-tracking

[Digaji utk menyusahkan rakyat JILID 2] Wajah Kepolisian RI yang memalukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a9df5fdca174741000007/digaji-utk-menyusahkan-rakyat-jilid-2-wajah-kepolisian-ri-yang-memalukan
Poll: Bagaimana pendapat agan2 terhadap kepolisian Indonesia??
Udah bobrok banget. Mending bubarin aja terus bikin lembaga kepolisian baru 82.02% (219 votes)
Udah rusak tapi ane masih yakin mereka bisa memperbaiki 11.99% (32 votes)
Ada yang rusak tapi ada yang baik. Masih wajar menurut ane 5.24% (14 votes)
Bagus kok. lebih banyak baiknya daripada jeleknya 0.75% (2 votes)
[Digaji utk menyusahkan rakyat JILID 2] Wajah Kepolisian RI yang memalukan
Spoiler for sebelumnya:


Ini merupakan trit kedua ane tentang skandal2 polisi yang lagi update akhir2 ini. trit pertama bisa diliat dimari
[Digaji untuk menyusahkan rakyat] Wajah Kepolisian RI yang memalukan



Sudah bukan rahasia lagi kalau polisi Indonesia memiliki citra yang buruk. Saking buruknya bahkan banyak yang menganggap polisi tidak jauh beda dengan penjahat dan preman yang meresahkan rakyat.
Inilah skandal anggota kepolisian yang lagi hangat beberapa waktu belakangan

Quote:
Spoiler for Foto Bugil Polwan:


Spoiler for Kapolsek pamer kemaluan:


Spoiler for Mabok mengganggu acara warga:


[SPOILER[/youtube]

Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan menurut keterangan dari saksi bernama Asep seorang pemilik warung rokok. Kejadian berawal saat pelaku melintas di lokasi kejadian dan bertemu dengan korban.
Pelaku lalu menegur korban karena tidak hormat dengan pelaku. Lalu pelaku menyuruh korban push up. Korban tidak mau hormat, selanjutnya pelaku menembak korban dan mengenai dada kiri.

http://www.tribunnews.com/metropolit...enolak-push-up[/SPOILER]

Spoiler for Anak polisi penabrak puluhan siswa mendapat perlakuan khusus:



itu cuma contoh kecil aja. kalo mau cari contoh-contoh lainnya tinggal google. bejibun hasilnya.

adanya polisi di Indonesia kayanya cuman bikin rakyat menderita 3x gan.
penderitaan pertama, rakyat harus bayar pajak untuk menggaji mereka.
penderitaan kedua, polisi bukannya memberi rasa aman malah bikin resah masyarakat
penderitaan ketiga, kepolisian malah jadi sarang maling korupsi gan. duit rakyat dicolongin emoticon-Sorry

polisi Indonesia bener-bener ngga bisa diandalin. kalo kerjaannya cuman buat ngurus sim ama ngatur lalu lintas mah, mending ganti aja polisi ama pegawai kelurahan ama satpol pp emoticon-Sorry


Spoiler for komen masyarakat:
Mesti bubarin tp nanti teroris gmana?
Yg jelas semua ini tergantung kapolri nya
sejujurnya ane pribadi heran, apa sih guna nampilin polwan-polwan cantik di tivi?

Gak ada lagi harga di mata masyarakat, kecuali mereka cuma dianggap 'objek' utk cuci mata.

Polisi makin lama makin narsis, mental artis karbitan.

udah mulai gak fokus fungsi utamanya apa.

Belum kasus lainnya,
polisi itu apa siy gan? kok pake digaji segala emoticon-Bingung (S)
Citra yg sangat buruuk sangat2 buruk... emoticon-Berduka (S)

melihat dari beberapa kali ane berurusan ama pulisi (bukan ane sih yg kasus tapi dari beberapa kali ngurusin temen emoticon-Peace ) sangat2 gilak..
mulai dari yg urusan ma nakoba ama urusan kendaraan yg yatimpiatu emoticon-Takut (S)
bener2 penjahat dah emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By denoybuluk
polisi itu apa siy gan? kok pake digaji segala emoticon-Bingung (S)


polisi itu harusnya pol pp negara... ni dah kayak yang punya negara aja... suka" dia.. anaknya mau nabrak lah.. mau nembak satpamlah, mau ganggu pesta oranglah, mau nunjukin kemaluan lah.. bebas...!! negara punya mereka....!!


ya namanya juga wereng hama.!!!
Quote:Original Posted By artif


polisi itu harusnya pol pp negara... ni dah kayak yang punya negara aja... suka" dia.. anaknya mau nabrak lah.. mau nembak satpamlah, mau ganggu pesta oranglah, mau nunjukin kemaluan lah.. bebas...!! negara punya mereka....!!


ya namanya juga wereng hama.!!!


lebih tepat nya PAGAR MAKAN TANAMAN emoticon-army:

orang jujur/benar di polri itu OKNUM

mau masuk polisi itu harus sogok/suap, kecuali memang terbaik..mungkin bisa gratis..besar kecilnya tergantung daerah.
bahkan sampai ada sistim timpa, makin besar sogokan makin besar kemungkinan menang, ky sistim bidding..waktu pantuhir(ga tau gimana tulisan yg benar)

mau gimana mengharapkan nya lagi?
usahakan jangan berurursan/berhubungan dengan polisi, karena pasti uang keluar, atau bikin repot..padahal seharusnya melindungi dan mengayomi,,PELAYAN MASYARAKAT!

orang jujur/benar di polri itu OKNUM
ganti pol pp?? yang ada malah pol pp bisa semena2 gusurin hak2 rakyat.... mikir donk.... lagian pol pp jg g ada bagus2 nya jg... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apa yg salah dg polkis? Apa karena masuknya lewat sogokan kali gan....
Salah besar jika menganggap bahwa polisi yang "salah didik" dalam kasus2 diatas.
Yang salah karena terjadi "pendewaan" dalam korps polisi..inilah akibat polisi "anak emas" presiden emoticon-Embarrassment

Luar biasa bukan?
kalo gak salah sih dulu di hongkong institusi kepolisiannya pernah dibubarkan, karena begitu banyak korupsi merajalela di dalamnya, lebih parah dari polkis indonesia katanya jaman dulu itu...
hanya saja Gubernur Jenderalnya punya keinginan keras dan tegas memberantasnya..
akhirnya usaha paling drastis dilakukan yaitu Extra Judisial: memecat SEMUA aparat polisi, jaksa dan hakim di seluruh Hongkong, diganti sama polisi, jaksa dan hakim dari India dan Australia sementara. lalu melakukan perekrutan polisi, hakim, dan jaksa baru dengan sangat ketat.

intinya:
- harus DIAWALI oleh sang puncak kekuasaannya dulu (Presiden), punya keinginan kuat dan tegas gak memberantas kepolisian.
- kalo mau melakukan perubahan jangan setengah setengah, tumpas habis semuanya. walaupun tentu saja ada oknum oknum polisi yang baik. Tapi kalo setengah setengah, ntar setengah yang gak dipecat akan mempengaruhi / mendoktrin perilaku setengah polisi baru. Usaha dari awal untuk bersih bersih akan sia sia

sebenernya untuk masalah foto porno polwan, nunjukin kelamin seperti itu, ane masih gak ada masalah.. maksudnya tidak merugikan banget masyarakat. Tapi yang bikin miris ya kalo sudah: tembak mati sembarangan, interograsi pake penyiksaan fisik, penjara salah tangkap. peras harta orang sampe habis. Yang itu bikin ancaman ketakutan tersendiri bagi masyarakat. Jadi merasa tidak aman di negara sendiri. takut suatu saat hal yang sama menimpanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TAPI KAYANYA PEJABAT PEJABAT SEKARANG GAK NAFSU BUBARIN KEPOLISIAN, LEBIH NAFSU BUBARIN KPK KAYANYA...
emoticon-Ngakak
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
komen dr halaman belakang
Quote:Original Posted By Dankomar
nih gan, ane mo kasih solusi:
1. Ga ada satu negara pun yg menempatkan polisi langsung dibawah Presiden kedudukannya kecuali Indonesia. Polisi harusnya ditempatkan dibawah Kementerian Dalam Negeri agar menjadi sipil sepenuhnya. Atau tempatkan Polisi dibawah Bupati/Walikota, sehingga tidak diperlukan lg Satpol PP. Untuk skala nasional dibentuk badan seperti FBI.
2. Lepas semua atribut2/ eblem militer pada seragam polisi.
3. Pengurusan SIM dan STNK diserahkan ke dishub seperti yg dilakukan negara2 maju lainnya. Polisi HANYA mengurus PELANGGARANNYA aja.
4. Penerimaan Polisi tidak hanya melalui AKPOL tetapi juga dari penerimaan sipil.

KALO BERKENAN TARUH DI PEJWAN GAN.

tambahin
-anggota brimod menembak mati satpam
-anggota brimob membuat video lysinc chaiya chaiya
-korupsi simulator sim
-razia kendaraan di mlm hari, bukan buat keamanan tp nyari duit dr pengendara yg ditilang, gak beda sama preman.
ababil mulai merasuki segala lapisan masy emoticon-Cape d...
g jd mneladani ah udah g patut sih
Quote:Original Posted By JadeSoul
tambahin
-anggota brimod menembak mati satpam
-anggota brimob membuat video lysinc chaiya chaiya
-korupsi simulator sim
-razia kendaraan di mlm hari, bukan buat keamanan tp nyari duit dr pengendara yg ditilang, gak beda sama preman.


tambahin:

- Polisi malah ikutan judi
- Polisi mabok di hajatan orang
- Polisi bikin onar di klub malem, ga mau bayar.


polisi oh polisi...emoticon-Nohope
ganti ama pramuka aja mendingan. Lebih tanggung jawab n berani..
Quote:Original Posted By turtlejunior
sejujurnya ane pribadi heran, apa sih guna nampilin polwan-polwan cantik di tivi?

Gak ada lagi harga di mata masyarakat, kecuali mereka cuma dianggap 'objek' utk cuci mata.

Polisi makin lama makin narsis, mental artis karbitan.

udah mulai gak fokus fungsi utamanya apa.

Belum kasus lainnya,


Mungkin ini yg namanya Degradasi moral polisi indonesia emoticon-Nohope

Sekarang kalau ada polisi baik,jujur bisa dibilang "oknum" ..emoticon-Ngakak (S)

dari pucuk pimpinannya orang udah pada ilang kepercayaannya gan dan tanda2 mau berbenah diri pun hanya wacana saja samasekali tidak dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama di bidang KKN yang rasa2nya untuk bidang KKN ini kok rasa2nya polkis punya jiwa korsa yang sangat tinggi dan solid emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nubi.asli
Mesti bubarin tp nanti teroris gmana?
Yg jelas semua ini tergantung kapolri nya


teroris nanti ditangani sama kepolisian yang baru gan, kaya di hongkong jaman dulu, dibubarin terus dibentuk lagi dengan seleksi ketat
×