alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a5e57bfcb171839000001/curhat-gan-ortu-mantan-nih
Love 
curhat gan ortu mantan nih
Gan kan ane baru putus ,nah ane deket lah sama keluarga si mantan nah mantan ane teh mutusin ane gara gara hal sepele ,ane ga liat dia waktu ke sekolah ,padahal ane ga liat dia gara gara lepas kacamata ,,konyol kan .Nah mantan ane mutusin ane tapi ga mau ane ngilang ,ortunya pun sama malah pengen ane jadi mantu ,,pengen nya mantan ane ane tetep deket malah jadi ade kakak sama dia tapi ,ortunya pun sama gak mau ane ngilang ,bahkan nanya ke ane kenapa gak sms si mantan ane ngiranya ane marah ke mantan ,,nah ane bingung gan ,ane musti gimana kan ane udah putus jadi mau sms mantan atau kontak juga buat apa ,akward gan ,,pasti ngerti lah agan/sista yg udah putus ,pertanyaan nya ,ane harus gimana gan ,?
Quote:Original Posted By kursk
Gan kan ane baru putus ,nah ane deket lah sama keluarga si mantan nah mantan ane teh mutusin ane gara gara hal sepele ,ane ga liat dia waktu ke sekolah ,padahal ane ga liat dia gara gara lepas kacamata ,,konyol kan .Nah mantan ane mutusin ane tapi ga mau ane ngilang ,ortunya pun sama malah pengen ane jadi mantu ,,pengen nya mantan ane ane tetep deket sama dia tapi cuman sekedar teman aja ,ortunya pun sama gak mau ane ngilang ,bahkan nanya ke ane kenapa gak sms si mantan ane ,,nah an bingung gan ,ane musti gimana kan ane udah putus jadi mau sms mantan atau kontak juga buat apa ,akward gan ,,pasti ngerti lah agan/sista yg udah putus ,pertanyaan nya ,ane harus gimana gan ,?


Ababil,
Deketin aja,
Rayu2 dikit, ajak nonton, janji manis tar balik lagi.

Pas balikan biasanya ada make up kiss.
Lumayan kan?

kalo pun ga balikan, dekatin sahabatnya biar dia nangis darah.

Telat satu detik bro emoticon-Ngakak (S)
VVV
Ente masih cinta gak? Kalo masih coba ajak balikan, tp kalo kagak ya udah cuekin aja

BTW pertamax kah?
If An Ex Says "let's Be Friends" Isn't That Similar To A Kidnapper Saying "stay In Touch"?
agan masih sayang gak sama dy?

keluarga tau agan udah putus ma dia?

kalo masih sayang ajak balikan aja,
kalo emang gak sayang lagi jujur bilang ma ortunya kalo kalian udah putus,

jadi gak bisa sesering dulu komunikasi dan ketemuannya
senasib kayak ane gan, tapi kalo ane mah putus cinta bukan berarti putus tali silaurahmi. ane biasa aja sama mereka, kalo mereka butuh dan pas ane lagi santai ya ane tetep bantuin keluarga doi, emang kadang temen-temen nggk nerima kelakuan ane yang begitu sering ane diprotes tapi setelah ane jelasin maksudnya ya akhirnya mereka nggk pada protes lagi
widiwww masi sekolah udah mau dijadiin mantu ajah...
pernikahaannn diniiiiiii......
masih sekolah ini emoticon-Cape d...
sekolah yang bener aja dulu
komen wajib di trit bocah mewek:

Quote:Original Posted By jalzae
sekolah yang bener aja dulu


kaga usah nyamper ke rumahnya dulu 2minggu, tar juga mak bapaknya tanya ke cewe lu kenapa kok ga pernah dateng lagi.
biar cewe lu yang jelasin ke mereka permasalahannya.
sukur2 mak bapaknya ikut mengaruhin dia buat balikan ama lu lagi.

maap kalo kurang jelas, sambil ngantuk soalnya.
Quote:Original Posted By airdnasira


Ababil,
Deketin aja,
Rayu2 dikit, ajak nonton, janji manis tar balik lagi.

Pas balikan biasanya ada make up kiss.
Lumayan kan?

kalo pun ga balikan, dekatin sahabatnya biar dia nangis darah.

Telat satu detik bro emoticon-Ngakak (S)
VVV


noh ikutin saran ini...
Quote:Original Posted By kursk
Gan kan ane baru putus ,nah ane deket lah sama keluarga si mantan nah mantan ane teh mutusin ane gara gara hal sepele ,ane ga liat dia waktu ke sekolah ,padahal ane ga liat dia gara gara lepas kacamata ,,konyol kan .Nah mantan ane mutusin ane tapi ga mau ane ngilang ,ortunya pun sama malah pengen ane jadi mantu ,,pengen nya mantan ane ane tetep deket malah jadi ade kakak sama dia tapi ,ortunya pun sama gak mau ane ngilang ,bahkan nanya ke ane kenapa gak sms si mantan ane ngiranya ane marah ke mantan ,,nah ane bingung gan ,ane musti gimana kan ane udah putus jadi mau sms mantan atau kontak juga buat apa ,akward gan ,,pasti ngerti lah agan/sista yg udah putus ,pertanyaan nya ,ane harus gimana gan ,?


elalah..masih sekulah udah main calon mertuaan aja...emoticon-Big Grin

coba terapkan metode "bukak sithik jossh", kemungkinan mantan cowo ente akan kembali ke ente....emoticon-Hammer (S)
1 kata : GAJE tu mantan lo gan!!!

AMIT2 BANGET CUMA KARNA HAL SEPELE GITU AMPE DIPUTUSIN.. KEKI GW BACANYA

UDALAH CARI CEWE LAEN AJA YANG MAU NERIMA KERABUNAN MATA AGAN

:MAD
konyol amet emoticon-Ngakak
dah cuek aja..
emoticon-Angkat Beer
sepele bgt yaaaa....

gan, klo ente emg msh suka ama doi, knp g ente kejar aja lagi?
klo emg udh g ada perasaan apa2 lagi utk apa ente pertahankan gan?

tetap semangat menjalani hidup. apa lagi ente msh sekolah.
msh panjang perjalanan ente gan
hampir sama kayak ane gannn........... ane juga begitu.... ane dekett sm keluarganya mantan... ane seneng sm keluarganya mantan tp ane ga mau sm anaknya ane juga ga mau mantan anr sm orang lain.....
ane sediiihhhh hiksss....
MANTAN LO GOBLOK!! UBER GOBLOK BIN SCHEISSE!!

Gw aja yang punya pacar kakinya agak pincang di bagian kiri (dia orang Jerman, dulu ikut kayak militer gitu ketembak) gw masih setia. Dan gw cewek, jijik sama kelakuan ceweknya begitu

GILA JAMAN SEKARANG PADA IDIOT KALI YA!!

KELIHATAN CEWEKNYA GA MAU NERIMA KEKURANGAN COWOKNYA, CIH!!

emoticon-Marah
bilang aja dah putus emoticon-Hammer
udah ga ada urusan lagi emoticon-Big Grin
sahabatan aja gaan , tapi kalo masi cintaa ya balikan aja

Kalau cinta ya bilang cinta, kalau
sayang ya bilang sayang
Jangan ditunda-tunda nanti
diambil orang
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau
sayang ya bilang sayang
Jangan berpura-pura nanti kau
kesepian