alexa-tracking

[everybody knew] bidang keagamaan, puncak keberhasilan ratu atut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a5c03c1cb179a18000006/everybody-knew-bidang-keagamaan-puncak-keberhasilan-ratu-atut
[everybody knew] bidang keagamaan, puncak keberhasilan ratu atut
11 Tahun pimpin Banten, Ratu Atut klaim keberhasilannya

[everybody knew] bidang keagamaan, puncak keberhasilan ratu atut

Merdeka.com - Selama 11 tahun memimpin Provinsi Banten, Gubernur Ratu Atut merasa telah banyak yang dilakukannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten. Apalagi di bidang keagamaan, Atut merasa banyak program yang dilakukannya sangat berhasil.

Atut menyampaikan itu saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1435 Hijriah di Alun-alun Masjid Raya Al Bantani, di KP3B, Serang, Rabu (6/11).

Di bagian awal sambutannya, Atut kembali menyerang media yang terus memfitnahnya dengan pemberitaan yang tidak proporsional dan di luar konteks kasus yang melibatkan adiknya di KPK.

"Opini yang berkembang terhadap diri saya, tidak pernah ada kebaikan secuil pun disampaikan, tetapi keburukan ditujukan kepada diri saya," ucap Atut .

"Ibu dan Bapak sekalian, saya telah melaksanakan tugas sebagai pemimpin daerah selama 11 tahun bersama-sama jajaran lainnya. Saya bukan bela diri, telah banyak yang kami lakukan, baik itu program percepatan pembangunan ekonomi, percepatan pembangunan keagamaan, umat beragama, pengentasan kemiskinan, dan bagaimana terwujudnya ketenteraman dan keimanan, serta suasana kondusif masyarakat di Banten ini," tutur Atut lagi.

Atut menegaskan, dirinya sangat konsen membangun di bidang keagamaan di provinsi yang baru berusia 13 tahun itu. "Saya lakukan berbagai program dan kebijakan, membangun masjid yang saat ini berada di hadapan kita semua, Masjid Raya Al Bantani yang menjadi kebanggaan masyarakat Banten. juga membantu membangun masjid-masjid di tingkat kecamatan, kelurahan, kabupaten, sampai tingkat provinsi," imbuh dia.

Atut juga menyatakan telah membantu para guru ngaji dan membantu masyarakat yang tidak mampu untuk melakukan ibadah haji, umroh. "Saya lakukan kebijakan itu bersama DPRD, dan seluruh jajaran." tukasnya.

Satu lagi yang diklaim Atut sebagai keberhasilannya yakni mushaf Alquran Al Bantani yang telah dicetak sebanyak 301.000 dan telah didistribusikan kepada masyarakat secara gratis.

sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/11-...asilannya.html

ana sungguh berterima kasih kepada ratu atut, fpi dan pks yang sangat memajukan 1000% kehidupan agama di indonesia, ciyusss


Quote:

Gaji 1M, korupsi anggaran 100M, sumbangan+anggaran sosial 10M, kemudian bertobat = masuk syurgalend emoticon-shakehand
tapir yang berbuat baik sepanjang hidup tetap masuk neraka
Bidang Keagamaan ?
emoticon-Ngakak
Ini APBD Surabaya lho bu
[everybody knew] bidang keagamaan, puncak keberhasilan ratu atut

kali aja bisa belajar dr Surabaya dolo emoticon-Malu (S)
reserved for komeng bermutu
KASKUS Ads
11 tahun hanya membangun bidang keagamaan trus warganya di biarkan miskin ... ..emoticon-Big Grin habis berapa trilyun itu hahahaha (mungkin maksudnya ibu atut bercanda comen kayak gini ....) jadi inget waktu pilkada DKI kemarin ... yo weslah... ini udah masuk urusan partai
seolah2 gusti bisa dibodohi emoticon-Cape d...
Maksdnya biar warga banten masuk surga smua..
Jadi belajar agama aja biar sakit klaparan kan makin cepat..
pas setrateginya,
joszz gandozz kotos2zzz
membangun bidang keagamaan, tapi perilakunya jauh dari teladan yg agamis

foya-foya, hidup tidak sederhana
krn atut jual agama titik
Tut ... elo tuh Gubernur atau mentri agama ?
agamanya kuat tapi perut keroncongan karena kagag bisa makan ya ujung2nya setan berhasil ngomporin buat nyolong lah, ngerampok lah,..
prinsipnya, gak apa2 miskin didunia tapi masuk surga (buat rakyat)

buat Atut, kaya didunia, kaya diakherat emoticon-Ngakak
janji surga memang mantap emoticon-Matabelo

Quote:


aroma syurgalend jadi bahan cuci otak ala doktrin atut
Quote:


jurus ampuh pks gan emoticon-Malu (S)
Begitulah seharusnya seorang khalifah.
emoticon-Ngakak
kalo gini bener agama cuma jadi candu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


syurgalend numero uno, kesejahteraan duniawi harom
hati-hati bu, jangan sampai melegalkan aktivitas nyolong dengan mengatasnamakan Tuhan,,,

Gusti Allah Mboten Sare...emoticon-Kiss (S)
biar koruptor nyang penting penampilan syahduuu emoticon-Big Grin
×