alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a59dcfdca173c6e000003/atut-tuding-ada-yang-ingin-ambil-kekuasaan-di-banten
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
Rabu, 06/11/2013 20:31 WIB
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
Banten - Peringatan tahun baru Islam 1435 Hijriyah kembali digunakan Gubernur Atut Chosiyah untuk menyampaikan keluh kesahnya soalnya pemberitaan di media. Atut malah melempar tudingan ada yang ingin menggeser posisinya sebagai gubernur.

Hal tersebut disampaikan Atut saat menghadiri acara peringatan tahun baru Islam 1435 Hijriyah di area Masjid Raya Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug Kota Serang, Rabu (6/11/2013).

"Betapa kejamnya hukuman media dan sejumlah orang yang memanfaatkan momentum tahun politik ini untuk mengambil kekuasaan di Provinsi Banten," curhat Atut.

Atut juga mengklaim bahwa dirinya selama ini telah bekerja keras namun merasa kecewa karena kerjanya itu sama sekali luntur karena malah diminta mundur.

"Saya telah melaksanakan prinsip tugas selama 11 tahun. Saya bukan membela diri, tapi telah banyak program percepatan pembangunan yang dilakukan. Mulai dari bidang keagamaan pengentasan kemiskinan, pengangguran hingga terciptanya suasana kondusif di Banten," jelasnya.

Atut mengaku selama ini diriny sudah berkonsentrasi membangun sisi keagamaan masyarakat Banten. "Pembangunan masjid yang megah ini, saya membina pondok pesantren. Tapi kenapa di tahun politik ini ada orang yang ingin jika penguasa di Banten diganti," paparnya.

Atut tampak emosional pada kesempatan tersebut, ini terlihat dari penyampaian yang tidak biasa, dengan pelafalan yang terbata-bata dan hati-hati. Atut yang hadir mengenakan pakaian gamis berbahan sutera putih senada dengan warna jilbab dan sandalnya.

Atut juga menyampaikan harapannya agar insan media instrospeksi. Dirinya mengaku tetap mendukung kebebasan pers. "Walau secara UU membebaskan (pemberitaan-red) tapi agama kita tidak boleh melakukan ghibah, fitnah. Saya telah dihukum media, seolah menjadi orang bersalah," curhatnya lagi.
[url=http://news.detik..com/read/2013/11/06/203155/2405566/10/atut-tuding-ada-yang-ingin-ambil-kekuasaan-di-banten?9911012]sumber[/url]

11 tahun, apa yang sudah di dapatkan oleh masyarakat banten? kemiskinan yang selalu akrab dengan masyarakat banten, sarana jalan yang sebagian besar hancur. malah para pejabatnya yang makmur dan menikmati hasil bumi banten.
semoga kekuasaan nya segera di ambil alih oleh orang yang tepat dan mau memajukan banten


kemiskinan tumbuh disana emoticon-Malu (S)
itu sdh cukup emoticon-Big Grin
ane liat liputan keadaan Banten di MetroTV, miris banget dah ampe jalan rusak terbengkalai, apa gk ada yg berani menuntut pemerintahan macam begini ya disana ?
Ckckck ternyata atut terguncang hebat... Takut yee?
Нɑнªªнɑ=Dнªªнaɑº°˚ ˚°ºªª≈=)) =)) Нɑнªªнɑ=Dнªªнaɑº°˚ ˚°ºªª≈=)) =)) Нɑнªªнɑ=Dнªªнaɑº°˚ ˚°ºªª≈=)) =))
Masih aja pake issue agama biar dapet bertahan gile neh atut
Quote:Original Posted By jerryrio
Rabu, 06/11/2013 20:31 WIB
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
Banten - Peringatan tahun baru Islam 1435 Hijriyah kembali digunakan Gubernur Atut Chosiyah untuk menyampaikan keluh kesahnya soalnya pemberitaan di media. Atut malah melempar tudingan ada yang ingin menggeser posisinya sebagai gubernur.

Hal tersebut disampaikan Atut saat menghadiri acara peringatan tahun baru Islam 1435 Hijriyah di area Masjid Raya Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug Kota Serang, Rabu (6/11/2013).

"Betapa kejamnya hukuman media dan sejumlah orang yang memanfaatkan momentum tahun politik ini untuk mengambil kekuasaan di Provinsi Banten," curhat Atut.

Atut juga mengklaim bahwa dirinya selama ini telah bekerja keras namun merasa kecewa karena kerjanya itu sama sekali luntur karena malah diminta mundur.

"Saya telah melaksanakan prinsip tugas selama 11 tahun. Saya bukan membela diri, tapi telah banyak program percepatan pembangunan yang dilakukan. Mulai dari bidang keagamaan pengentasan kemiskinan, pengangguran hingga terciptanya suasana kondusif di Banten," jelasnya.

Atut mengaku selama ini diriny sudah berkonsentrasi membangun sisi keagamaan masyarakat Banten. "Pembangunan masjid yang megah ini, saya membina pondok pesantren. Tapi kenapa di tahun politik ini ada orang yang ingin jika penguasa di Banten diganti," paparnya.

Atut tampak emosional pada kesempatan tersebut, ini terlihat dari penyampaian yang tidak biasa, dengan pelafalan yang terbata-bata dan hati-hati. Atut yang hadir mengenakan pakaian gamis berbahan sutera putih senada dengan warna jilbab dan sandalnya.

Atut juga menyampaikan harapannya agar insan media instrospeksi. Dirinya mengaku tetap mendukung kebebasan pers. "Walau secara UU membebaskan (pemberitaan-red) tapi agama kita tidak boleh melakukan ghibah, fitnah. Saya telah dihukum media, seolah menjadi orang bersalah," curhatnya lagi.
[url=http://news.detik..com/read/2013/11/06/203155/2405566/10/atut-tuding-ada-yang-ingin-ambil-kekuasaan-di-banten?9911012]sumber[/url]

11 tahun, apa yang sudah di dapatkan oleh masyarakat banten? kemiskinan yang selalu akrab dengan masyarakat banten, sarana jalan yang sebagian besar hancur. malah para pejabatnya yang makmur dan menikmati hasil bumi banten.
semoga kekuasaan nya segera di ambil alih oleh orang yang tepat dan mau memajukan banten




coba tuh liat dr balaraja ke tanara jalan apa kubangan kebo.kedung ke utara noh becek semua
emoticon-Ngakak ga rela nih ceritanaya kek sby
Udah pake jilbab rupanya hanya topeng belaka. Menari - nari di atas pundak si miskin. Jangan merasa di singkirkan tapi berkacalah. "Sudah memenuhi kewajiban sewaktu kampanye dulu kah.?? Nama aja Ratu tapi watak penjilat. Kira-kira ntar penyelesaianya gimana ya... bisa lolos dari hukum kah ..?? emoticon-Ngakak
yang mao "ngambil" mah banyak bu.. nah elu udah dikasih kagak becus ya diambil orang laah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By K3675BP


coba tuh liat dr balaraja ke tanara jalan apa kubangan kebo.kedung ke utara noh becek semua


Saya sebenernya mau nanggapi kommen ini. Tapi setelah liat avatarnya jadi ngga konsen... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener...!!

kasihan ratu atut korban.konspirasi dari rakyat dan bawahanny

padahal ratu atut dan kkeluarganya udh berbuat banyak demi kemajuan banten..ckckckc

air susu dibalas airtuba emoticon-fuck

sabar ratu atut..kami.pasti mendukungmu..sebab dimana mana kebenaran akan selalu menang
helloooooooouwww.....atut tatut turun tahta kah?
Quote:Original Posted By K3675BP


coba tuh liat dr balaraja ke tanara jalan apa kubangan kebo.kedung ke utara noh becek semua

kayaknya di atas 60% jalanan banten parah gan, kalau musim panas be debu, musim ujan kyk kubangan kebo
Quote:Original Posted By byonkhie
helloooooooouwww.....atut tatut turun tahta kah?

ya jelas takut lah gan, apalagi nanti bisa2 pindah rumah ke suka miskin sno
mak atut udah ndak patut mimpin
suharto aja yg kuat banyak yg pengen gantiin,,,,
apalagi ente bu,,,,
trz sp y gan yg dituding2 emoticon-Big Grin
Lagian masa hampir semua keluarganya pny jabatan di pemerintahan apa gak aneh tuh emoticon-Kagets
Lagian masa hampir semua keluarganya pny jabatan di pemerintahan apa gak aneh tuh emoticon-Kagets
Si atut pusing, mulai ditinggal pendukungnya.. Apa itu berita ttg suka belanja di ln.

emoticon-Cape d...
Atut Tuding Ada yang Ingin Ambil Kekuasaan di Banten
mungkin orang sperti ahok dari kalangan benteng akan muncul memimpin banten