alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Jatim Bilang Anak Jenderal Tidak Diistimewakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a5088f9ca17cf75000002/polda-jatim-bilang-anak-jenderal-tidak-diistimewakan

Polda Jatim Bilang Anak Jenderal Tidak Diistimewakan

Polda Jatim Bilang Anak Jenderal Tidak Diistimewakan

Polda Jatim Bilang Anak Jenderal Tidak Diistimewakan


Quote:


Mau siapa orang nya klo salah yaa di hukum aja
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
smoga praktek lapangan sesuai teori yg berlaku emoticon-I Love Indonesia (S)
ya walopun dipenjara tetep aja, kebagian nasi padang, kagak ada yg berani nyenggol, bebas rokok & HP.. sama aja ngekos itumah
Itu kata lo cok emoticon-fuck2
di lihat saja nanti ,

apa betul begitu
sudah bny yg komplain dgn institusi yg satu ini.
tapi kok tetap tdk ada perubahan,,,
malah tambah BOOOBBBRRROOOOOOKKKKKKK
Ora percoyo.
Ah apa iya???Gak percaya ah..emoticon-Ngakak
om polda mana buktinya
Polda Jatim cuma bacot aja.. Kasus Ustadz yg dibunuh sma anggota polres siodarjo dulu gmn, klo g didesak warga jg g bakal turun tangan.. emoticon-thumbdown
Lip service emoticon-Najis
percaya gak ya? kayaknya sih enggak.

maaf yah pak polisi. emoticon-Smilie
Udah...dibawa santai aja pak....masih keluarga sendiri juga....nanti soal urusan media....kami yang atur.....bapak santai aja.....eh pak...anaknya sudah dikasih makan?kalau belum sekalian aja....kami juga belum makan.....
Gampang pak kalau masalah makan....yang penting anak saya jgn sampai lecet ya didalam sini....anggap anak saya seperti anak kamu sendiri ya.....
Oh...tenang pak kalau masalah itu...semua bisa di atur.....kita kan masih satu keluarga besar....
Dan akhirnya.....happy ending......
lagu lama kaset baru...tau dong maksudnya???
ah wereng coklat tukang ngibul
Quote:


Bukti nyata pengakuan anak 'bintang' dari kepolisian.... emoticon-Malu


masyarakat udah tau lah perilaku wereng
Itu kan anda bilang...mana ada orang yang mau buka kejelekan sendiri..
tidak Istimewa,

cuma dikasih perlakuan lebih aja

wkwkwkwk....
Di kepolisian mungkin bs dapat perlalukan istimewa tp ketika sudah p21 dan jadi tahanan kejaksaan atau sudah di lapas moga moga si angga disatuin di sel sama preman preman homo biar boolnya jadi sasaran emoticon-Ngakak
Ga ada perlakuan istimewa? Kenapa si angga ini di taro di sel khusus dengan alesan kasihan? Mana rasa kasihan polisi liat korban yg ditabrak angga ini?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di