alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a4d5e1bcb17ca6a00000a/akhirnya-gan-anggara-penabrak-massal-di-kirim-ke-rs--rashid-modeon

akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)

akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)

Tersangka tabrak lari siswa dan guru di Sidoarjo, Jawa Timur,
mengeluh sakit. Anak purnawirawan polisi bintang satu itupun
langsung dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

ember
[url]http://m.detik..com/tv/readvideo/2013/11/06/202558/131106054/061009681/title[/url]

sabar ya, ntar di Up Date
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
up date
emoticon-Turut Berduka
Tersangka Anggara Putra Trisula,
21, yang baru sehari ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan
ke tahanan sudah jatuh sakit.
Anak Brigjen Pol (Pur) Totok Sudharto itu dilarikan ke RS
Bhayangkara Polda Jatim, Rabu (6/1).
Apa sakit yang diderita tersangka Anggara, pihak Reskrim Polres
Sidoarjo yang menangani kasus ini belum mengetahui secara pasti
penyakitnya.
Keluhan sakit itu diketahui penyidik saat dilakukan pemeriksaan di
Unit Pidana Ekonomi Tertentu (Pidekter).
“Dia hanya mengeluh sakit, makanya dibawa ke RS untuk
mengetahui apa penyakitnya,” tutur Kasat Reskrim Polres Sidoarjo,
AKP Rony Setyadi.

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Menurut AKP Rony, apabila Anggara harus dirawat di RS
Bhayangkara, penyidik tidak bisa berbuat apa-apa karena jika
dipaksakan dan timbul persoalan siapa yang bertanggung jawab.
“Misalnya kalau sampai meninggal dunia siapa yang bertanggung
jawab. Nanti disalahkan lagi kita,” terangnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Sementara itu, pengakuan Anggara kepada penyidik saat diperiksa
di Polres Sidoarjo dinilai bertolak belakang dengan beberapa siswa
SMA Hang Tuah 2 yang ditemui Surya (Tribunnews.com Network).
Tersangka yang mengaku panik kepada penyidik dinilai sebagai
alasan saja. Pasalnya, mobil Honda Jazz L 177 AY yang dikendarai
Anggara sebelumnya berjalan ke depan pelan sekitar 5 meter.
Begitu Honda Jazz warna grey itu mendadak mundur dengan
kecepatan tinggi hingga merobohkan sekitar 20 siswa dan terjatuh
semua.
Seketika itu juga mobil dipacu Anggara ke depan dan menabrak Alif
Kurnia Safitri, 15, siswi kelas X dan Setyo Nugroho bagian
Administrasi Logistik (Minlog) SMA Hang Tuah 2 serta siswa
lainnya.
Alif yang kini dirawat di RS Mitra Keluarga dengan luka patah
tulang di lengan kanan, kaki patah dan jari tangan dan kaki remuk.
Setyo Nugroho lututnya kirinya terkilir serta engkel juga terkilir,"
kata Winarto.

http://jatim.tribunnews.com/2013/11/06/penabrak-siswa-anggara-baru-ditahan-langsung-sakit

update
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Setelah Dapat Sel Istimewa, Anggara Kini
Dilarikan ke RS karena P U S I N G
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Anggara Putra Trisula (21) dilarikan ke RS Bhayangkara
Polda Jatim. Penabrak siswa, guru dan staf SMA Hang Tuah 2,
Gedangan, Sidoarjo, ini mengeluh sakit.
"Tadi Kasatreskrim melaporkan kalau Anggara mengeluh pusing,"
kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki kepada detikcom, Rabu
(6/11/2013).
Karena mengeluh sakit, kata AKBP Marjuki, penyidik membawanya
ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pemeriksaan medis.
"Saya belum tahu perkembangannya. Nanti kita tunggu hasil
pemeriksaan medisnya," jawab AKBP Marjuki menanggapi
kemungkinan anak purnawirawan jenderal kepolisian itu menjalani
rawat inap.
"Saya masih di luar kantor. Kitu tunggu hasil pemeriksaannya
dokter," katanya.
Angggara sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres
Sidoarjo setelah dilakukan pemeriksaan secara marathon. Anggara
ditahan di tahanan pelanggar lalu lintas. Polisi beralasan Anggara
melakukan pelanggaran ringan sehingga tak ditahan di tahanan
pelaku kriminal.
Pemuda yang gagal lolos tes Polri itu terancam dijerat pasal berlapis
setelah menabrak siswa, guru dan staf SMA Hang Tuah 2 Gedangan
pada Kamis (31/10/2013) dengan mobil Honda Jazz yang
dikemudikannya.

http://m.detik..com/news/read/2013/11/06/112703/2404681/10/setelah-dapat-sel-istimewa-anggara-kini-dilarikan-ke-rs-karena-pusing

emoticon-Hot News emoticon-Hot News
kasian ya , karena "PUSING" bikin seorang KASAT RESKRIM Polres Sidoarjo AKP Rony Setyadi takut si Anggara mati gan emoticon-Takut (S)

akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
Diubah oleh: Pandjoel.123
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
seperti biasa emoticon-Malu (S)
Moga moga sakit BENERAN.
Kalau bisa mah ga usah sembuh
dikirimi doa aja gan

kalo engga dikirimi santet emoticon-Ngakak
wakakak kok ke rs bhayangkara, kok gak ke rs mitra keluarga aja. takut ketemu rombongan penjenguk sma hang tuah ya emoticon-Ngakak
semoga kaya film horor final ..... (lupa kata berikut nya emoticon-Hammer)
masuk rumah sakit malah kecelakaan emoticon-Big Grin
nunggu updetannya
pura pura sakit
polisi oh polisi....dimana kemaluanmu?? emoticon-Cape d... (S)
apanya yang luka tuh cecurut?? wong dia yang naik mobil, dia yang nabrak kok malah di bawa ke RS?? cocoknya di bawa ke RSJ tuh cecurut !!

bukannya malah di gunakan kesempatan untuk memperbaiki citra malah kembali menenggelamkan diri sendiri ke dalam lumpur aib....emoticon-No Hope

polisi....polisi
Nggak mampus aja sekalian manggung amat kalo sakit..
Meniru jejak seniornya para koruptor, RS dijadikan tempat menyelamatkan diri, MODUS KUNO.........emoticon-Najis
moga beneran mati emoticon-shakehand sma hang tuah harus doa bersama biar dicepetin prosesnya
tabrakan lagi... tabrakan lagi.. untung doi nabraknya nggak pake kereta -_- emoticon-Takut
Semoga perawat yg injeksi dia kasih jarum suntik bekas penderita HIV/AIDS.. emoticon-Malu (S)
gak mungkin satu korps saling makan...udahlah basi loe wereng
Quote:

retweet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANA TUH YANG PADA KETABRAK... BURUAN PATUNGAN UNTUK GANTI RUGI DIA SAMPE SAKIT DIBAWA KE RUMAH SAKIT GITU.

#POLISI ANJEENG
emoticon-Cape d... (S)

BOHONG


kemarin sore ane rekam TV OON pas tuh anak babik diintrogasi. doi asik smsan di sofa kok, sama cewek gitu kayak bcanda. yang duduk di meja laporan entah ajudan bapake mungkin.

tar ane cari hasil rekaman.

pura-pura tuh sakitnya
Piye kabare ?!! emoticon-Cool

akhirnya gan, anggara peNABRAK massal di kirim ke RS . .(rashid mode=on)
Diubah oleh kurawasan666
Doi pilek Gan, harus berobat, padahal makan kalpanax saja sudah bisa sembuh.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di