alexa-tracking

[CURHAT] Cinta Yang Akan Aku Pertahankan Hingga Aku Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a4cbc1bcb17875b00000a/curhat-cinta-yang-akan-aku-pertahankan-hingga-aku-mati
[CURHAT] Cinta Yang Akan Aku Pertahankan Hingga Aku Mati
Bismillahirrahmanirrahiimm..

Assalamualaikum, Salam sejahtera.

Hanya sedikit yang mau ane ceritain disini, sekedar corat coret mengenai isi hati ane dan curahan hati ane. Semoga gak ada yang merasa di sakiti atad tulisan ane ini.

Ane punya pacar yang insyaAllah akan ane lamar dalam waktu dekat ini, itu niat ane gan. Berawal dari sebuah pertemanan semasa SMA dulu, ane udah suka sama dia. Dengan kesederhanaan dan sikapnya, yang membuat ane merasakan perasaan yang berbeda dalam memandang seorang wanita. Ya, mungkin ane jatuh cinta.

Hari demi hari ane coba tuk mendekati dia secara personal. Sulit, itu yang ane dapet ketika mencoba tuk mendapatkan hatinya. Beragam cara, merayu, memuji, hingga menemui dia dan keluarganya tapi belum mampu meluluhkan hatinya. Ya Allah, sulit sekali mendapatkannya. Sehingga keputus asaan mulai hadir dalam pikiran.

Singkat cerita, beberapa tahun berlalu tanpa adanya komunikasi antara ane sama dia, dia telah beberapa kali berganti pasangan begitu juga ane, tapi entah kenapa ane merasa masih memiliki perasaan untuknya. Tak lama setelah ane putus hubungan dengan pacar ane, Allah mempertemukan ane lagi sama dia, Alhamdulillah, apa yang ane yakini dulu kini jadi kenyataan. Ya, dia merespon perasaan ane gan. Subhanallah, indah rasanya hidup ane saat itu. Senang, bahagia, dan merasa sempurna.

Tak terasa 2 tahun sudah kita bersama. Manis dan pahit dalam selama kita menjalin hubungan, telah di lalui. Tertawa, menangis, susah dan senang kita lewati berdua. Hingga satu saat ane mulai yakin dan sangat yakin bahwa dia lah satu satunya cinta terakhir ane. Ane mulai mempersiapkan diri dan materi untuk melamarnya, Alhamdulillah, ucap syukurku pada Allah. Tapi, belakangan ini aku banyak berbuat kesalahan padanya. Entah mungkin terlalu banyak kesalahan yang ane buat, hingga terasa bahwa dia mulai mencoba menghapus kenangan kenangan kita. Ya Allah, terasa sedih hati ini. Terasa hari2 berubah dengan cepat dan berbeda. Tanpa tegur sapanya, tanpa senyumannya, tanpa canda dan tawanya. Hambar dan sepi.

Gan, ane jauh dari kata sempurna. Ratusan kata maaf telah ane ucapkan. Dalam tulisan ini, ane hanya ingin mengungkapkan permohonan maaf untuknya, agar dia tau, andai tulisan ini adalah tulisan terakhir ane, andai ini adalah paragraf dan ucapan terakhir ane, dia lah cinta teraakhir dalam hidup ane. Semoga dia bisa melihat, dan merasakan besarnya cinta ane. Dia lah cinta ane yang penuh pengorbanan, dialah cinta ane yang penuh perjuangan. Cinta yang wajib ane pertahankan hingga tak ada lagi waktu untuk hidup. Allah yang maha mengetahui, apa yang ane sayang dan cintai.

Buat agan dan sist, cintailah apa yang dimiliki saat ini, syukurilah. InsyaAllah akan menjadi berkah dalam kehidupan agan dan sista sekalian.

Ane mohon maaf jika tulisan ane tidak menarik, ane hanya sekedar ingin mencurahkan isi hati dan rasa sedih yang ane alami saat ini.

Thanks.
Quote:


buat lu cinta itu apasih emoticon-Bingung (S)

gak minta saran gan? kali ja bisa balikan lagi.

eman mas bro. udah capek2 dikejar dan ditunggu sejak SMA malah lepas lagi.

ato udah move on dan menemukan yg lain???
eee buset!! atas gw kenceng bener... ngebuuut.
untung gw gak bilang pertamax

emoticon-Ngakak (S)
yaudah tungguin aja sampai mati gan,syukur kalo dia mau balik ente malah udah tiada emoticon-Berduka (S)
Ikut mengucapkan Bersedih buat agan..
emoticon-norose

Udah brarti, ga ada apa-apa lg kan..?
Ya udah deh..
emoticon-Cape d...
Oh emoticon-Cool
Quote:


Aku ikut yang ini
emoticon-Cool
×