alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a4b4d19cb17a43f00000e/tak-dibelikan-motor-baru-pemuda-mengamuk-lukai-keluarganya
Thumbs down 
Tak Dibelikan Motor Baru, Pemuda Mengamuk Lukai Keluarganya
BOGOR (Pos Kota) – Pemuda delapan belas tahun dilaporkan mengamuk membacok anggota keluarganya di rumah mereka di Kampung Cangkurawok RT 02/04 Desa Babakan Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan, pemuda bernama Anjasmara itu mengamuk karena permintaannya dibelikan motor baru tidak dikabulkan.

Usai membacok nenek, kakek dan ibu kandunngnya, pelaku Anjasmara 18, kabur. Namun warga yang mengejarnya, berhasil menangkapnya saat bersembunyi disebuah sumur sedalam kurang lebih 17 meter.

Ketiga korban ditolong warga ke rumah sakit. Sementara pelaku kini ditahan di Polsek Dramaga, guna menjalani pemeriksaan.

Dari data yang dihimpun, pembacokan berlangsung dinihari sekitar pukul 03.30 saat semua korban tertidur pulas.

Pelaku yang diliputi amarah dan kesal lalu masuk ke kamar Saca 87, kakeknya. Sabetan golok mengenai kepala Saca, membuat korban ambruk bersimbah darah. Darah yang berceceran ke tembok dan lantai, tidak membuat pelaku iba. Ia malah semakin kesetanan.

Neneknya Amas 73, dan Nining 39, ibu kandungnya lalu disabet dengan senjata tajam.
Ketiga korban yang mengalami luka senjata tajam di kepala, lalu ditinggal pergi pelaku.
Mereka lalu ditolong warga dengan melarikan ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Iptu Asep Syaefudin mengatakan, pelaku ditangkap warga saat bersembunyi disebuah sumur dengan kedalaman sekitar 17 meter.

“Warga lalu menyerahkan pelaku ke Polsek Dramaga. Sekarang pelaku kami tahan,”kata Iptu Asep kepada wartawan.

Titin 38, adik Nining, ibu kandung pelaku kepada petugas mengaku, datang ke rumah orangtuanya, karena mendengar suara gaduh dari dalam rumah.

Dia mendatangi rumah orangtuanya dengan maksud melerai. Namun ia dibuat kaget, karena ayah, ibu dan kakaknya ternyata bersimbah darah. “Saya lagi tidur dikamar. Begitu mendengar suara gaduh, saya datang. Saya kaget, karena bapak dan ibu serta kakak saya sudah bersimbah darah. Ponakan saya langsung kabur begitu saya masuk,”kata Titin.

Iptu Asep menduga, remaja ini mengalami stres, sehingga berbuat sadis.

Pelaku yang kini menjalani pemeriksaan, akan dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan orang lain terluka atau meninggal dunia dengan ancaman penjara lima tahun. (yopi/d)

http://www.poskotanews.com/2013/11/0...i-keluarganya/

masih ada aja bocah alay yg hidup kaya gini, kirain udah musnah bocah2 kaya gini emoticon-Cape d... (S) dasar alay laknat
sumpah gk berguna neh anak
emoticon-Ngakak
4l4y tolol bin geblek bin durhaka emoticon-fuck
Dasar alay emoticon-fuck2
baguslah


makanya kalo gak mampu biayain biaya hidup anak.jangan bikin anak emoticon-fuck

giliran anak minta ini itu gak dibeliin trus ngamuk, anak yg disalahkan emoticon-Cape deeehh

standar hidup rendahan cem TS gak pantes punya anak!!

emoticon-fuck2
Mungkin dia stres dan frustasi gan..

Udah beli formulir pendaftaran genk motor, udah bayar uang pendaftaran..
Eh.. Motornya gak ada emoticon-Ngakak
huahhahahaa....sembunyinya di dalam sumur emoticon-Ngakak
untung gak skalian diurug make tanah emoticon-Ngakak
Lebih menjurus ke sakit jiwa akut....... Alay mah masih level nubi
bocah guobluok..sontoloyo emoticon-Blue Guy Bata (L):
emoticon-Cape d... (S) bah untung g dibakar warga
Quote:Original Posted By platkuning.5th
baguslah


makanya kalo gak mampu biayain biaya hidup anak.jangan bikin anak emoticon-fuck

giliran anak minta ini itu gak dibeliin trus ngamuk, anak yg disalahkan emoticon-Cape deeehh

standar hidup rendahan cem TS gak pantes punya anak!!

emoticon-fuck2


pemikiran anak yang lahir dari korban pemerkosaan emoticon-Cape d... (S) sukur masih hidup loh tong, ga di gugurin sama emak lo emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By drawis
Akar permasalahannya sebenarnya kredit kendaraan.

Kredit membuat orang2 miskin yg masih mental primitif n terbelakang jadi bisa beli kendaraan walau sebenarnya mereka belum mampu atw belum siap otaknya untuk punya kendaraan

Solusinya ya hapus kredit, biar seleksi alam hanya yg mampu n kompeten secara finansial n mental yg bisa beli kendaraan emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia


kalo ga ada kredit, motor bakal gulung tikar gan emoticon-Big Grin mungkin sepeda yg bakal laku
Quote:Original Posted By drawis
Akar permasalahannya sebenarnya kredit kendaraan.

Kredit membuat orang2 miskin yg masih mental primitif n terbelakang jadi bisa beli kendaraan walau sebenarnya mereka belum mampu atw belum siap otaknya untuk punya kendaraan

Solusinya ya hapus kredit, biar seleksi alam hanya yg mampu n kompeten secara finansial n mental yg bisa beli kendaraan emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia


kredit di hapus,pada jual rumah buat beli kendaraan.emoticon-Ngakak
kaya ga tau aja istilah "biar tekor asal kesohor".
dasar ank sekrg alay cmpur arrogan emoticon-Cape d... (S)
labil gan emoticon-Ngakak
paling minta dibeliin motor matic trus ban nya diganti pake ban cacing dan motor di poles se warna warni mungkin emoticon-Najis (S)
orang jepang susah2 bikin motor eh pas sampe ditangan bocah begitu di acak2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Russkie
paling minta dibeliin motor matic trus ban nya diganti pake ban cacing dan motor di poles se warna warni mungkin emoticon-Najis (S)
orang jepang susah2 bikin motor eh pas sampe ditangan bocah begitu di acak2 emoticon-Cape d... (S)


sering bgt tuh temuin gtuan di jalanan, boncengan ga pake helm, dah gtu di tambah knalpot berisik emoticon-Cape d... (S) bener2 dah alay parah
pemuda goblok emoticon-Blue Guy Bata (L) Pemuda ababil emoticon-Blue Guy Bata (L) Pemuda alay emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marahemoticon-Marah ko liat ntar oran tua mu meningal baru tau rasa loe emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



Maaf ane gerramm gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis
Akar permasalahannya sebenarnya kredit kendaraan.

Kredit membuat orang2 miskin yg masih mental primitif n terbelakang jadi bisa beli kendaraan walau sebenarnya mereka belum mampu atw belum siap otaknya untuk punya kendaraan

Solusinya ya hapus kredit, biar seleksi alam hanya yg mampu n kompeten secara finansial n mental yg bisa beli kendaraan emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia


komen yg mantap, kredit jg penyebab banyaknya anak sma smp (bahkan sd) yg belum punya sim, keluyuran naek motor di jalan raya, ugal2an, dan akhirnya menyebabkan bnyk masalah, mulai dari ikut geng motor, ato terlibat kecelakaan (masih mending kl si pengemudi alay yg mati, yg parah kalo uda bikin org lain yg mati).
Mabok kali tuh anak! emoticon-Marah