alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a44390e8b466c46000007/polisi-lagi-polisi-jago-sulapsabu-istri-kapolres-berubah-jadi-tawas
(POLISI LAGI...) POLISI JAGO SULAP.....SABU ISTRI KAPOLRES BERUBAH JADI TAWAS...
DISANGKA SABU, TERNYATA BUBUK TAWAS. MAKASSAR, KOMPAS.com — Dua belas sachet serbuk putih yang ditemukan bersama Selvy Razak (41), istri Kapolres Halmahera Utara AKBP Eko Djuanedi, ternyata berisi pecahan batu tawas bukan sabu-sabu seperti yang diduga sebelumnya.

Hal itu dikatakan Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa AKP Andry Lilikay, Rabu (6/11/2013). "Dari pemeriksaan urine dan 12 sachet serbuk putih hasilnya negatif. Bahkan 12 sachet itu ternyata bukan narkoba, melainkan pecahan batu tawas," kata Andry Lilikay.

Meski begitu, lanjut Andry, Selvy dan anggota Polsek Tinggi Moncong yang ditangkap bersamanya, Aiptu Anwar Sulaiman, tetap diproses. Andry mengatakan, berdasarkan hasil gelar perkara, keduanya bisa dijerat UU No 35 tahun 2009.

"Selvy dan Anwar beserta istrinya, Ian (48), ditetapkan sebagai tersangka dari keterangan ketiganya kepada penyidik. Di mana saat penangkapan, ketiganya sedang pesta dan transaksi narkoba. Selain itu, alat bukti lainnya yang menguatkan yakni pireks, alat isap, sendok, dan pembungkus yang terdapat sisa sabu yang telah dinyatakan positif," jelasnya.

Andry menjelaskan, dalam pengakuannya Anwar mengatakan, setiap datang Selvy selalu berpesta narkoba bersama rekan-rekannya di rumahnya. "Rekan-rekan Selvy masih dalam pengejaran anggota Polres Gowa. Selvy dikenakan Pasal 112 tentang pengguna narkoba, sedangkan Anwar dikenakan Pasal 127 tentang pengedar narkoba dan Pasal 131 tentang melakukan pembiaran narkoba. Demikian pula istrinya Ian juga dikenakan pasal 131 dengan ancaman satu tahun penjara," jelas Andry.

Dari pengakuan Selvy, lanjut Andry, barang bukti 12 sachet yang diduga sabu itu diperolehnya dari salah seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (Lapastika) Bollangi, Kabupaten Gowa. Narapidana tersebut diketahui bernama Amang. MASIH ADA YG PERCAYA SAMA POLISHIT? ....BU KAPOLRES BAWA2 SACHET ISI TAWAS .....SUTARMAN , MANA NIH SUTARMAN....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang ngakak gan

emoticon-I Love Indonesia (S)
polisi kok di percaya
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jangan berburuk sangka dulu,
siapa tau istri kapolresnya kena tipu penjual sabu. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ngapain tawas diplastikin kecil kecil
berarti polisi ada rencana ngeluarin metode diet terbaru ya ? emoticon-Big Grins
sdh ndak heran hukum di indonesia runcing kebawah tumpul ke atas
polisi stloonggggggggggg!!dech pokoknya
istri kapolres lagi diare tuh, makanya perlu makan tawas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By StarSapphire
emoticon-Ngakak ngapain tawas diplastikin kecil kecil


buat pencuci mulut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By toko88online
Selvy Razak (41), istri Kapolres Halmahera Utara AKBP Eko Djuanedi, ternyata berisi pecahan batu tawas bukan sabu-sabu seperti yang diduga sebelumnya.


ini bini kapolres apa babu sih? emoticon-Cape d... (S)

kemana2 bawaannya tawas


kalau kayak gini caranya sih, gak heran polkis pada di tembakin emoticon-Big Grin
bawa2 bungkusan tawas buat paan ? emoticon-Bingung
Quote:"Selvy dan Anwar beserta istrinya, Ian (48), ditetapkan sebagai tersangka dari keterangan ketiganya kepada penyidik. Di mana saat penangkapan, ketiganya sedang pesta dan transaksi narkoba. Selain itu, alat bukti lainnya yang menguatkan yakni pireks, alat isap, sendok, dan pembungkus yang terdapat sisa sabu yang telah dinyatakan positif," jelasnya.


Ternyata tawas jg bs di hisap....emoticon-Ngakakemoticon-Jempol
itu sachet bukan tawas gan, tapi micin atau garem kasar emoticon-Mad emoticon-Ngakak (S)
mau kapolri ganti jg gk efek, kecuali pemutihan minimal 85 % smua di tubuh polri seperti negara mexico dlm memberantas kartel narkobaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By StarSapphire
emoticon-Ngakak ngapain tawas diplastikin kecil kecil


mungkin buat dijual eceran diwarungnya emoticon-Big Grin

btw itu istri kapolres lagi main narkoba"an pas ditangkep emoticon-Malu
Hmm....sabunya berubah...jadi garam kali...
Polisi gan...Pol polane ngapusiemoticon-Ngakak
demokrasi gan, itu hak dia mau ganti tawas atau kerikil terserah dia gan...

Ini demokrasi...ehh democrazy..!!!!! emoticon-Ngakak
mending jd polisi tidur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


(POLISI LAGI...) POLISI JAGO SULAP.....SABU ISTRI KAPOLRES BERUBAH JADI TAWAS...
Quote:Original Posted By toko88online
MASIH ADA YG PERCAYA SAMA POLISHIT? ....BU KAPOLRES BAWA2 SACHET ISI TAWAS .....SUTARMAN , MANA NIH SUTARMAN....


sabar gan, gw cebok dulu bentar emoticon-Ngacir