alexa-tracking

Pengendara Harley Davidson Tabrak Motor di Ngawi & Tewas Terlindas Bus di Probolinggo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a3fa8f8ca170a1e000003/pengendara-harley-davidson-tabrak-motor-di-ngawi-amp-tewas-terlindas-bus-di-probolinggo
Pengendara Harley Davidson Tabrak Dua Motor di Ngawi
Quote:



Setau ane kalo lewat di jalan pantura ngebut n seenaknya ga kasih kesempatan buat pengendara lain emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Berduka (S)
turut berduka buat para korban
semoga amal ibadahnya di terima ama Tuhan.
taati peraturan lalulintas

dan hormati pengguna jalan lainnya.
KASKUS Ads
konvoy moge tuh ude kayak Bus Malam antar Kota.
pada ngebut seenak udel sendiri, emangnya tu jalanan punya nenek moyang lo!!!emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Ane kira ini motor dan orang yang sama emoticon-Nohope

Habis nabrak motor di Ngawi.. Terus ganti dilindas bus di Probolinggo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg di malang brisik dan bikin macet....
klo bawa motor tuh jgn ngebut ngebut, pak.
apalagi bawa itu moto gede

emoticon-Cape d...
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Mau pake Lamborghini, Harley, Meong, Susu Prawan, Si Pitung Merah, atau naik sepeda unta sekalian,
tetep utamakan safety riding,

soalnya bukan nyawa sendiri taruhannya,
risikonya buat orang lain juga. emoticon-Angkat Beer
Turut berduka cita buat supir bus yang lagi apes emoticon-Berduka (S)
rombongan touring kok nggak ada kapok kapoknya ya, nggak yang kecil nggak yang gede, maunya ngebut terus tanpa hambatan, selalu minta prioritas emoticon-Malu (S)
yg satu kejadiannya di ngawi, yg satu di probolinggo. ane gagal paham gan. emoticon-Bingung (S)
Quote:


lha kok malah bawa2 orang miskin yg kredit motor?!!
image-url-apps
gak safety riding
Quote:


tergantung amal perbuatannya gan, klo ugal2an dijalan trus nyungsep, buat apa ditolong...




mana yang tewas ? emoticon-Bingung (S)

yang bawa asi buruh emoticon-Mad
naek mobil aja pak, udah ga zaman naik motor jauh-jauh.

apalagi ente orang kaya, naik pesawat tempur aja sekalian biar cepet sampe.
image-url-apps
Harusnya saling toleransi sesama pengguna jalan emoticon-norose
ko judul sama isinya ga nyambung??

mana bagian tewas terlindas bus d probolinggonya?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


org harley yah gan???

emoticon-Cape d... (S) .......
image-url-apps
Quote:


Kalo harga harley murah keq bebek, yah gw berani pastiin begitu.
Lagian logika loe aneh juga emangnya orang yang kaya gak pernah salah?
Mau miskin keq mau kaya keq, kalo di jalanan berengsek ya berengsek aja, gak perduli motornya apaan.
jadi ini di probolinggo apa d ngawi emoticon-Bingung (S)
×