alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengendara Harley Davidson Tabrak Motor di Ngawi & Tewas Terlindas Bus di Probolinggo
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a3fa8f8ca170a1e000003/pengendara-harley-davidson-tabrak-motor-di-ngawi-amp-tewas-terlindas-bus-di-probolinggo

Pengendara Harley Davidson Tabrak Dua Motor di Ngawi

Quote:



Setau ane kalo lewat di jalan pantura ngebut n seenaknya ga kasih kesempatan buat pengendara lain emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh amec
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
turut berduka buat para korban
semoga amal ibadahnya di terima ama Tuhan.
taati peraturan lalulintas

dan hormati pengguna jalan lainnya.
konvoy moge tuh ude kayak Bus Malam antar Kota.
pada ngebut seenak udel sendiri, emangnya tu jalanan punya nenek moyang lo!!!emoticon-Najis (S)
Ane kira ini motor dan orang yang sama emoticon-Nohope

Habis nabrak motor di Ngawi.. Terus ganti dilindas bus di Probolinggo emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yg di malang brisik dan bikin macet....
klo bawa motor tuh jgn ngebut ngebut, pak.
apalagi bawa itu moto gede

emoticon-Cape d...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Mau pake Lamborghini, Harley, Meong, Susu Prawan, Si Pitung Merah, atau naik sepeda unta sekalian,
tetep utamakan safety riding,

soalnya bukan nyawa sendiri taruhannya,
risikonya buat orang lain juga. emoticon-Angkat Beer
Turut berduka cita buat supir bus yang lagi apes emoticon-Berduka (S)
rombongan touring kok nggak ada kapok kapoknya ya, nggak yang kecil nggak yang gede, maunya ngebut terus tanpa hambatan, selalu minta prioritas emoticon-Malu (S)
yg satu kejadiannya di ngawi, yg satu di probolinggo. ane gagal paham gan. emoticon-Bingung (S)
Quote:


lha kok malah bawa2 orang miskin yg kredit motor?!!
gak safety riding
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


tergantung amal perbuatannya gan, klo ugal2an dijalan trus nyungsep, buat apa ditolong...




mana yang tewas ? emoticon-Bingung (S)

yang bawa asi buruh emoticon-Mad
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
naek mobil aja pak, udah ga zaman naik motor jauh-jauh.

apalagi ente orang kaya, naik pesawat tempur aja sekalian biar cepet sampe.
Harusnya saling toleransi sesama pengguna jalan emoticon-norose
ko judul sama isinya ga nyambung??

mana bagian tewas terlindas bus d probolinggonya?? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di