alexa-tracking

Buat Yang Paham Mengenai Kutukan Ilmu Pengasih,Ilmu Pelet Pewaris,Mohon Bantuannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a3f34a4cb179e5b000005/buat-yang-paham-mengenai-kutukan-ilmu-pengasihilmu-pelet-pewarismohon-bantuannya
Buat Yang Paham Mengenai Kutukan Ilmu Pengasih,Ilmu Pelet Pewaris,Mohon Bantuannya!
Gini gan ceritanya, minggu belakangan ini di sekolah ane sering terjadi keserupan massal. Pada awalnya, korban kesurupannya masih bisa dihitung dengan jari, tapi lama kelamaan makin nelen banyak banget korban emoticon-Takut sumpah merinding banget deh gan kalo agan pada di TKP, apalagi tuh pas kalo lagi upacara, tuh dilapangan pesertanya pada tumbang satu per satu, ngeri banget deh gan emoticon-Takut ,bikin bulu kuduk terbakar kalo liatnya
emoticon-Takut yang ane bingung sekaligus yang pengen ane tanyain ke agan2 nih, kenapa semua korban kesurupan hampir semuanya tuh CEWEK SEMUA??
emang sih,kalo ane sih kalo ada kejadian kaya ginian ama tmen2 ane lainnya pada cari untung buat bopong tuh cewe ke UKS hehehh emoticon-Ngakak tapi tetep aja ngeri liatnya emoticon-Cape d...
Dan usut punya usut cerita ini, rupanya tuh makhluk halus yang masuk ke inangnya itu rupanya ADA YANG MENGUNDANG. salah satu korban kesurupan itu sendiri yang bilang, jadi nih waktu kesurupan, kepsek ane ngundang banyak banget udstad buat nyembuhin. jadi tuh ustad langsung berdialog sama korban, kalo dia (makhluk halus) diundang oleh orang yang memiliki ILMU PENGASIH. dan siapa yang mengundangnya? korban tidak diizinkan memberitahu kepada orang lain akan siapa yang memanggilnya ke sekolah,dan korban juga memberitahu kalo dia (yang memanggil makhluk tsb) adalah SALAH SATU DARI KALIAN DISINI (yang menurut ane ada orang dalem yang punya nih ilmu), konon katanya, nih ilmu harus diwarisi, klo agak, waktu sekaratul maut nih orang bakal menderita banget.
Jadi buat yang ahli banget ama ni masalah, giamna bisa sih ada ilmu pengasih ampe harus diwarisin turun temurun keginian? dan solusi baut sekolah ane gimana ya? mohon bantuannya emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Magelang punya nih
emoticon-Genit
ah elah .. selalu pake ID baru ... jadi tren kayaknye negh
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Matabelo
iya mbah lg anu lagi malu malu emoticon-Embarrassment
...modus berlapis2...
ane mantau aja dah..
wah org dalemny jail ya.. emoticon-Smilie
Sebenarnya itu intel yg nyamar jd siswi sekolahan om emoticon-Embarrassment

--------
Knp mayoritas cewek?
Krn gampang tersugesti kali yaa
Quote:


histeria.. apelagi ada yang kasak kusuk rumor misteri..
modus..
Quote:


Nah itu sudah..
Blon lg yg barisan2 belakang kompakan kesurupan bareng biar libur mendadak ya mbahbii emoticon-Big Grin
Quote:


tapi kan uda mangil ustad...

masa iya ustad nya boong??

maap kalo sala2 kata
Quote:


jiahhhh .. emang kalo udeh dpt gelar ustad kagak bisa boong ??

jangan kan boong , itu baru ustad doank .. orang nyang ude nyandang gelar Ustad Kondang (inget, ude ustad pake tambah kondang) yang ude sering nongol di tipi kelir aje, demi tercapainya hasrat, keinginan, ambisi nye aje kagak jarang main plintir sana plintir sini .. tau deh ape nyang di plintir ... , boong sana boong sini .. tau de boongin ttg ape ...