alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a316017cb176f45000007/selidiki-pertemuan-di-singapura-kpk-periksa-ajudan-atut-chosiyah
Selidiki Pertemuan di Singapura, KPK Periksa Ajudan Atut Chosiyah
Skalanews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melacak kebenaran kabar adanya pertemuan antara Gubernur Banten Ratu Atut Chosyiah, dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dan adik kandung Atut, Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) di Singapura.

Buktinya, hari ini KPK memeriksa ajudan Atut, Nur Aisah Kinanti. Namun, sayangnya usai menjalani pemeriksaan penyidik KPK, Aisah enggan berkomentar apapun.

"Seputar saya saja," ujar Aisah saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/11).

Bahkan, saat diberondong pertanyaan soal pertemuan Atut, Akil, dan Wawan di Singapura, Aisah enggan menjawab. Dia hanya melempar senyum sambil masuk ke mobil Toyota Avansa warna abu-abu. "Sudah ya, terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya, KPK juga pernah memeriksa Ajudan dan Sespri Atut. Kedua pegawai terdekat Atut itu adalah Linda dan Risa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ajudan Atut dimintai keterangan soal pertemuan Atut, Wawan dan Akil di Singapura, yang bertepatan dengan pagelaran balapan F1. Sebagai orang yang selalu mengikuti Atut, Kinanti diharapkan akan bisa memberikan petunjuk tambahan bagi KPK.

Seperti diketahui, Atut, Akil dan Wawan pernah melakukan pertemuan di Singapura pada September lalu. Menurut keterangan kuasa hukum Wawan, Pia menjelaskan saat di Singapura Akil dan Atut membicarakan soal Pilkada Serang. (Bisma Rizal/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...-Atut-Chosiyah
pertammax buat ane



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By redheroes
pertammax buat ane



Posted with kaskusQR


keduaxs buat ane
Kurang lihai ini KPK emoticon-Marah
Harusnya yang diperiksa tuh suami siri nya..
Pasti paham semua rahasia si atut luar dan dalam emoticon-Big Grin