alexa-tracking

Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a2d2d138b464a11000007/perlakuan-khusus-sel-istimewa-untuk-anggara-putra-trisula
Peringatan! 
Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula
Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra TrisulaPerlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Sidoarjo - Anggara Putra Trisula (21) mendapat perlakuan khusus. Padahal dia dipidana pasal berlapis yang ancamannya lima tahun penjara. Anggara ditempatkan di penjara khusus pelanggar lalu lintas, bukan di sel tahanan bagi pelaku kriminal. Apa alasan polisi?

"Kalau kita memasukkan tersangka di dalam tahanan pelaku kejahatan kriminal dan narkoba, sungguh kasihan," kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, kepada wartawan di kantornya, Selasa (5/11/2013) malam.

Marjuki beralasan soal mental Anggara yang dianggap tak siap ditahan di tahanan pelaku kriminal. "Karena, masalah psikologi anaknya. Untuk itu kita masukan ke dalam ruangan tahanan ringan seperti kecelakaan lalu lintas," tutur dia.

Anggara putra Totok Sudharto Purnawirawan Polisi Brigjen Jenderal. Anggara dijerat pasal 360 ayat 1 yakni, barang siapa karena kealpaan menyebabkan orang lain mendapat luka-luka berat dan pasal 351 ayat 2, yakni perbuatan ada unsur kesengajaan melakukan penganiayaan mengakibatkan luka berat.

Dia dijadikan tersangka atas kasus tabrak lari di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo, Kamis (31/10) lalu. Akibat perbuatannya, banyak siswa, guru, dan staf terluka.

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/111548/2404658/10/anggara-ditahan-di-sel-istimewa-polisi-sungguh-kasihan-psikologi-anaknya[/url]
namanya juga pertamax emoticon-Malu (S)
Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Justice Please ?!!


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

kasihan apanya, dy lho ga kasihan nabrak orang emoticon-Marah



Posted with kaskusQR
dasar polisi Jember United(baca:akronimnya yah.)
Quote:Original Posted By hellhatred
namanya juga pertamax emoticon-Malu (S)


Iyalah gan taulah wereng coklat di RI gmna?
kalau udah kena duit pura" lupa, haha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kurawasan666
Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Justice Please ?!!


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula


Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula

Perlakuan Khusus, Sel Istimewa Untuk Anggara Putra Trisula



Mungkin mereka semua tidak berfikir gan atas apa yang telah di perbuatnya, sementara orang-orang yang di rugikan di biarkan begitu saja.
Mana nih yg namanya NEGARA HUKUM ???
*Patut dipertanyakan
ane sangat tidak rela tuh maho dberi perlakuan khusus...
maho bejat gtu mestinya dkurung sama para preman biar ditusbol rame2..
Halah ga sekalian di kasih bilik asmara emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By redheroes
kasihan apanya, dy lho ga kasihan nabrak orang emoticon-Marah



Posted with kaskusQR


Mentang mentang bapaknya mantan Jenderal sis.
Di kata masyarakat masih bego kali ya emoticon-Mad (S)
Tersangka yang tak lain putra Totok Sudharto purnawirawan polisi jenderal bintang satu

masih untung ga diterikin maling
Quote:Original Posted By ninja.kembung
dasar polisi Jember United(baca:akronimnya yah.)


Iya gan kalau yg nabrak atau bersalah oknum mah masih saudara kita harus bersatu dan mikirin "Bagaimana caranya agar masyarakat percaya bahwa ini adalah faktor kelalaian semata?" Bruakakak emoticon-Ngakak
gak heran banyak polkis di tembakin emoticon-Ngakak

wong kelakuannya aja wani piro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By LaMansia
ane sangat tidak rela tuh maho dberi perlakuan khusus...
maho bejat gtu mestinya dkurung sama para preman biar ditusbol rame2..


Yg enak tuh di gebukin sama keluarga korban rame" gan !!!
dari pada polisinya lama bertindak, masyarakat pun meluap amarahnya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
ada aja alasan,,,dasar para bedebah.
Quote:Original Posted By payudara.kecil
Halah ga sekalian di kasih bilik asmara emoticon-Ngacir


Haha, Agan yg satu ini imajinasinya tinggi jg ya, hehe
bener juga lumayan buat hiburan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldraf21

Sidoarjo - Anggara Putra Trisula (21) mendapat perlakuan khusus. Padahal dia dipidana pasal berlapis yang ancamannya lima tahun penjara. Anggara ditempatkan di penjara khusus pelanggar lalu lintas, bukan di sel tahanan bagi pelaku kriminal. Apa alasan polisi?

"Kalau kita memasukkan tersangka di dalam tahanan pelaku kejahatan kriminal dan narkoba, sungguh kasihan," kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, kepada wartawan di kantornya, Selasa (5/11/2013) malam.

Marjuki beralasan soal mental Anggara yang dianggap tak siap ditahan di tahanan pelaku kriminal. "Karena, masalah psikologi anaknya. Untuk itu kita masukan ke dalam ruangan tahanan ringan seperti kecelakaan lalu lintas," tutur dia.


umur 21 masih digolongkan anak, ntar si AQJ itu berarti masih bayi..... dasar polisi emoticon-Tai
Quote:Original Posted By ninja.kembung
dasar polisi Jember United(baca:akronimnya yah.)


dah di wax tuh Gan..
"Karena, masalah psikologi anaknya. Untuk itu kita masukan ke dalam ruangan tahanan ringan seperti kecelakaan lalu lintas,"

anak? udah umur 21 masih itungan anak-anak ya? jadi dewasa nya umur berapa? ckckckckck.. bingung gw.. emang dasar polisi.. gak ada yang beres otaknya..
MUdah2 an para polisi model begini baiknya impoten, amiin