alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KOROPSI BESAR: MELIBATKAN ORANG ISTANA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a2a5aa1cb17561b000009/koropsi-besar-melibatkan-orang-istana

KOROPSI BESAR: MELIBATKAN ORANG ISTANA

Jakarta.- Upaya untuk membongkar mafia migas dalam pembangunan kilang gas cair Donggi – Senoro di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah yang diduga merugikan negara ± 1584 Miliyar US Dolar siap disupport oleh Presiden Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI) Dr. H. Eggi Sudjana, S.H. M.Si.
“Kami siap menunjukan adanya orang-orang yang tepat menjadi saksi untuk membantu KPK membongkar semua dugaan korupsi di SKK Migas, Pertamina dan ESDM karena mereka yang bersangkutan bisa menjadi saksi dan memiliki bukti yang kuat tentang kronologi kecurangan di proyek pembangunan kilang gas ini,” ungkap Eggi usai menyerahkan laporan penyimpangan proyek kilang gas cair Donggi - Senoro ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (6/11/2013).
Menurut Eggy seharusnya KPK tidak hanya memblow-Up kasus kasus yang tertangkap tangan saja, namun juga berdasarkan laporan dari masyarakat, “data-data yang kami serahkan sekarang ini segera diadakan pemeriksaan dan selanjutnya menangkap, memeriksa dan mengadili pihak-pihak yang diduga yang terlibat dalam proyek tender Donggi Sonoro yang belum bisa kami sebut namanya satu persatu ke public demi untuk menjaga etika hukum atau azas praduga tak bersalah,” terang Eggy.
Diyakini oleh mantan Calon Gubernur Jatim ini, saksi-saksi kunci yang akan dihadirkannya di KPK dapat mengungkap keterlibatan orang orang di seputar Istana Negara, “kami meminta KPK dengan kesunguhannya menangani kasus ini sesegera mungkin karena dengan kasus ini saja telah merugikan negara ± 1584 Miliyar US Dolar,” jelasnya.
Menurut Eggy, indikasi kuat adanya keterlibatan pihak Istana dapat dilihat setelah terjadinya pergantian kepemimpinan Nasional dari SBY -JK ke SBY- Boediono kebijakan yang di dengungkan JK berubah seratus delapan puluh derajat. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Zahedy Saleh menetapkan bahwa alokasi Donggi-Senoro akan memasok domestic dengan proporsi sekurang kurang nya 25% hingga 30 % dengan mempertimbangkan tekno ekonomi proyek dan pembangunan pemenang tender diberikan kepda Mitsubishi Corporation meskipun penawaran lebih tinggi dari peserta tender lainnya. Namun faktanya rezim SBY- Boediono justru membuka peluang alokasi gas diekspor seluruhnya dan harga pembangunan proyek Donggi jauh diatas harga pasar.
“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh Komisioner KPK untuk dapat bergerak cepat dan profesional untuk mengusut kasus ini sampai kepada kalangan Istana Negara. Apabila KPK tidak mengusut kasus ini, maka patut diduga keras KPK tidak berani alias pengecut juga telah jelas-jelas menghianati amanat rakyat untuk memberantas korupsi di Indonesia oleh karena itu patut untuk dengan kesadaran nya mengundurkan diri dari Komisioner KPK, selanjutnya waktu akan berjalan terus yang di kemudian hari Insya Allah rakyat dengan caranya sendiri akan membuat pengadilan nya terhadap para Koruptor tersebut ,” pungkas Eggy yang membawa sekitar 50 massa ke KPK ini.
Jakarta, 6 November 2013
Kontak Media:
Dr. H. Eggi Sudjana, S.H. M.Si.
Mobile : 0816948841
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
AWAS BAHAYA DEMOKRAT DAN ANTEK2NYAemoticon-Matabelo
si kebo udah pasti nih emoticon-Betty
setenang aja.klo pun bye g brkuasa lg dia pnya cra gmn lepas dri smua tuduhanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane prihatin emoticon-Malu (S)
si gembul mana gembul emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
istana itu pasti korupsi. pasti.

absolute power corrupt absolutely.

raja itu pake baju mewah dan mahkota buat nutupin kebusukan di badan dan otaknya.

emang kalian pikir indonesia ini negara yang mau diperjuangkan kebesarannya? sama sekali nggak.
indonesia ini pasar bebas, dari ideologi sampe produk sampah negara maju di jual disini.
indonesia ini sapi perah negara-negara maju, agen-agennya adalah petinggi-petinggi di pemerintahan.

dari arab, cina, amerika, jepang, semua rebutan lahan disini.
rakyat itu cuman dianggap anak kecil yang dikasih permen tiap 5 tahun sekali buat mensukseskan pemilu.
plus dikasih hiburan-hiburan biar tidak berontak, sehingga ekonomi tetep jalan.
semua rezim yang duduk dan pernah duduk di istana itu cuman beda bekingan dan beda kesepakatan aja.

jadi rakyat indonesia, ayok mikir, apa negara itu seharusnya seperti ini?
jangan sibuk nonton acara idol dan ngumpulin harta doang.
sarangnya itu istana
wah,,,, nanti gan

tunggu tahun depan aja di KPK in

sekarang masih berat emoticon-Malu (S)
emang paling enak kalau sudah nyemplung..
dulu juga si JGW staff khusus pernah berhenti (dicopot) karena mengisi jabatan lain (korupsi) jadi sudah bukan cerita baru kalau ada orang istana dibalik ini itu.. emoticon-Cape d... (S)

tapi itu cuma oknum emoticon-Malu (S)

Staff koropsi

yang pake narkoba jg ada.. "waktu itu"..

napza

belum isu sengman tjahja..
Diubah oleh joe_satriyani03
wahhh siapa tuh gan emoticon-Ngakak
eggi sujana? gak langsung percaya ah emoticon-Ngacir
Egi sujanda? Tailah
egi sujana yg kemaren koar koar di tim prabowo itu ? ?
sampah loe ...
loh katanya demokrat sarang koruptor,kok jongoswi sujud sujud minta demokrat gabung?

emoticon-Ngakak
judulnya KOROPSI..emoticon-Ngakak (S)
ibas oh ibas..katakan tidak bas..eh ada bung egi..bacangnya enak bung? emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di