alexa-tracking

Akil Mochtar: Mahfud Md. Pernah Langgar Kode Etik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a2a4e138b46ad1e000002/akil-mochtar-mahfud-md-pernah-langgar-kode-etik
Akil Mochtar: Mahfud Md. Pernah Langgar Kode Etik
Quote:


napa akil jadi bawa bawa org lain yah.
apa akil ditangkap karena mahfud yang ngelapor.

emoticon-Big Grin

Mahfud soal Tudingan Akil: Saya-BW Ngaji Bareng

Quote:
waduh si akil udah mulai nyeret-nyeret nih emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kalo akil berusaha nyeret2 mahfud md tapi cuma bisa mempermasalahkan pelanggaran kode etik, bagus donk
berarti mahfud md memang bersih
pelanggarannya cuma ketemu sama pengacara KPK lagi
emoticon-Cape d... (S)
cipokan sama pengacara KPK juga rakyat ga marah
kalo ketemu sama pengacara koruptor itu baru masalah
image-url-apps
Deuuilaaaah.. Ngajak2..emoticon-Ngakak
bisa aja nyari orang yg mw d salahin emoticon-Marah



Posted with kaskusQR
pecataja
image-url-apps
Oh gitu ya. emoticon-Big Grin
bedalah, Mahfud kan ketemu bareng aktivis anti-korupsi yang berusaha memperkuat UU anti-korupsi
ya jelas aja kelakuannya sama aja, orang dua2nya sama2 hakim MK dr unsur DPR/parpol
kredibilitasnya pantes dipertanyakan
ya udah , usut juga
image-url-apps
klo bs y seret aj, klo bisa sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jadinya seperti ini yah... Dia aja nyolong masa gw ga boleh nyolong
teruskan nyanyianmu
sekalian aja si akli bilang kalo Mahmud MD pernah ngelanggar lampu merah...
image-url-apps
Masak cuma gitu aja.... Ada bukti? Rekaman, atau foto? Atau apalah... Jgan cuma cocot doang ya.....
×