alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akil Mochtar: Mahfud Md. Pernah Langgar Kode Etik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a2a4e138b46ad1e000002/akil-mochtar-mahfud-md-pernah-langgar-kode-etik

Akil Mochtar: Mahfud Md. Pernah Langgar Kode Etik

Quote:


napa akil jadi bawa bawa org lain yah.
apa akil ditangkap karena mahfud yang ngelapor.

emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Mahfud soal Tudingan Akil: Saya-BW Ngaji Bareng

Quote:
Diubah oleh gratismain
waduh si akil udah mulai nyeret-nyeret nih emoticon-Big Grin
kalo akil berusaha nyeret2 mahfud md tapi cuma bisa mempermasalahkan pelanggaran kode etik, bagus donk
berarti mahfud md memang bersih
pelanggarannya cuma ketemu sama pengacara KPK lagi
emoticon-Cape d... (S)
cipokan sama pengacara KPK juga rakyat ga marah
kalo ketemu sama pengacara koruptor itu baru masalah
Deuuilaaaah.. Ngajak2..emoticon-Ngakak
bisa aja nyari orang yg mw d salahin emoticon-Marah



Posted with kaskusQR
pecataja
Oh gitu ya. emoticon-Big Grin
bedalah, Mahfud kan ketemu bareng aktivis anti-korupsi yang berusaha memperkuat UU anti-korupsi
ya jelas aja kelakuannya sama aja, orang dua2nya sama2 hakim MK dr unsur DPR/parpol
kredibilitasnya pantes dipertanyakan
ya udah , usut juga
klo bs y seret aj, klo bisa sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jadinya seperti ini yah... Dia aja nyolong masa gw ga boleh nyolong
teruskan nyanyianmu
sekalian aja si akli bilang kalo Mahmud MD pernah ngelanggar lampu merah...
Masak cuma gitu aja.... Ada bukti? Rekaman, atau foto? Atau apalah... Jgan cuma cocot doang ya.....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di