alexa-tracking

Telkom Larang Hari Tanoe Ikut Tender TelkomVision

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a28e941cb17692d000001/telkom-larang-hari-tanoe-ikut-tender-telkomvision
Telkom Larang Hari Tanoe Ikut Tender TelkomVision
Quote:


gak disangka, telkomvision mau dijual.
kalah bersaing kah?

emoticon-Bingung
Jadi beneran ga boleh ikut emoticon-Thinking
Yang lebih penting telkomvision kenapa di jual emoticon-Thinking
takutvnih ceritanya? emoticon-Ngakak
Udah pada beralih ke tv digital semua, ee malah mau di jual. Ada apa ya
Quote:


Hari Tanoe kan punya Indovision.

kalau Telkomvision dibeli jg kan rada ngarah ke monopoli.
emoticon-Cool

Konspirasi kemakmuran..

emoticon-Ngakak..
tempatku baru aja masang fastnet (firstmedia).

soalnya indov*, telk* kan nda jadi 1 paket tv dan inet.

emoticon-Malu
yah...
permainan 'orang besar' supaya kekayaan 'tersaru'
kayaknya mw bangkrut tuh



Posted with kaskusQR
Quote:


karena telkomvison bikin rugi telkom bro
gila ni si HT, donald trump nye indo ini raja media
ialah ntr bs monopoli tv kabel.....
kenapa dilarang ya gan?
gimana yah nasib telkomvision di masa depan.

emoticon-Malu
Quote:


Ane setuju ama agan yg ini..
wow...
Kalo jadi dibeli HT bakalan merger nih, indovision sama telkom vision.
jangan marah y bang hariemoticon-Ngakak
ya berarti Hari Tanoe kalah lobi sama Chairul Tanjung. gitu aja kok repot.
Sebetulnya telkomvision jg ga jelek jelek amat sih.
Tp napa dijual ya
masuk ªĴäª gan anhyah