alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a12f5fcca175d5a00000a/pengaktifan-indra-ke-8
PENGAKTIFAN INDRA KE 8
Assalamualaikum,,

puh, mau tanya
bagaimana cara mengaktifkan indra ke 8 puh?

tlg jgn jailin ane lg emoticon-Takut

ane btuh jawaban puhemoticon-Malu
Halo Om...ane belum tau caranya Om...
Ijin ndeprok dimari...Nunggu pembabaran sesepuh...
Summon Om Pingu....
emoticon-Salaman
ikutan nunggu sepuhemoticon-Sorry
Wuih pengaktifan indera ke 8 emoticon-Belo
Nyimak dulu emoticon-linux2
Quote:Original Posted By redxray
Halo Om...ane belum tau caranya Om...
Ijin ndeprok dimari...Nunggu pembabaran sesepuh...
Summon Om Pingu....
emoticon-Salaman


hai puh,, emoticon-Shakehand2
indra ke 8 ya puh... blom tau ane... nunggu yang sebilan sepuluh aja dah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By zhendavesta
Assalamualaikum,,

puh, mau tanya
bagaimana cara mengaktifkan indra ke 8 puh?

tlg jgn jailin ane lg emoticon-Takut

ane btuh jawaban puhemoticon-Malu


maruk banget ampe indera ke 8, emang tuh di kasi tuhan 5 indera udah berpungsi dan di pungsikan dengan sebaik baiknye ??
waaahhh.....
betul betul dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pinguintempur


maruk banget ampe indera ke 8, emang tuh di kasi tuhan 5 indera udah berpungsi dan di pungsikan dengan sebaik baiknye ??


ane pgen thu puh,, emoticon-Takut
Quote:Original Posted By firasein
waaahhh.....
betul betul dah emoticon-Big Grin


mksdnya gmn sist emoticon-Bingung (S)
Trit sblumnya dibilang indigo ama puh dead katanya minta di ilangin, lhaini malah minta dbangkitin indra ke8
emg indra ke8 itu yg bgmana puh? emoticon-Matabelo
ijin ngedeprok puh ninggalin jejak
Tau dr mn om ada indra ke 8?
Kmrn katanya mau diilangin indigonya emoticon-Bingung (S)
Dengerin mp3 ruqyah aja om pake headset yg nyaring..
Krn tempelan tuh keknya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By uchub
Trit sblumnya dibilang indigo ama puh dead katanya minta di ilangin, lhaini malah minta dbangkitin indra ke8
emg indra ke8 itu yg bgmana puh? emoticon-Matabelo


penasaran puh ane, emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By squiddy
Tau dr mn om ada indra ke 8?
Kmrn katanya mau diilangin indigonya emoticon-Bingung (S)
Dengerin mp3 ruqyah aja om pake headset yg nyaring..
Krn tempelan tuh keknya emoticon-Embarrassment


Jadi maksudnya TS gini Om
Indigonya diilangin...
Indra ke 8 nya diaktifin...
Gitu kamsudnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Jadi maksudnya TS gini Om
Indigonya diilangin...
Indra ke 8 nya diaktifin...
Gitu kamsudnya emoticon-Big Grin


Bukan gtu puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By zhendavesta


Bukan gtu puh emoticon-Malu (S)


Tusuk nih sunhole nya emoticon-Embarrassment
Jebret jebret jebret

kyknya bkal rame lg ni emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy


Tusuk nih sunhole nya emoticon-Embarrassment
Jebret jebret jebret


Wets sabar dulu puh emoticon-Matabelo
huehehe
Quote:Original Posted By squiddy


Tusuk nih sunhole nya emoticon-Embarrassment
Jebret jebret jebret



mksdnya apa puh,, emoticon-Takut