alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat : Lambat Mengungkap Sosok Bunda Putri, KPK Diduga Takut dengan Istana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a10b541cb178064000001/pengamat--lambat-mengungkap-sosok-bunda-putri-kpk-diduga-takut-dengan-istana

Pengamat : Lambat Mengungkap Sosok Bunda Putri, KPK Diduga Takut dengan Istana

Sosok misterius Bunda Putri, sampai saat ini belum juga terungkap. Sosok yang terungkap saat persidangan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di kasus dugaan suap impor daging sapi itu, terus menjadi perbincangan.

Pasalnya, sampai saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), belum menganggap penting untuk memanggil siapa itu Bunda Putri.

"Yang penting itu adalah keterangan dari saksi-saksi itu harus dipertajam dan difokuskan lagi siapa Bunda Putri, perannya seperti apa," kata pengamat politik dari Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis), Sugiyanto , Rabu (6/11/2013).

Akibat lambatnya KPK mengungkap siapa sosok Bunda Putri, muncul opini yang berkembang di masyarakat, bahwa KPK takut dan sengaja melindungi Istana.

"Ada kesan KPK enggan untuk mendalami keterangan saksi yang menyebutkan peran Bunda Putri. Karena diduga Bunda Putri ini berada dalam lingkaran Istana atau ada hubungan dengan Istana," ungkapnya.

"Ini yang menjadi opini atau pembicaraan di masyarakat, akibat KPK enggan atau sungkan terkait dengan pengusutan Bunda Putri. Sehingga disimpulkan KPK takut mendalami keterangan saksi soal Bunda Putri," pungkasnya.

Sumber : intriknews.com


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ndak lah, saya yakin KPK tetap profesional dalam menjalankan tugasnya. Kesan takut itu kan yang bikin ya orang-orang yang pernah "disakiti" sama KPK aja, iya tho? emoticon-Smilie

Kalo bagi saya, KPK sudah bagus.., tinggal dipertahankan prestasinya dan ditingkatkan untuk hal-hal yang belum maksimal. Itu aja, biasa-biasa aja.., ndak perlu dibesar-besarkan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di