alexa-tracking

Punya Istri Mendekati "TUA" , Suami Malah Sok Jadi Pejantan Tangguh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a0d1bbccb171143000005/punya-istri-mendekati-quottuaquot--suami-malah-sok-jadi-pejantan-tangguh
Ngakak 
Punya Istri Mendekati "TUA" , Suami Malah Sok Jadi Pejantan Tangguh
Punya Istri Mendekati "TUA" , Suami Malah Sok Jadi Pejantan Tangguh



POSKOTA, NURSANTI, 39, di kala muda tergolong cantik juga. Tapi dalam kondisi STNK sekarang, suaminya justru berpaling dengan wanita lain. Bagaimana tak mengkap-mengkap dadanya, di hotel dia melihat Gandung, 40, suaminya berbagi cinta dengan WIL-nya yang semog ndemenakake (seksi menggiurkan). Langsung saja Nursanti melaporkan suaminya ke polisi.

Kecuali Titik Puspa, jarang wanita punya kecantikan yang awet. Meski sewaktu muda kimplah-kimplah macam Angelina Sondakh, setelah tua jatuhnya juga mirip Mpok Nori juga. Makanya bagi para suami, syukuri saja apa yang ada di rumah. Masih cantik sang istri atau sudah gembrot macam drum aspal, tak perlu diratapi karena itu sebuah proses alamiah, di mana manusia tak bisa melawannya.

Salah satu lelaki yang tak pandai bersyukur ini adalah Gandung, warga Jogoyudan Kelurahan Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Dulu sewaktu istrinya masih muda nan seksi macam artis Syahrini, syahwatnya kuat sekali. Tapi setelah Ny. Nursanti berusia menjelang kepala empat dan tubuh mulai kendor, dia kurang bergairah lagi pada milik sendiri. Biasanya dia rajin memberi nafkah batin buat istrinya, kini setelah kondisi STNK mulai jarang-jarang atau insidentil. Nursanti sebagai istri, sungguh kasihan itu barang.

Yang bikin Nursanti curiga, belakangan suaminya sering pulang telat. Kalaupun di rumah, tak pernah betah. Maunya pergi lagi dan pergi lagi. Apa Gandung mau niru-niru Jokowi yang kini Gubernur DKI Jakarta, yakni blusukan ke kampung-kampung? Lha jabatan Gandung itu apa sih, wong dia itu pekerja swasta, bukan aparat Pemda DIY.

Makin tambah curiga lagi, uang belanja yang biasanya diberikan secara penuh, kini amplop gajinya tak lagi utuh. Karena itulah Nursanti lalu minta tolong pada adik iparnya, Gondo, 25, supaya mengamat-amati gerak gerik kakaknya itu. Takutnya terperosok ke jalan yang salah. “Sebaiknya masmu kamu buntuti saja, kalau perlu disadap saja HP-nya.” Kata Nursanti, tak menyadari bahwa adik iparnya bukan orang KPK.

Sesuai dengan petunjuk kakak iparnya, Gondo mulai memata-matai kakaknya sendiri. Hanya beberapa hari kerja saja, dia sudah mencium bau tak sedap dari tindakan Gandung. Ternyata dia memang punya WIL, namanya Lilik, 25, warga Sinduadi, Sleman. Orangnya memang boleh juga, seksi menggiurkan. Kalau dikupas pasti putih dan mempur macam ketela kaspe.

Andaikan itu bukan WIL kakaknya, pasti Gondo mau bertarung dalam konvensi. Harus masuk jadi kader nggak apa, yang penting kan punya kather (alat vital). Tapi begitu ingat amanat kakak iparnya, Gondor harus bermain lurus, alias cukup mengamat-amati sepak terjang kakak kandungnya itu. Dan ketika beberapa hari lalu nampak Gandung – Lilik chek in di sebuah hotel di daerah Sagan, Gondokesuman, dia melapor pada Nursanti. “Kijangnya masuk hotel, buruan ke sini Mbak.” Kata Gondo lewat HP.

Nursanti segera terbang ke TKP. Saat kamar hotel berhasil didobrak, dia memergoki betapa suaminya sedang menggumuli perempuan WIL-nya itu dengan buasnya. Dia berteriak lantang, sehingga senjata soft gun Gandung yang tanpa izin itu pun macet mendadak. Suami istri itu ribut di kamar, sampai ditengahi Satpam hotel. Tak terima atas pengkhianatan suaminya, Nursanti segera melaporkan Gandung ke Polsek Gondokesuman dengan pasal perzinaan.


Spoiler for Cewek STNK:



Quote:


Quote:
Sorry Om,ane ga baca dulu beritana.langsung klik Gambar ajah...emoticon-Big Grin
Quote:


Dassaaarrr...!!!! emoticon-Ngakak
wah maen mata dia

habis manis sepa di buang


ckckckck.....
bener bener menggairahkan ilustrasi nya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for spoiler:


tambah dong gan


Punya Istri Mendekati "TUA" , Suami Malah Sok Jadi Pejantan Tangguh
illustrasinya bikin mata ane sakit gan... emoticon-Mad (S)


sepertinya ane harus ke apotik, karena mata ane jadi memerah emoticon-Mad (S)
" Dia berteriak lantang, sehingga senjata soft gun Gandung yang tanpa izin itu pun macet mendadak"...

emoticon-Ngakak baca yang ini... Bisa macet juga tuh beceng...
Sayang gambarnya cuma bisa diklik doank emoticon-Mewek
Quote:

statement of the day
macet apa ngempos mbah,,,,,
softgan tak berijin nya jadi gagal nembak donk.. emoticon-Ngakak (S)
kisah nyata gan??
ga konsen baca beritanya gan..

konsen liat gambarnya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ya udah, karena ts sudah menyuguhkan ilustrasi gue komenin nie.

Sungguh terlalu, habis manis sepah dibuang.
namanya juga tua-tua keladi gan
puberr ke-5 emoticon-Ngakak
wah ts kasih pict segitunya emoticon-Ngakak

Ngakak 

ini pasti muridnya PONGAS* gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gambarnya bikin gak konsen
×