alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a0baf3dcb17b11c000009/bumn-berencana-bikin-kapal-selam-sendiri

BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri

BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri
ilustrasi kapal selam

Quote:

Kayaknya emang butuh armada militer dgn kapal selam secara Indonesia negara maritim. Indonesia semakin perkasa dgn produk2x buatan dalam negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane yakin Indonesia mampu gan asal gk terganggu ama kepentingan politik
Cintailah ploduk-ploduk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
menunggu komentar penghuni formil emoticon-Big Grin
Diubah oleh arbei.net
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kapal selam buatan indonesia

Spoiler for kapal selam:



emoticon-Ngacir
Diubah oleh nasbung
Metode pembuatannya Sangat Halus..hmm..jgan2 Kapal Selam Siluman..emoticon-Big Grin
buat yg mao buat inget yeeee... kapal selem itu gak pake dayung.
Quote:


batch II kapan mo dipesen pak ? emoticon-Malu

Quote:
.

seandainya dah BISA trus BERHASIL, kemudian APA ? emoticon-Nohope

ntar yg ada dah invest mahal2 ratusan juta dolar buat beli alat2, tools, jig, tempat dok, buat bikin KS sendiri tapi setelah 1 itu kelar kemudian SELESAI SUDAH emoticon-Cape d... (S)

Amerika sekalipun konon MEMBATASI usia ekonomis KS itu max hanya 20thn agar ILMU untuk membuatnya GAK HILANG/Ketinggalan Zaman emoticon-Embarrassment
Main ke Formil aja gan , lumayan sering dibahas 'Kapal Selam Siluman' ini emoticon-Ngacir
sipp ane dukung dah...

selama ini kita baru bisa bikin Kapal Tenggelam.. belum bisa bikin Kapal Selam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
dimana ada berita BUMN pasti ada nama dahlan iskan emoticon-Bingung (S)
banyak sekali mimpi dari para anak bangsa.


berharap semuanya bisa terwujud dengan baik.

pesawat, peralatan militer, tank, dan sekarang kapal selam.


besok-besok sepertinya bakal ada rencana bikin pesawat antariksa. emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
udh pake bahan bakar nuklir blm? emoticon-Big Grin
Berita lontong naik lagi bakalan ada barang baru kayanya...
Ini bagus ini... Mudah-mudah bisa terealisasi dalam waktu yang tidak terlalu lama. emoticon-thumbsup
weleh.... mo buat Kapal Nyelem cuman modal learning by seeing...... emoticon-Malu (S)




makan tuh ote-ote.................emoticon-Ngacir
Quote:


lah, dia kan menterinya emoticon-Nohope
Quote:

tetap optimis gan, moga presiden yg baru bisa melanjutkan program KS ini emoticon-I Love Indonesia (S)
ini baru leader
keputusan cepat dan strategis
drpd beli dr asing terus, rawan korupsi
lanjutkan...
kapal selam goreng ya emoticon-thumbsup emoticon-Kaskus Banget
keren nih,

kalau mampu mah ga masalah

kalau sampe berhasilkan jadi kebanggaan Indonesia
kapal selam tengkinya bocor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di