alexa-tracking

BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a0baf3dcb17b11c000009/bumn-berencana-bikin-kapal-selam-sendiri
BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri
BUMN Berencana Bikin Kapal Selam Sendiri
ilustrasi kapal selam

Quote:

Kayaknya emang butuh armada militer dgn kapal selam secara Indonesia negara maritim. Indonesia semakin perkasa dgn produk2x buatan dalam negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane yakin Indonesia mampu gan asal gk terganggu ama kepentingan politik
Cintailah ploduk-ploduk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
menunggu komentar penghuni formil emoticon-Big Grin
kapal selam buatan indonesia

Spoiler for kapal selam:



emoticon-Ngacir
Metode pembuatannya Sangat Halus..hmm..jgan2 Kapal Selam Siluman..emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
buat yg mao buat inget yeeee... kapal selem itu gak pake dayung.
Quote:


batch II kapan mo dipesen pak ? emoticon-Malu

Quote:
.

seandainya dah BISA trus BERHASIL, kemudian APA ? emoticon-Nohope

ntar yg ada dah invest mahal2 ratusan juta dolar buat beli alat2, tools, jig, tempat dok, buat bikin KS sendiri tapi setelah 1 itu kelar kemudian SELESAI SUDAH emoticon-Cape d... (S)

Amerika sekalipun konon MEMBATASI usia ekonomis KS itu max hanya 20thn agar ILMU untuk membuatnya GAK HILANG/Ketinggalan Zaman emoticon-Embarrassment
Main ke Formil aja gan , lumayan sering dibahas 'Kapal Selam Siluman' ini emoticon-Ngacir
sipp ane dukung dah...

selama ini kita baru bisa bikin Kapal Tenggelam.. belum bisa bikin Kapal Selam
dimana ada berita BUMN pasti ada nama dahlan iskan emoticon-Bingung (S)
banyak sekali mimpi dari para anak bangsa.


berharap semuanya bisa terwujud dengan baik.

pesawat, peralatan militer, tank, dan sekarang kapal selam.


besok-besok sepertinya bakal ada rencana bikin pesawat antariksa. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
udh pake bahan bakar nuklir blm? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Berita lontong naik lagi bakalan ada barang baru kayanya...
Ini bagus ini... Mudah-mudah bisa terealisasi dalam waktu yang tidak terlalu lama. emoticon-thumbsup
weleh.... mo buat Kapal Nyelem cuman modal learning by seeing...... emoticon-Malu (S)




makan tuh ote-ote.................emoticon-Ngacir
Quote:


lah, dia kan menterinya emoticon-Nohope
Quote:

tetap optimis gan, moga presiden yg baru bisa melanjutkan program KS ini emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ini baru leader
keputusan cepat dan strategis
drpd beli dr asing terus, rawan korupsi
lanjutkan...
image-url-apps
kapal selam goreng ya emoticon-thumbsup emoticon-Kaskus Banget
keren nih,

kalau mampu mah ga masalah

kalau sampe berhasilkan jadi kebanggaan Indonesia
kapal selam tengkinya bocor
image-url-apps
Bagus... Jadi ga takut tenggelam, soalnya emang dibikin buat tenggelam emoticon-Hammer2