alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a0b5a3c118e2e63000007/kisah-hakim-cantik-vica-pic-usai-dipecat-hakim-vica-laporkan-balik-suaminya
[kisah hakim cantik vica +pic] Usai Dipecat, Hakim Vica Laporkan Balik Suaminya

[kisah hakim cantik vica +pic] Usai Dipecat, Hakim Vica Laporkan Balik Suaminya
Spoiler for gb yg lain:

Vica Natalia resmi dipecat karena berselingkuh atas laporan suaminya sendiri. Mantan hakim Pengadilan Negeri (PN) Jombang itu tidak tinggal diam. Dia melaporkan balik suaminya ke Komnas Perempuan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami.
"Ini lagi menuju ke Komnas Perempuan," kata Vica kepada detikcom, Rabu (6/11/2013).

Vica akan melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya selama ini. Hakim yang pernah menjadi pramugari ini merasa dizalimi sehingga kariernya malah dipecat.

"Tuduhan selingkuh itu fitnah," ujar Vica.

Vica dipecat lewat Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang menjatuhkan hukuman disiplin berat berupa pemberhentian tetap dengan hak pensiun. Duduk sebagai ketua MKH hakim agung Suwardi dengan anggota hakim agung Yulius dan Sofyan Sitompul serta 4 komisioner Komisi Yudisial (KY) yaitu Imam Anshori Saleh, Taufiqqurahman Sahuri, Eman Suparman dan Jaja Ahmad Jayus.
Alasan pemberhentian itu antara lain karena Vica beberapa kali menerima seorang pengacara dalam ruang tertutup di malam hari yaitu dalam rumah padahal terlapor tinggal sendiri di rumahnya. MKH juga meyakini Vica membuat surat cinta kepada pengacara tersebut. Selain itu, Vica dinilai berfoto bersama dengan seorang pria di Hotel Borobudur dengan pose yang tidak pantas yang dilakukan oleh masinng-masing pribadi yang berumah tangga.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/161325/2405264/10/usai-dipecat-hakim-vica-laporkan-balik-suaminya-ke-komnas-perempuan?9911012[/url]

Begini dong kalo cari hakim disamping pinter kalo bs cantik
PERTAMAX, kudu hati2 dan tau diri klo berpose dan nerima tamu
kalau ngga jadi hakim bisa ngga laku lagi dong
sudah kendor tuh mukanya....


petromaxxxx
Dah,emak2 gitu di bilang cantik...ohmegot...emoticon-Big Grin
milf
milffffffffffffffffffffff


hot milf nih

di detik potonya pake jilbab lebih kelihatan cakep nya
cantik darimananya gan.... [kisah hakim cantik vica +pic] Usai Dipecat, Hakim Vica Laporkan Balik Suaminya
MKH juga meyakini Vica membuat surat cinta kepada pengacara tersebut. Selain itu, Vica dinilai berfoto bersama dengan seorang pria di Hotel Borobudur dengan pose yang tidak pantas yang dilakukan oleh masinng-masing pribadi yang berumah tangga.

wah mungkin bukti ini sangat kuat jadi final deh dipecat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untuk ukuran hakim y termasuk cantik la gan, apalagi kalo teman2nya sdh bapak2 emoticon-Ngakak
[kisah hakim cantik vica +pic] Usai Dipecat, Hakim Vica Laporkan Balik Suaminya

ane mau tampilin gambar ko gabisa mulu ya
kalo dirumah tangga ga ada kekerasan ya ga bisa masuk donk neng emoticon-Kissing
waduh gimana ya
kurang cantik gan
Quote:Original Posted By kabei
kalo dirumah tangga ga ada kekerasan ya ga bisa masuk donk neng emoticon-Kissing


super sekali gan, super sekali ! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hencetbaseh
Dah,emak2 gitu di bilang cantik...ohmegot...emoticon-Big Grin


komentarnya kasar gan emoticon-Ngakak
nganu gan . . . emoticon-Bingung

muka kayak gitu cantik ya emoticon-Bingung
selingkuh itu indah ya bu
mayanlah
foto di hotelnya mana? jgn" hoax ni berita
Quote:Original Posted By hencetbaseh
Dah,emak2 gitu di bilang cantik...ohmegot...emoticon-Big Grin


dikondisi macam itu rasa sensasionalnya gan emoticon-Ngakak
cantik di mananya??
TS nya punya penyakit kayak Raffi Ahmad emoticon-Najis (S) yg suka sama emak2

tapi yg ane heran emak kyk gini kok di bilang cantik ya sama TS emoticon-Cape d... (S)

yg jelek kyk gimanaemoticon-Bingung (S)
perasaan tadi liat di tv saat pake jilbab kelihatan cantik, kok pas lepas jilbab jadi mirip yati pesek emoticon-Bingung (S)