alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Salut] Ketika Gubernur Duduk di Kelas Ekonomi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a0a32a1cb17786f000011/salut-ketika-gubernur-duduk-di-kelas-ekonomi

[Salut] Ketika Gubernur Duduk di Kelas Ekonomi

Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Gan,
Selamat Sore dan Apa Kabar Semuanya? Semoga Baik-Baik aja yah gan !


Spoiler for Bukti No Repost Gan !:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berita tahun kapan ini
[Salut] Ketika Gubernur Duduk di Kelas Ekonomi
ane kirain jokowi duduk di kelas ekonomi, setelah plg dr nonton rock dr solo... emoticon-Metal

nunggu berita jokowi ah... emoticon-Malu
suri tauladan yang baikemoticon-Blue Guy Cendol (L)
berita taon 2010

sekarang udah naek kelas eksekutip
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
14/12/10 | 20:12 | 07 Muharram 1432 H
gk ada berita yg lebih kuno lg gan ?
emoticon-Ngakak
Yaa, maksud mas TS ini sebenarnya baik..., tapi ya seharusnya mas TS juga baca regulasi di forum ini dulu sebelum bikin trid.

Esensi artikelnya sih baik ya..., ya mudah-mudahan senantiasa istiqomah beliaunya.
orang DUDUK di kelas EKONOMI saja hebohh...........

yang penting kerjanya sebagai gubernur gimana..????
yup.. duduk bersama dengan rakyat akan lebih bagus..
Quote:


Sumber Beritanya Cetaaarr : Dakwah Tuna Ikan Tuna emoticon-Ngakak

Quote:


jancukkk ente gan emoticon-Ngakak
gak salut. Ane kira dia duduk di kelas ekonomi kereta api ternyata pesawat, garuda indonesia lg. Ane baru salut klo ada pemimpin yg tiap hari naik angkutan umum tanpa ada pengawal
hebat..
jkjjjjjjjjjjkjjjkjkkjjkjjkkjjjjjjjjjjjjjjkjkkjkjkjkjjjkkjjjjjjkjkjjjjjjk
ekonominya bus apa kerata api dong emoticon-Ngakak
patut d acungin jempol, ane salut sama mereka.
moga semakin banyak pemimpin yg kayak gini



Posted with kaskusQR
mudah2an bukan pencitraan...
di indonesia itu rakyatnya masih byk yg suka anarkis.
jd ndak aman buat pejabat sendiri di depan umum yah

emoticon-Malu
jadul kali
Berita jadul ini..

Lagipula apa hebatnya sih naik kelas ekonomi di Garuda. Bagi banyak orang ekonomi garuda udah kayak bisnis maskapai indonesia lainnya. Kalo itu gubernur berani naik lion kelas ekonomi baru lah boleh dipuji


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di