alexa-tracking

[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a08dd1e0bc31158000002/anak-pensiunan-polisi-penjelasan-siswa-sma-hang-tuah-soal-jazz-anggara-yang-penyok
[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok
Rabu, 06/11/2013 13:25 WIB
Tabrak Massal di Sidoarjo
Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok

Rois Jajeli - detikNews


Sidoarjo - Mobil Anggara mengalami penyok dibagian body-nya. Versi polisi, kerusakan tersebut diperkirakan akibat ditendangi siswa. Namun, saksi mata siswa SMA Hang Tuah membantahnya.

"Wah nggak mungkin kerusakannya sampai seperti itu," ujar salah satu siswa kelas XII saat bincang-bincang dengan detikcom di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Rabu (6/11/2013).

R mengatakan, para siswa yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang menendangi mobil Honda Jazz warna abu-abu nopol L 177 AY.

"Cuma gebrak-gebrak, kok rusaknya seperti ini. Nggak mungkin," ujarnya yang diamini rekan-rekannya.

Siswa lainnya yang ditunjukkan foto kerusakan mobil Anggara Putra Trisula (21) juga tidak percaya, ada penyok di bagian belakang, samping kanan, kiri maupun bagian atas mobil tersebut.

"Wah rusaknya ini nggak masuk akal," kata F siswa lainnya.

Para siswa ini menceritakan, sebelum kejadian, Anggara masuk ke area sekolah dan memarkir kendaraannya di dalam sekolah. Kabarnya hendak mengirimkan makanan ke kekasihnya, Natasya siswi kelas XII.

Satpam yang bertugas di pintu belakang (sisi timur) meminta agar Anggara izin terlebih dahulu ke guru BK dan mengimbau parkir di pintu masuk utama sisi barat. Namun, Anggara ngotot dan pembicarannya dinilai kurang sopan.

A siswa kelas XII menghampiri Anggara dan meminta perkataannya yang sopan terhadap satpam. Namun, Anggara dinilai tidak terima dan malah menantang berkelahi. Di waktu yang hampir bersamaan, datang Natasya dan langsung menyiramkan air ke A.

"Dia (Anggara) malah nantang mengajak berkelahi. Dia mengancam akan menunggu di luar sekolah," katanya.

Ketika terjadi adu mulut antara A dan Anggara, membuat puluhan siswa lainnya yang sedang istirahat langsung bergerombol ke lokasi.

Untuk menghindari bentrokan, Satpam dan seorang guru mata pelajaran Bahari, memisahkannya. Anggara diminta masuk ke dalam mobil dan segera meninggalkan sekolahan.

Saat itulah, puluhan siswa yang jengkel menggebrak mobil Anggara. Persoalan dikira selesai, karena Anggara memacu kendaraannya pergi.

Namun, beberapa meter mobilnya melaju pelan-pelan, tiba-tiba dengan suara deru mesin mobil kencang, mundur dan mengenai puluhan siswa. Banyak siswa yang terpental dan berusaha menghindari mobil Jazz tersebut.

Kemudian, Anggara memacu kembali mobilnya dengan deru mesin kencang. Di depannya masih banyak siswa dan guru. Akibatnya, ada 4 orang yang mengalami luka-luka yakni Alif Kurnia Safitri kelas X2. Ia mengalami luka patah tulang pada tangan dan kaki kanan. Retak di rusuk ke 8 sisi kanan. 3 Jari tangan kanannya retak dan mengalami lecet dibagian wajahnya.

Gilbert Lardo Joshoa kelas X1, terkena bagian perut. Karyawan staf TU, Setyo Nugroho, mengalami pergeseran tulang lutut kanannya dan pergelangan kaki kanannya. Serta Suparjo, guru BK, mengalami luka patah pada pergelangan tangan kirinya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/132519/2404969/10/penjelasan-siswa-sma-hang-tuah-soal-jazz-anggara-yang-penyok[/url]

Bakal bebas seperti Rasid anaknya Hatta Rajasa? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ozombie

Bakal bebas seperti Rasid anaknya Hatta Rajasa? emoticon-Big Grin

lain ceritanya klo anak satpam emoticon-Malu (S)
kemungkinan dipenyokin sendiri buat pembelaan diri emoticon-Najis
ceweknya yg suka jembut2an dgn APT itu jd tersangka apa ngga ya.
Bebas jeratan hukum, nggak bebas kena kangker otak emoticon-Big Grin
cewenya udah makan jembut si APT kali... itu yg dianter jembut rica2 mungkin...
sinetron uler..
pengalihan biar ga di bui
anak Pejabat gan...

susah dah urusannya


tajam kebawah, tumpul keatas
Quote:Original Posted By ozombie
Rabu, 06/11/2013 13:25 WIB
Tabrak Massal di Sidoarjo
Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok

Rois Jajeli - detikNews


Sidoarjo - Mobil Anggara mengalami penyok dibagian body-nya. Versi polisi, kerusakan tersebut diperkirakan akibat ditendangi siswa. Namun, saksi mata siswa SMA Hang Tuah membantahnya.

"Wah nggak mungkin kerusakannya sampai seperti itu," ujar salah satu siswa kelas XII saat bincang-bincang dengan detikcom di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Rabu (6/11/2013).

R mengatakan, para siswa yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang menendangi mobil Honda Jazz warna abu-abu nopol L 177 AY.

"Cuma gebrak-gebrak, kok rusaknya seperti ini. Nggak mungkin," ujarnya yang diamini rekan-rekannya.

Siswa lainnya yang ditunjukkan foto kerusakan mobil Anggara Putra Trisula (21) juga tidak percaya, ada penyok di bagian belakang, samping kanan, kiri maupun bagian atas mobil tersebut.

"Wah rusaknya ini nggak masuk akal," kata F siswa lainnya.

Para siswa ini menceritakan, sebelum kejadian, Anggara masuk ke area sekolah dan memarkir kendaraannya di dalam sekolah. Kabarnya hendak mengirimkan makanan ke kekasihnya, Natasya siswi kelas XII.

Satpam yang bertugas di pintu belakang (sisi timur) meminta agar Anggara izin terlebih dahulu ke guru BK dan mengimbau parkir di pintu masuk utama sisi barat. Namun, Anggara ngotot dan pembicarannya dinilai kurang sopan.

A siswa kelas XII menghampiri Anggara dan meminta perkataannya yang sopan terhadap satpam. Namun, Anggara dinilai tidak terima dan malah menantang berkelahi. Di waktu yang hampir bersamaan, datang Natasya dan langsung menyiramkan air ke A.

"Dia (Anggara) malah nantang mengajak berkelahi. Dia mengancam akan menunggu di luar sekolah," katanya.

Ketika terjadi adu mulut antara A dan Anggara, membuat puluhan siswa lainnya yang sedang istirahat langsung bergerombol ke lokasi.

Untuk menghindari bentrokan, Satpam dan seorang guru mata pelajaran Bahari, memisahkannya. Anggara diminta masuk ke dalam mobil dan segera meninggalkan sekolahan.

Saat itulah, puluhan siswa yang jengkel menggebrak mobil Anggara. Persoalan dikira selesai, karena Anggara memacu kendaraannya pergi.

Namun, beberapa meter mobilnya melaju pelan-pelan, tiba-tiba dengan suara deru mesin mobil kencang, mundur dan mengenai puluhan siswa. Banyak siswa yang terpental dan berusaha menghindari mobil Jazz tersebut.

Kemudian, Anggara memacu kembali mobilnya dengan deru mesin kencang. Di depannya masih banyak siswa dan guru. Akibatnya, ada 4 orang yang mengalami luka-luka yakni Alif Kurnia Safitri kelas X2. Ia mengalami luka patah tulang pada tangan dan kaki kanan. Retak di rusuk ke 8 sisi kanan. 3 Jari tangan kanannya retak dan mengalami lecet dibagian wajahnya.

Gilbert Lardo Joshoa kelas X1, terkena bagian perut. Karyawan staf TU, Setyo Nugroho, mengalami pergeseran tulang lutut kanannya dan pergelangan kaki kanannya. Serta Suparjo, guru BK, mengalami luka patah pada pergelangan tangan kirinya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/132519/2404969/10/penjelasan-siswa-sma-hang-tuah-soal-jazz-anggara-yang-penyok[/url]

Bakal bebas seperti Rasid anaknya Hatta Rajasa? emoticon-Big Grin


Ya iya lah gan. . . secara anaknya jendral berbintang gitu, Track Record harus tetep bersih. Walaupun nabrak dan menyebabkan seorang cewek (kabarnya) bakal cacat seumur hidup, Track Record harus tetep. . bersih.
itu berita ttg luka korban dikorting ya?
koq ditulis seolah" gak separah kondisi aslinya pdhl ada yg sampe patah tulang ekor segala kan?

koq cm ditulis patah tulang lengan dan kaki doang
nah ini baru kronologis yang jelas dan masuk akal
pak pol ini mau nepu lagi yaaa..... mending rame2 gebukin aja sampe cacat ...
udah gw duga dari kemarin, pasti bakal di buat seolah olah mo di keroyok trus panik sehingga nabrak emoticon-Ngakak
kalu ketemu orang nya langsung bunuh di tempat aje dah gan
Nah loh ada versi lain lagi emoticon-Belo
Quote:Original Posted By 3434502
Bebas jeratan hukum, nggak bebas kena kangker otak emoticon-Big Grin


Amiiiiiinnn...
kanker otak + cacat juga seumur hidup

sebagai balasan atas cacatnya alif yang juga seumur hidup
pokoknya anak pejabat gak boleh salah (titik) emoticon-Mad

nitip thread gan emoticon-Big Grin
Warna cuma itu aja? Monoton donk?
[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok


[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok


[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok

[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok


Quote:Original Posted By b34mte
[Anak Pensiunan Polisi] Penjelasan Siswa SMA Hang Tuah Soal Jazz Anggara yang Penyok


Polisi resmi menetapkan status
tersangka pada Anggara Putra
Trisula (19), pengemudi Honda Jazz L 177 AY yang menabrak puluhan siswa dan beberapa guru di SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur Tuah.
Putra mantan jenderal polisi itu kini mendekam di balik jeruji besi Polres Sidoarjo.

Kasus kecelakaan ini sebenarnya
telah terjadi pada Kamis (31/10)
lalu. Tapi polisi baru mulai melakukan penyelidikan pada Senin (4/11) kemarin.

Polisi membantah lambannya
penanganan kasus karena ada
intervensi dari ayah Anggara,
Brigjen Pol (purn) Totok. Menurut
Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki,
yang terjadi sebenarnya adalah
Anggara dalam kondisi tak stabil
untuk dimintai keterangan sehingga harus ditunda.
Setelah kondisi membaik akhirnya
Anggara diperiksa.

Berikut bela diri Anggara pada polisi pasca menabrak pelajar SMA Hang Tuah 2 secara brutal:

1. Bantah tabrak siswa karena
kesal diomeli satpam


Sebelum dilakukan pemeriksaan,
disebut-sebut penyebab Anggara
menabrak siswa dan beberapa guru di SMA Hang Tuah 2 karena kesal diomeli satpam sekolah itu.

Saat itu disebut-sebut Anggaran tak terima dilarang masuk ke lingkungan sekolah untuk bertemu kekasihnya.
Karena emosi, dia lantas
menabrakkan mobil yang dia
kemudikan ke arah para siswa dan
guru yang berada di luar kelas.
"Jadi dia itu bukan cekcok dengan
satpam," kata Kapolres Sidoarjo,
AKBP Marjuki.

2. Tabrak siswa karena panik
setelah cekcok dengan A


Anggara berniat mengantarkan
makanan untuk kekasihnya yang
bersekolah di SMA Hang Tuah 2
pada hari Kamis (31/10) itu.

Setibanya di lokasi, dia malah
terlibat cekcok dengan seorang
siswa lainnya berinisial A.
Entah persoalan apa yang membuat mereka bertengkar. Anggara yang sudah berada di luar mobil memilih kembali masuk. Tapi A dan teman-temannya malah mendekati mobil Anggara dan menggebuki mobil.

Anggara pun panik dan berusaha
kabur.
"Nah saat itu dia coba maju kan
mobilnya tapi nabrak siswa, pas
coba mundurin juga nabrak pelajar
yang kerubuti mobilnya itu," terang Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki, kepada merdeka.com .

3. Tak bisa langsung diperiksa
karena syok


Setelah menabrak siswa dan
beberapa guru, Anggara lantas
syok berat. Kondisi itu membuat
polisi mengurungkan niat memeriksa Anggara saat itu juga.
"Setelah menabrak, dia stres, syok, makanya nggak bisa langsung diperiksa," kata Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki, kepada merdeka.com .

Sebenarnya, lanjut Marjuki,
pihaknya sudah coba meminta
pemeriksaan dilakukan hari Jumat.
Tapi Anggara mengaku belum siap.
"Jumat mau diperiksa belum bisa,
masih syok, lalu Sabtu Minggu juga
belum akhirnya Senin diperiksa.
Namanya juga masih anak-anak
emosinya juga masih labil,"
tambahnya.

4. Orangtua tak akan intervensi dan siap tanggung jawab

Meski ayah Anggara pensiunan
jenderal Polri, polisi memastikan
tidak akan ada intervensi dalam
pengusutan kasus ini. Menurut
Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki,
ayah Anggara justru sangat
kooperatif dan siap bertanggung
jawab pada keluarga korban.

"Sebagai orang tua, bapak Totok
menaruh perhatian terhadap kasus ini. Bapaknya sendiri yang antarkan APT ke polisi dan barang bukti mobilnya" jelas Marjuki.

sumber:
http://www.merdeka.com/peristiwa/4-p...hang-tuah.html

negara kebal hukum(khusus pejabat,polisi dan keluarganya dan orang2 berduid)
rakyat miskin kg boleh melanggar hukum,kg boleh sakit,kg boleh salah



jangan sampai bebas emoticon-Mad
setidaknya buktikan dulu fakta persidangan.