alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Brimob penembak satpam sering mabuk dan pamer senjata api
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279f4b5c2cb17c424000005/brimob-penembak-satpam-sering-mabuk-dan-pamer-senjata-api

Brimob penembak satpam sering mabuk dan pamer senjata api

Merdeka.com - Briptu Wawan, anggota Brimob yang menembak mati Bachrudin, diketahui sering memamerkan senjata api miliknya kepada petugas keamanan Kompleks Seribu Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Selain itu, Wawan juga suka mempertunjukkan aksinya memutar senjata api jenis revolver kaliber 38 miliknya di warung jamu, tempat dia biasa nongkrong.

"Kalau lagi nongkrong, dia suka tuh nunjukin pistolnya. Dia juga suka muterin pistolnya di depan anak-anak," kata Arydian, salah seorang petugas keamanan saat ditemui di lokasi, Rabu (6/11).

Menurut Arydian, saat mabuk, Wawan juga sering menodongkan senjata apinya ke petugas keamanan jika menolak diajak minum anggur merah. Wawan diketahui sering minum di warung jamu yang hanya berjarak 15 meter dari lokasi penembakan.

"Dia cuma nakut-nakutin. Tapi kan ngeri juga kalau sampai meletus," ujarnya.

Seperti diketahui, korban tewas di lokasi setelah sebuah peluru menembus dari dada kiri hingga tembus ke punggung. Penembakan sendiri terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Briptu Wawan mengaku bahwa saat itu dirinya tengah melaksanakan tugas pengamanan. Rupanya, pengamanan tersebut dilakoninya secara tidak resmi alias ilegal.

"Dia diminta oleh koordinator sekuriti setempat untuk membantu mengawasi satpam di sana (di komplek Seribu Galaxi No 30-31, Blok L, Perumahan Palem, Cengkareng, Jakarta Barat). Itu tidak resmi," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11).

Spoiler for sumber:


tadi barusan baca katanya tu brimob gak mabok,lha ini kok..??
Urutan Terlama
Gak mabok tapi gila gan
Quote:

otaknya ilang entah kemana gan....
gimana jadinya kalo koboi2 kampung kayak gini dipersenjatai....
yg jadi korban rakyat lagi...
emoticon-Mad
Brimob, termasuk elit, wajar.
emoticon-I Love Indonesia (S)
Artinya kena batuNya skrg alias karma.
Masih Ada yg ragu Akan karma disini?emoticon-Toast
Ya.., ini sudah kelewatan... Saya rasa oknum nya harus diproses sesuai hukum pidana yang ada. Ini bisa kena pasal berlapis, karena ybs kan pegawai negeri/aparat negara, jadi wajib kena sanksi administrasi kepegawaian juga..
gak usah is pelaku rata-rata pak pol**i doyan mabok, hampir tiap malam. Sudah bukan rahasia lah gituan... Apalagi ada ceweknya....
Di trid yg satu, brimob salah naik angkot trus ditikam.. Di sini, brimob mabuk n bunuh orang...

Skor 1:1 emoticon-Hammer2
mabok koq ngajak2emoticon-Ngakak
Kelakuan pak polkis makin aneh ajaemoticon-Cape d... (S)
Polkis bodoh, lagian cuma revolver aja dipamerinemoticon-Ngakak
Kalo yg ente pamerin pistol kelas Beretta PX4, Glock 18, 17, 26, Walther P99, HK MK.23 ane baru salut dehemoticon-Cendol (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di