alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
100 Penemuan Yang Tidak Wajar Dalam X-Ray
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279f45438cb17f236000010/100-penemuan-yang-tidak-wajar-dalam-x-ray

100 Penemuan Yang Tidak Wajar Dalam X-Ray

Spoiler for X-RAY 1:

Eugene Rakow, 58, dari St Bonifacius, Minn, sengaja menembak paku 3,5 inci ke dadanya yang datang dalam 2 milimeter dari arteri koroner nya. Ahli bedah menghilangkan kuku dan menjahit dua jahitan untuk menutup luka di hati Rakow itu. (Abbott Northwestern Hospital)

Spoiler for X-RAY 2:

Lampiran seorang anak 8 tahun Australia dipenuhi dengan pelet memimpin setelah ia makan angsa yang telah dibunuh dengan senapan. Dokter menghilangkan 57 pelet, bersama dengan usus buntu anak itu. (The New England Journal of Medicine)

Spoiler for X-RAY 4:

Seorang wanita Brasil sudah mulai pulih dari operasi untuk mengangkat tombak yang memasuki mulutnya dan memukul punggungnya. Penyidik ​​mengatakan suami Elisangela Borborema Rosa sedang membersihkan pistol tombak ketika sengaja pergi. (Rio de Janeiro State Departemen Kesehatan / AP Photo)

klinik hewan Manhattan setelah menelan $ 1,11 di sen
Spoiler for X-RAY 4:

Jack Kelleher, seorang 13 tahun Jack Russell terrier, dilarikan ke sebuah klinik hewan Manhattan setelah menelan $ 1,11 di sen. Butuh waktu dua jam untuk dokter hewan untuk menhilangkan empat koin atau lima sekaligus dengan endoskopi. (bluepearlvet.com)


melihat di cermin mobilnya ketika ia melihat obeng bersarang di kepalanya
Spoiler for X-RAY5:

Pria asal Polandia itu melakukan beberapa DIY di kebun ketika dia terpeleset dan jatuh wajah pertama ke Phillips obeng nya. Dia jatuh dengan kekuatan seperti alat terjepit 5cm ke dahinya, nyaris hilang otaknya. Mendeteksi benda aneh di dekat mata, pria - yang telah memilih untuk tidak mengungkapkan identitasnya - melihat di cermin mobilnya ketika ia melihat obeng bersarang di kepalanya. (Melayani News Agency)
Spoiler for :

Remaja Brithish Emily Crosby menjalani operasi untuk meluruskan tulang melengkung setelah mengembangkan kasus yang parah scoliosis. 11 jam operasi meninggalkan Emily dengan batang titanium mengacaukan ke tulang punggungnya. Delapan bulan kemudian, 13 tahun sudah kembali menari dan bermain olahraga. (Courtesy Glen Crosby)

Lihat X-Ray Tidak Wajar Lainnya >>>>>
Diubah oleh nyomanmedia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
terjemahannya kacau gan emoticon-Cape d... (S)
google translate terjemahan melayu y gan..emoticon-Malu (S)

BTW, KENAPA gk letak di lounge????


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di