alexa-tracking

[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279f424f9ca17031d000008/ask-gan-tolong-lihatin-cicin-aku
Smile 
[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku
Gan coba tolong lihatin cicin aku ini

[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku

Thanks sebelumnya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
langsung ke trid terawangan aja gan
emoticon-shakehand
image-url-apps
Udah ane liat Gan..warnanya merah delima
emoticon-Salaman
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah gan...bagus ya cincinnya emoticon-Big Grin
coba ke thread terawangan y bro...
Quote:


Sorry Gan..Salkam yah...thanks
delima muda mbah
ditempatin sosok cewek. kuntilanak. tu siluetnya muncul di foto.
Si agan cuma ngetes aja nih !emoticon-No Hope
Quote:


sama, gw juga liatnya kayak ada kuntilanak...emoticon-Big Grin

wkwkkw coba sendiri ketahui jawabnya... ikat cincin dengan benang jahit kira kira 0,5 meteran... pegang benangnya di gantung... diamkan... tenang bersihkan fikiran.... tunggu agak lama... tenang... ada fenomena apa...??? langsung postingkan....! ok gan.... kita tunggu !!!
image-url-apps
udah ane liat gan..cantik ya cincinnya..
mau dihibahin ke ane ya?
panas
Quote:


kalo benangnya enggak di pegang bisa gak kang ?? misalnya di iket di mana gitu .. sehingga tuh cincin+benang bisa menggantung bebas ..
image-url-apps
sayang ga demen batu oren,coba ada warna laen, aye mau minta sama tsnya...
Quote:



ke thread terawangan