alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279f424f9ca17031d000008/ask-gan-tolong-lihatin-cicin-aku
Smile 
[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku
Gan coba tolong lihatin cicin aku ini

[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku

Thanks sebelumnya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
langsung ke trid terawangan aja gan
emoticon-shakehand
Udah ane liat Gan..warnanya merah delima
emoticon-Salaman
Udah gan...bagus ya cincinnya emoticon-Big Grin
coba ke thread terawangan y bro...
Quote:Original Posted By final_heaven_13
coba ke thread terawangan y bro...


Sorry Gan..Salkam yah...thanks
delima muda mbah
ditempatin sosok cewek. kuntilanak. tu siluetnya muncul di foto.
Si agan cuma ngetes aja nih !emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By anjinghutan00
delima muda mbah
ditempatin sosok cewek. kuntilanak. tu siluetnya muncul di foto.


sama, gw juga liatnya kayak ada kuntilanak...emoticon-Big Grin

wkwkkw coba sendiri ketahui jawabnya... ikat cincin dengan benang jahit kira kira 0,5 meteran... pegang benangnya di gantung... diamkan... tenang bersihkan fikiran.... tunggu agak lama... tenang... ada fenomena apa...??? langsung postingkan....! ok gan.... kita tunggu !!!
udah ane liat gan..cantik ya cincinnya..
mau dihibahin ke ane ya?
panas
Quote:Original Posted By theoldsailorman
wkwkkw coba sendiri ketahui jawabnya... ikat cincin dengan benang jahit kira kira 0,5 meteran... pegang benangnya di gantung... diamkan... tenang bersihkan fikiran.... tunggu agak lama... tenang... ada fenomena apa...??? langsung postingkan....! ok gan.... kita tunggu !!!


kalo benangnya enggak di pegang bisa gak kang ?? misalnya di iket di mana gitu .. sehingga tuh cincin+benang bisa menggantung bebas ..
sayang ga demen batu oren,coba ada warna laen, aye mau minta sama tsnya...
Quote:Original Posted By sendo.chi
Gan coba tolong lihatin cicin aku ini

[ASK] Gan tolong lihatin cicin aku

Thanks sebelumnya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



ke thread terawangan