alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BK: Nazaruddin Cs Akali Aturan Pensiun DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279ee3abfcb175c5c00000b/bk-nazaruddin-cs-akali-aturan-pensiun-dpr

BK: Nazaruddin Cs Akali Aturan Pensiun DPR

Jakarta - Menski jadi terpidana kasus korupsi, M Nazaruddin tetap mendapat uang pensiun dari DPR. Badan Kehormatan DPR menilai Nazaruddin dan anggota lain yang terjerat korupsi menyiasati aturan pensiun DPR yang masih longgar.

"Orang menyiasati hukum kan seperti itu," kata Wakil Ketua BK Siswono Yudhohusodo kepada detikcom, Rabu (6/11/2013).

UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD, yang masih berlubang juga harus direvisi. Kalau tidak, maka akan semakin banyak koruptor yang dapat uang pensiun dari DPR.

"Mesti diatur di MD3, misalnya mereka yang mengundurkan diri tapi kemudian melakukan pelanggaran etik berat tidak dapat uang pensiun. Revisi UU MD3 sedang dalam proses." katanya.

Akal-akalan ini seringkali membuat pusing BK DPR. Ada 7 anggota DPR yang seperti Nazaruddin, mundur di saat terakhir sebelum vonis pengadilan sehingga bisa mendapatkan pensiun.

"Sampai hari ini ada 7 orang anggota DPR yang waktu itu sedang diproses BK, tapi yang bersangkutan mengundurkan diri terlebih dahulu," keluh politikus senior Golkar ini. Sayangnya BK hanya mau membuka dua nama yakni Nazaruddin dan Wa Ode Nurhayati.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/135336/2405007/10/bk-nazaruddin-cs-akali-aturan-pensiun-dpr[/url]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Asu emang nih orang ! Anjing ! Babi ! ** SENSOR ** ! Bajingan! Kuontolll njaran ! emoticon-Mad (S) emoticon-fuck
Diubah oleh merdekaboy
kalo ga pinter mana bisa jadi koruptor sukses, walo udh dipenjara tapi udah banyak miliki perusahaan tambang kek nazar

bentar lagi dia keluar jd direktur dan disegani masyarakat karena kekayaannya
Diubah oleh VAIers
walahh pntr ngakali kok ngakali g baik, cb pntr ngakalinya dlm kebaikan emoticon-Embarrassment
Meski dicaci di dunia maya, orang kaya korup kek Udin bakal dihormati ama masyarakat

Ente lihat aja ntar klo dah keluar bui,
Orang2 bakal mbungkuk2 ke si Udin ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nggih pak, nggih .. emoticon-Matabelo
mau menang banyak nih

pake ngakal2in segala


inget rakyat gan
kalau mau sukses dan maju ya harus pinter dong emoticon-Ngakak masa gitu aja ga tau sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di