alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279edc320cb170064000008/jokowi-bangun-5-pasar-baru-ketua-dprd-kepulauan-seribu-perlu-pasar-baru
Jokowi Bangun 5 Pasar Baru, Ketua DPRD: Kepulauan Seribu Perlu Pasar Baru
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meresmikan dimulai pembangunan lima pasar di Jakarta. Setelah ini, Pemprov DKI berencana untuk membangun 30 pasar rakyat lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.

Rencana pembangunan pasar rakyat ini mendapat sambutan dan dukungan dari Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan. Menurutnya, pembangunan pasar yang kiosnya akan diberikan secara gratis kepada pedagang ini merupakan terobosan baru yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

"Ini adalah terobosan yang luar biasa. Pemprov DKI Jakarta berani membangun pasar yang memihak pedagang, memberikan kenyamanan pada pedagang dan warga Jakarta sebagai konsumennya. Kita wajib berterima kasih pada Pemprov DKI Jakarta dalam kepemimpinan Pak Jokowi," kata Ferrial dalam acara Pencanangan Pasar Rakyat di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Ferrial berharap rencana pembangunan 30 pasar rakyat lainnya dapat segera direalisasikan oleh Jokowi. Terlebih di wilayah Jakarta Timur, tempat dirinya tinggal belum ada pembangunan pasar rakyat.

"Saya protes nih Pak Jokowi, masa pasar rakyat di Jakarta Timur nggak ada, padahal saya warga Jakarta Timur lho. Nggak adil nih Pak Gubernur. Jadi tolong dibangun juga di Jakarta Timur, kalau perlu juga dibangun pasar rakyat di Kepulauan Seribu ditambah satu," katanya.

"Artinya, Gubernur masih punya hutang kepada warga Jakarta untuk menbangun 30 pasar rakyat lainnya. Kalau dihitung satu pasar bisa menampung 300 pedagang, maka Bapak (Jokowi), masih punya hutang kepada 9 ribu pedagang kecil untuk dibangunkan pasar rakyat," tambah politisi Partai Demokrat ini.

Ferrial pun mengaku optimis dengan misi Jokowi ini. Sebab pembangunan 35 pasar dalam waktu setahun ini mendapat dukungan penuh dari DPRD DKI.

"Pemprov pasti mampu bangun 30 pasar dalam waktu satu tahun. Kalau perlu kita beresin segera anggarannya, paling hanya ratusan miliar saja. Kami harapkan, pasar ini tetap gratis sewa karena dibangun CSR. Apalagi tahap kedua yang akan dibangun dengan APBD, juga harus gratis. Pedagang jangan diberikan beban yang macam-macam," jelasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/140758/2405037/10/jokowi-bangun-5-pasar-baru-ketua-dprd-kepulauan-seribu-perlu-pasar-baru?n991102605[/url]
semoga bisa terealisasi pembangunan pasarnya,
kan itung2 sekalian buat nampungin para pkl.
semoga cepat dijadiin..
salut bwt pak joko emoticon-2 Jempol
satu terobosan yang bagus pak jokowi

mangstaab emoticon-I Love Indonesia (S)


senangnyaa jadi panastak
semoga bisa terealisasi

semakin maju ekonomi rakyatnya

jadi pendapatannya meningkat
saya usul pak bagai mana dengan parung , disana butuh pasar baru juga emoticon-Matabelo
Paj Joko, saya boleh nggak minta 1 los di pasar buat dagang es tebu Pak?

Kalo saya bisa jualan di pasar kan enak, kalo ada yang minum es tebu, terus kagak bayar, biar digebukin orang sepasar pak.

emoticon-Ngakak
mendukung tapi tetap aja di plintirisasi nih..

Quote: "Artinya, Gubernur masih punya hutang kepada warga Jakarta
untuk menbangun 30 pasar rakyat lainnya. Kalau dihitung satu
pasar bisa menampung 300 pedagang, maka Bapak (Jokowi),
masih punya hutang kepada 9 ribu pedagang kecil untuk
dibangunkan pasar rakyat," tambah politisi Partai Demokrat ini.
emoticon-Cape d...
nicer broooo.....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By siSemprull
mendukung tapi tetap aja di plintirisasi nih..

emoticon-Cape d...


Justru malah bagus gan, jadi dia tetap mengkritisi sebagai oposisi.
Tapi kritiknya masuk akal dan enak penyampaiannya.
Semoga anggota partai biru juga ngikutin cara Bapak yang satu ini deh

semoga lancar2 aja gan
nah ini baru ada bukti nyata yg bener2 keliatan & dirasakan rakyat banyak
gak cuma omdo ahlinya emoticon-Cape d... (S)
Wah mantab nih emoticon-2 Jempol