alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Buruh, 7.000 Karyawan Bogor PHK Massal
4.73 stars - based on 92 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279e696f8ce17ab76000004/demo-buruh-7000-karyawan-bogor-phk-massal

Demo Buruh, 7.000 Karyawan Bogor di PHK Massal

Ga nyangka ane ni trit jd HT pertama ane.
Spoiler for HT:

Quote:


Quote:
:


Klarifikasi Serikat Buruh
Quote:

Iya gan kata Bapak Said sih biar saja perusahaan ke daerah-daerah, biar ada pemerataan. Iya sih pemerataan, tapi bagaimana nasib buruh yang kena PHK emoticon-Sorry


Quote:

Sumber


Quote:


Thanks buat agan-agan yang udah ngasih ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) dan abu gosok
Spoiler for Thanks:
Diubah oleh mastereddy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 188
kalo udah begini bikin susah anak+istri emoticon-Cape d...
Quote:


Ketua serikat buruh harus tanggung jawab nih emoticon-Najis
nah loooooo....
ketua serikatnye mane tuh
kasian tuh yg ga ikut2 an jadi kena getah nya juga emoticon-Berduka (S)
Sukurin aja deh
dadah mas buruh.
Gak semua perusahaan mampu menggaji karyawan sesuai UMR..emoticon-Sorry
Kasian beuud lagi jadi orang bukannya banyak bersyukur masih bisa kerja..

Sekarang kalo begini ente ente juga kan yang ngerasain..

mana tuh ketua serikat ente, emang mau tanggung jawab
Quote:


Ketuanye mah lagi nyantai ngopi-ngopi..
Quote:


betul gan, apa lagi perusahaan2 UKM yang penghasilannya juga kecil
Nah loh, tau rasa kan.. liat aj ntar kan langsung pada bikin trid keluhan di kaskus emoticon-Cape d... (S)
setiap tindakan gk pikir2 pasti susah akibatnya emoticon-Embarrassment
hahaha kapok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalian sendiri yg membuat keadaan jd begini
ane dukung agan-agan yang bilang kalo dah begini "demo berikutnya ke kantor serikat buruh ya"

aspirasikan suara anda agar pengurus serikat buruhnya bikin perusahaan gede, trus nge-gajinya pake umr baru emoticon-Sundul Gan (S)
mau aj buruh di stir muatan politik emoticon-Ngakak mlh jd susah sndiri mbo ya bersyukur
Si Ketua Serikat Buruh Pun Berkata...

MISSION ACCOMPLISHED... emoticon-Berduka (S)
Dilema buruh, kasihan yg gak ikut2an tapi terkena dampaknya
orang yg kurang bersyukur...
Quote:

bentar lagi demo lagi gan, nyalahin pemerintah.. emoticon-Ngakak

Quote:

tapi yang kasian malah yang sebenernya gak mau ikutan malah kena getahnya juga..

Quote:

Tinggal tunggu aja gan, ini kayaknya baru awal saja, tunggu perusahaan-perusahaan lain mengambil tindakan yang sama... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
serikat buruh ni kurang kerjaan.. kalo kayak gini kasian buruh yang sebenarnya ga ikutan demo, jadi ikutan kena PHK
Halaman 1 dari 188


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di