alexa-tracking

Beda dengan Jokowi, Airin "Blusukan" Diam-diam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279e0113f42b22c1b000009/beda-dengan-jokowi-airin-quotblusukanquot-diam-diam
Beda dengan Jokowi, Airin "Blusukan" Diam-diam
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ukan.Diam-diam

Beda dengan Jokowi, Airin "Blusukan" Diam-diam
Airin Rachmi Diany, walikota Tangerang Selatan

Quote:


Bu walkot, mau dong diblusukin :eh
Bu Walikotanya cantik gan... emoticon-Hammer2
mencoba mengangkat citra dengan simpati emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Blusukan kerumah aye gan... aye welcome emoticon-Matabelo
Kalo malem jum'at,ane siap ko bu,di blusukin,kan sunnah..emoticon-Genit
"blusukan" cari yang anget-anget...maksute... emoticon-Ngakak
hidup bu Airin!!
kapan nih blusukan ke tempat ane? emoticon-Malu





ane pengen ngasih beberapa ''masukan'' emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer



emoticon-Ngacir
coba cek telusuri, tanyain sama warga tangsel sendiri
itu blusukan dah lama atau baru2 ini aja. Hasil blusukan selama ini apa, sesuai dgn bobot blusukannya gak? emoticon-Peace

Quote:
blusukan ke rumah brondong atau blusukan terkait korupsi? emoticon-Ngakak
ooo.. pantes.. malem minggu jam 23.00-up kemaren ciputat-pamulang masih macet panjang.. ada yang blusukan toh.. emoticon-Malu (S)
blusukan sambil gowes yah emoticon-Bingung (S)
Bu ga usah blusukan
Saya saja yg blusukin ibuuuu
sampe kagak ada yg tau kalo ternyata die pulang bobo siang emoticon-Ngakak
Quote:


alasannya blusukan sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

blusukan di alam mimpi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
daripada blusukan utk mengangkat citra yg lagi terpuruk
mending siap siap dipanggil KPK
blusukan naek sepeda so sweeeet merakyat banget nih

itu boil2 porsche, ferrari, di rumah diumpetin.

itu sih BEBUSUKAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang bikinemoticon-Genit ni tante
semoga bukan hari ini saja tetapi selanjutnya kedepannya memang terus akan seperti ini. dekat dengan masyarakat selalu mendengar keluhan dari masyarakat.
Quote:

Beda dengan Jokowi, Airin "Blusukan" Diam-diam


×