alexa-tracking

Anggara Ditahan di Sel Istimewa,Polisi: Sungguh Kasihan PsikologiAnaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279dba0bdcb178159000003/anggara-ditahan-di-sel-istimewapolisi-sungguh-kasihan-psikologianaknya
Anggara Ditahan di Sel Istimewa,Polisi: Sungguh Kasihan PsikologiAnaknya
Sidoarjo - Anggara Putra Trisula (21) mendapat
perlakuan khusus. Padahal dia dipidana pasal
berlapis yang ancamannya lima tahun penjara.
Anggara ditempatkan di penjara khusus pelanggar
lalu lintas, bukan di sel tahanan bagi pelaku
kriminal. Apa alasan polisi?
"Kalau kita memasukkan tersangka di dalam
tahanan pelaku kejahatan kriminal dan narkoba,
sungguh kasihan," kata Kapolres Sidoarjo AKBP
Marjuki, kepada wartawan di kantornya, Selasa
(5/11/2013) malam.
Marjuki beralasan soal mental Anggara yang
dianggap tak siap ditahan di tahanan pelaku
kriminal. "Karena, masalah psikologi anaknya.
Untuk itu kita masukan ke dalam ruangan
tahanan ringan seperti kecelakaan lalu lintas,"
tutur dia.
Anggara putra Totok Sudharto Purnawirawan
Polisi Brigjen Jenderal. Anggara dijerat pasal 360
ayat 1 yakni, barang siapa karena kealpaan
menyebabkan orang lain mendapat luka-luka
berat dan pasal 351 ayat 2, yakni perbuatan ada
unsur kesengajaan melakukan penganiayaan
mengakibatkan luka berat.
Dia dijadikan tersangka atas kasus tabrak lari di
SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo, Kamis
(31/10) lalu. Akibat perbuatannya, banyak siswa,
guru, dan staf terluka.

sumber : http://m.detik..com/news/read/2013/11/06/111548/2404658/10/anggara-ditahan-di-sel-istimewa-polisi-sungguh-kasihan-psikologi-anaknya?991104topnews

gimana menurut agan agan ?? emoticon-Bingung
makanya jangan sok jagoan, nabrak orang segala
apa urusannya sama mental anaknya...?? cobak klo yg ditangkap orang lain, apakah polisi mikirnya sama soal mental..?? lha yg didik di jadi beringas dan ababil siapa..??? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
soal mental anaknya apa soal mental bapaknya yang orang penting nih.. uppss emoticon-Shutup
waduh , keenakan lah kalo special emoticon-Cape d... (S)
harus nya di satu sel kan sm yg kriminal & narkoba biar nyahok
udah lindes + nabrak org beuh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Bukannya klo lagi stress berbahaya banget tu orang, seharusnya tahanannya lebih ekstreem , masa sel istimewa emoticon-Cape d...
Yang komen miring pasti bapaknya bukan pejabat kaya bokap gue emoticon-Ngakak

Makanya, salah sendiri kenapa bapak loe bukan pejabat. Salah gue elo jadi anak warga biasa? emoticon-Big Grin
Quote:


anjrriiiiiiiiiiit emoticon-Matabelo ...... dibui aje masih bisa ngaskus emoticon-Ngakak

bapak luuuu kaya amet tong... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


setdah sampe dibikinin id di kaskus emoticon-Ngakak
Anggara trisula, umur udah 21 tapi masih aja nyiumin ketek bapaknya.
Just eat my shit you son of a bitch!! emoticon-fuck
Quote:


Quote:


Itulah nikmatnya jadi anak pejabat broww... Sorri, loe sekolah yang pinter makanya ya biar jadi pejabat, biar entar anak loe bisa enak kaya gue bro emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Kasian bgt ente tong,
Bokap ente terlalu sibuk bekerja, shg tidak bisa mendidik dgn baik.

Bapak jendral, anak tahanan.

Miris banget

Quote:


Tahanan? emoticon-Ngakak

Siapa bilang gue di sel tahanan? emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


Yakin ente nikmat?

Oke lah, kl materi tercukupi,
Tp kasih sayang? Kedekatan emosional?

Bapak ente kebanyakan kerja, yg dipikirin cuma karier, keluarga nomor dua.

Bagus gak cari selingkuhan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane bilang tahanan, bukan di sel tahanan.
Quote:


Itu bukan urusan gue bro..

Urusan gue hepi hepi aja tuch... Semua asyik asyik aja emoticon-Angkat Beer

Makanya brow, loe mending sekolah yang bener deh, biar jadi pejabat, biar ntar anak elo enak kaya guwe emoticon-Wowcantik
Quote:


baru tau gw ada sel khusus pelanggar lalu lintas ... ngarang cerita nih kapolres ... emoticon-Ngakak

mungkin kalo ngomong di"pesantren"in (di taruh di kantor kanit ato penyidik, ato tinggal di mushola dalam polres) takut banyak pertanyaan dari wartawan .... emoticon-Ngakak

Quote:


Lha kalo tahanan, berarti kan ditahan kan?

Lha kalo ditahan, gue masa' sehepi ini? emoticon-Wowcantik
Quote:


Makanya brow.., mending loe sekolah yang bener deh, agar elo jadi pejabat kaya bokap gue. Kalo elo jadi pejabat, ntar anak elo akan enak kaya gue emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Quote:


Hanya orang gak waras yg bisa hepi ketika ditahan

×