alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279da76f7ca170462000005/hantu-jadi-jadian-dibacok-hingga-terluka-parah
Hantu Jadi-jadian Dibacok Hingga Terluka Parah
Tuban - Gara-gara jadi hantu untuk menakuti orang, seorang petani dibacok tetangganya menggunakan sebilah parang. Akibatnya, hantu jadian-jadian itu mengalami luka parah.

Korban diketahui adalah Tarmo (38), Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sedangkan tersangka merupakan tetangganya sendiri, yakni Darsono (38).

"Pelaku dan korban tinggal masih dalam satu desa," kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, kepada detikcom, Rabu (6/11/2013).

Dijelaskan Wahyu, pelaku memang terkenal sangat takut terhadap hal-hal berbau mistis dan makhluk halus. Kelemahan tersebut diketahui korban yang kemudian mencoba menggoda pelaku.

Saat pelaku melintasi jalan gelap dan sepi, korban menakut-nakutinya dengan cara berpura-pura menjadi hantu dan melemparkan batu. "Ditakut-takuti dua kali saat pelaku naik motor melintas jalan sepi," jelasnya.

Nahas batu yang dilempar korban mengenai punggung pelaku, sehingga memicu kecurigan. Pelaku kemudian berhenti lalu mencari asal batu dan menemukan korban diantara gelapnya malam.

"Dibacok tiga kali mengenai bagian pergelangan tangan, satu luka di tangan kanan dan dua luka di tangan kiri," terang lulusan Akpol tahun 2007 tersebut.

Puas melampiaskan kemarahanya, pelaku meninggalkan korban di lokasi kejadian dalam kondisi terluka. Korban kemudian dibawa warga ke puskesmas setempat dan melapor ke polisi.
"Kita kenakan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan," pungkas AKP Wahyu Hidayat.
[url]http://news.detik..com/surabaya/read/2013/11/06/123352/2404869/475/hantu-jadi-jadian-dibacok-hingga-terluka-parah?9922022[/url]
harusnya yang nakut-nakutinnya juga kena KUHP pasal perbuatan tidak menyenangkan, yang salah duluan kan yang nakut-nakutin.kl gua juga di takutin kaya gitu gua timpuk balik pake batu yang lebih besar
Mudah2an Jadi Hantu Beneran....emoticon-Big Grin
Hahaha kasian tuh
niat jail malah ujung2nya sengsara emoticon-Ngakak
Quote:harusnya yang nakut-nakutinnya juga kena KUHP pasal perbuatan tidak menyenangkan, yang salah duluan kan yang nakut-nakutin.kl gua juga di takutin kaya gitu gua timpuk balik pake batu yang lebih besar

Perbuatan tidak menyenangkan itu kan delik aduan oms emoticon-Embarrassment
tergantung si mbacok mau ngaduin itu sbg perbuatan tidak menyenangkan ato tidak.

Laen kali kalo iseng liat-liat dulu, jng pas lagi bawa parang emoticon-Hammer

NGELUSTRASI


Hantu Jadi-jadian Dibacok Hingga Terluka Parah
kurang kerjaan
gw nggak tau musti berduka emoticon-Turut Berduka atau ketawa emoticon-Ngakak
apes bener itu Bapak emoticon-Cape d... (S)
jd inget kaskus suster ngesot yg ditendang satpam, apa dah clear ya emoticon-Bingung (S)
kapokk itu orang emoticon-Ngakak
si korban ini koplak, kalau tersangka bisa saja berkelit karena gelap dan membela diri..
Tukang jail kena batunya.
jahil yang membawa "nikmat"..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zaozipper


Perbuatan tidak menyenangkan itu kan delik aduan oms emoticon-Embarrassment
tergantung si mbacok mau ngaduin itu sbg perbuatan tidak menyenangkan ato tidak.

Laen kali kalo iseng liat-liat dulu, jng pas lagi bawa parang emoticon-Hammer



carin pasal lain, menyebabkan keresahan masyarakat, terorisme, percobaan perampokan sekalian...gelap gelap bikin acara aneh2...

emoticon-Ngakak (S)
Kek ga aa kerjaan aja itu orang
Ampe kena bacok segala
Kesian amat emoticon-Ngakak (S)
Hantu koq mempan ya di bacok ..emoticon-Ngakak
mau naku nakutin org,
malah kena batunya.

emoticon-Cape d...
Kira2 kapok ga tu hantu nakut2in orang
niat jail jd apes emoticon-Ngakak