alexa-tracking

4 Pembelaan Anggara, anak jenderal penabrak siswa SMA Hang Tuah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279d9520d8b464e1f000006/4-pembelaan-anggara-anakjenderal-penabrak-siswa-sma-hang-tuah
4 Pembelaan Anggara, anak jenderal penabrak siswa SMA Hang Tuah
4 Pembelaan Anggara, anak
jenderal penabrak siswa SMA Hang Tuah


Polisi resmi menetapkan status
tersangka pada Anggara Putra
Trisula (19), pengemudi Honda Jazz L 177 AY yang menabrak puluhan siswa dan beberapa guru di SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur Tuah.
Putra mantan jenderal polisi itu kini mendekam di balik jeruji besi Polres Sidoarjo.

Kasus kecelakaan ini sebenarnya
telah terjadi pada Kamis (31/10)
lalu. Tapi polisi baru mulai melakukan penyelidikan pada Senin (4/11) kemarin.

Polisi membantah lambannya
penanganan kasus karena ada
intervensi dari ayah Anggara,
Brigjen Pol (purn) Totok. Menurut
Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki,
yang terjadi sebenarnya adalah
Anggara dalam kondisi tak stabil
untuk dimintai keterangan sehingga harus ditunda.
Setelah kondisi membaik akhirnya
Anggara diperiksa.

Berikut bela diri Anggara pada polisi pasca menabrak pelajar SMA Hang Tuah 2 secara brutal:

1. Bantah tabrak siswa karena
kesal diomeli satpam


Sebelum dilakukan pemeriksaan,
disebut-sebut penyebab Anggara
menabrak siswa dan beberapa guru di SMA Hang Tuah 2 karena kesal diomeli satpam sekolah itu.

Saat itu disebut-sebut Anggaran tak terima dilarang masuk ke lingkungan sekolah untuk bertemu kekasihnya.
Karena emosi, dia lantas
menabrakkan mobil yang dia
kemudikan ke arah para siswa dan
guru yang berada di luar kelas.
"Jadi dia itu bukan cekcok dengan
satpam," kata Kapolres Sidoarjo,
AKBP Marjuki.

2. Tabrak siswa karena panik
setelah cekcok dengan A


Anggara berniat mengantarkan
makanan untuk kekasihnya yang
bersekolah di SMA Hang Tuah 2
pada hari Kamis (31/10) itu.

Setibanya di lokasi, dia malah
terlibat cekcok dengan seorang
siswa lainnya berinisial A.
Entah persoalan apa yang membuat mereka bertengkar. Anggara yang sudah berada di luar mobil memilih kembali masuk. Tapi A dan teman-temannya malah mendekati mobil Anggara dan menggebuki mobil.

Anggara pun panik dan berusaha
kabur.
"Nah saat itu dia coba maju kan
mobilnya tapi nabrak siswa, pas
coba mundurin juga nabrak pelajar
yang kerubuti mobilnya itu," terang Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki, kepada merdeka.com .

3. Tak bisa langsung diperiksa
karena syok


Setelah menabrak siswa dan
beberapa guru, Anggara lantas
syok berat. Kondisi itu membuat
polisi mengurungkan niat memeriksa Anggara saat itu juga.
"Setelah menabrak, dia stres, syok, makanya nggak bisa langsung diperiksa," kata Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki, kepada merdeka.com .

Sebenarnya, lanjut Marjuki,
pihaknya sudah coba meminta
pemeriksaan dilakukan hari Jumat.
Tapi Anggara mengaku belum siap.
"Jumat mau diperiksa belum bisa,
masih syok, lalu Sabtu Minggu juga
belum akhirnya Senin diperiksa.
Namanya juga masih anak-anak
emosinya juga masih labil,"
tambahnya.

4. Orangtua tak akan intervensi dan siap tanggung jawab

Meski ayah Anggara pensiunan
jenderal Polri, polisi memastikan
tidak akan ada intervensi dalam
pengusutan kasus ini. Menurut
Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki,
ayah Anggara justru sangat
kooperatif dan siap bertanggung
jawab pada keluarga korban.

"Sebagai orang tua, bapak Totok
menaruh perhatian terhadap kasus ini. Bapaknya sendiri yang antarkan APT ke polisi dan barang bukti mobilnya" jelas Marjuki.

sumber:
http://www.merdeka.com/peristiwa/4-p...hang-tuah.html
endingnya sperti biasa emoticon-Malu (S)
Banci masi aja dibela emoticon-fuck2
Sudahlah pasti ketebak yang begini ini....biarkan tuhan yang membalas. Entah kenapa ya banyak anak pejabat negara maupun pejabat kepolisian yang perilakunya ya gitu itu. Apakah orang tua mereka saat menjabat melakukan banyak dosa? bisa korupsi dll. Soalnya yang ane tahu...dosa2 yang dilakukan orang tua, karmanya bisa jatuh ke anak sendiri. Temen2 ane yg bapaknya pejabat2 yang "Gak Bener" klo gak sombong, angkuh, dan seenaknya sendiri. Jarang banget yg namanya anak pejabat itu berperilaku "Baik" emoticon-Cape d... (S)
Bukannya ada cctv? Kan nanti bisa dilihat mana yang bener ceritanya? emoticon-Bingung
Mulai sinetron emoticon-Big Grin
gak lama lagi jg ilang nih kasus emoticon-No Hope
klo ibu2 yg mungut buah jatuh lngsg di penjarakan pak ya,mantap emang hukum di negaraku ini emoticon-Belo
sekenario usang...
Eh mon#yet-mony#et kss#kuz, elo mending diem aja dah.. Makanya, elo iri kan karena bokap loe bukan pejabat berbintang? emoticon-Ngakak , salah sendiri bapak loe bukan pejabat emoticon-Big Grin

Lagian udah jelas koq gue nggak salah... Bentar lagi gue juga akan bebas emoticon-shakehand


Quote:


emoticon-Matabelo
klo koinnya 10 jeti.. dibuat nabokin anggara juga bakalan mokat.. wkwkwk
wkkkkk,,,,, seperti sinetron indonesia ceritanya mudah ketebak dan ga ada endingnya,,,,
Ini konyol. Institusi yang satu itu (wereng coklat) benar-benar sudah melecehkan hukum dan keadilan dengan memberi "keistimewaan" kepada A ini. Seharusnya dia ditahan dan dijebloskan ke sel yang sama dengan pelanggar hukum lainnya, dan bukan malah dibedakan!
Quote:


Lu mah cuma orang norak yg ngaku2,

Gak lucu tau, udik.
moga aja da orang yg nabrakin tuch bocah mpe cacat seumur hidup

pokoknya yang salah SISWA YANG DITABRAK karena berada dekat dengan kampretos ini. kalo perlu semua siswa dijadikan TERSANGKA ..emoticon-Ngakak
banayk bacot alay goblok satu ini
lagaknya kayak jagoan barang udah kayak gini keadaanya mewek
Lagi2 gara2 wanita,wanita racun dunia
[QUOTE=anggaraptrisula;5279e0c138cb17217b000007][B][color=red]Eh mon#yet-mony#et kss#kuz, elo mending diem aja dah.. Makanya, elo iri kan karena bokap loe bukan pejabat berbintang? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak langsung ada clonengannya emoticon-Ngakak