alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279d3d4ffca17831400000b/nich-buktinyatak-ada-keluarga-anggara-yang-bantu-pengobatan-setyo
(NIch BUktinya..)Tak Ada Keluarga Anggara yang Bantu Pengobatan Setyo
Rabu, 06/11/2013 12:17 WIB
Tabrak Massal di Sidoarjo
Tak Ada Keluarga Anggara yang Bantu Pengobatan Setyo
Rois Jajeli - detikNews
Tabrak Massal di Sidoarjo
Sidoarjo - Belum ada keluarga Anggara Putra Trisula (21) yang menjenguk dan membantu pengobatan Setyo Nugroho. Staf TU di SMA Hang Tuah ini salah satu korban yang ditabrak Anggara. Dia kini mesti memakai tongkat.

"Belum ada keluarga pelaku yang datang," kata Setyo saat ditemui detikcom di rumahnya di kawasan Buduran, Sidoarjo, Rabu (6/11/2013).

Setyo mesti menjalani pengobatan di rumah sakit. Setyo yang mengalami luka pergeseran pada posisi tulang lutut, diperbolehkan pulang.

"Pelaku paling tidak harus ditangkap dan diusut sesuai perbuatannya. Supaya kejadian ini tidak terulang lagi," terang Setyo yang masih belum bisa masuk kerja ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anggara menyeruduk belasan siswa dan guru serta staf TU SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, pada Kamis (31/10/2013).

Dari kejadian tersebut, mengakibatkan 4 orang luka-luka yakni Alif Kurnia Safitri kelas X2. Ia mengalami luka patah tulang pada tangan dan kaki kanan. Retak di rusuk ke 8 sisi kanan. 3 jari tangan kanannya retak dan mengalami lecet dibagian wajahnya.

Gilbert Lardo Joshoa kelas X1, terkena bagian perut. Karyawan staf TU, Setyo Nugroho, mengalami pergeseran tulang lutut kanannya dan pergelangan kaki kanannya. Serta Suparjo, guru BK, mengalami luka patah pada pergelangan tangan kirinya.

link:http://news.detik..com/read/2013/11/06/121734/2404856/10/tak-ada-keluarga-anggara-yang-bantu-pengobatan-setyo?n991101605
kita tunggu tanggapan keluarga anggara & kita liat bth waku brp lama mereka "hilangin" kasus ini emoticon-Ngakak
gak heran... prediksi ane,g ada kelanjutanna ini kasus emoticon-Mad
Seperti biasa, kalo keluarga pamen-pati polri kena masalah, beberapa minggu kemudian kasusnya menguap
Sudahlah pasti ketebak yang begini ini....biarkan tuhan yang membalas. Entah kenapa ya banyak anak pejabat negara maupun pejabat kepolisian yang perilakunya ya gitu itu. Apakah orang tua mereka saat menjabat melakukan banyak dosa? bisa korupsi dll. Soalnya yang ane tahu...dosa2 yang dilakukan orang tua, karmanya bisa jatuh ke anak sendiri. Temen2 ane yg bapaknya pejabat2 yang "Gak Bener" klo gak sombong, angkuh, dan seenaknya sendiri. Jarang banget yg namanya anak pejabat itu berperilaku "Baik2emoticon-Cape d... (S)"
Bakalan jatuh miskin tuh keluarga2 korban, biaya operasi kan mahal.
emoticon-Berduka (S)
pensiunan plokis kan banyak duit, tetapi utk disuruh "tanggungjawab" oh nanti dulu..!!! emoticon-Ngakak
moga jadi pelajaran buat anak anak 'Pejabat' yang lain
hukum karma pasti berlaku
Palingan berakhir damai dengan santunan dari keluarga si "anak papi" emoticon-Cape d...
Anggap aja lagi pada apes bro. Kemujuran dan kemalangan tidak ada yang bisa nolak.. Seperti halnya gue, bentar lagi gue akan bebas emoticon-Angkat Beer
ini yang mana ya gan? korban yang dirawat bukan cuma alif aja ya?
Beberapa saat kemudian.. kasus ini pasti hilang..
Quote:Original Posted By lafamudistra
moga jadi pelajaran buat anak anak 'Pejabat' yang lain
hukum karma pasti berlaku


tul gan klo mreka g pcy biar dibuktiin aj ndri pokok kita g ikut2 y gan cm ingetin emoticon-Takut
Quote:Original Posted By frost1986
Beberapa saat kemudian.. kasus ini pasti hilang..


emoticon-shakehand

Enak kan jadi anak pejabat kaya gue bro? emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By anggaraptrisula
Anggap aja lagi pada apes bro. Kemujuran dan kemalangan tidak ada yang bisa nolak.. Seperti halnya gue, bentar lagi gue akan bebas emoticon-Angkat Beer


DP ente iklan kuku bima anggara emoticon-Ngakak

emang parah ni anak ga ada tanggungjawabnya emoticon-Cape d... (S)
mungkin keluarganya ikut2 shock gan!! selang berapa hari kemudian...mungkin akan ada berita tenteng alasan kenapa keluarga tersangka tidak menjenguk korban!emoticon-Ngakak (S)
Yah begitulah indo gan... Kalo bisa gak ganti ya gak usah... Rasa tanggung jawab nye kurang...
intinya :

kalau mau nabrak orang haruslah jadi anak Pejabat....


Indonesia gitu locchhh


*kasihan banget korbannya,
btw kaskus ndak adain pengumpulan dana buat bantu korban kah??
enak om kalo jadi anak artis ato pejabat, kalo ada kasus bisa ngilang dulu bentar dengan alasan masih syok blablabla emoticon-Ngakak

coba aja anak PNS biasa ato buruh, langsung digrebek trus gebukin di markas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ichalkeren
Sudahlah pasti ketebak yang begini ini....biarkan tuhan yang membalas. Entah kenapa ya banyak anak pejabat negara maupun pejabat kepolisian yang perilakunya ya gitu itu. Apakah orang tua mereka saat menjabat melakukan banyak dosa? bisa korupsi dll. Soalnya yang ane tahu...dosa2 yang dilakukan orang tua, karmanya bisa jatuh ke anak sendiri. Temen2 ane yg bapaknya pejabat2 yang "Gak Bener" klo gak sombong, angkuh, dan seenaknya sendiri. Jarang banget yg namanya anak pejabat itu berperilaku "Baik2emoticon-Cape d... (S)"


iya gan, ane jg jg sedih bgt, nyesek bgt, skr brhrp hukum Tuhan aja lagi emoticon-Berduka (S)