alexa-tracking

Golkar jawab tuduhan tak bayar es tebu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279d1cd1acb17ff4900000b/golkar-jawab-tuduhan-tak-bayar-es-tebu
Golkar jawab tuduhan tak bayar es tebu
Acit Pasrah Es Tebunya Belum Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

Quote:


Tanggapan Pihak Golkar Soal Insiden 'Es Tebu Ical'

Quote:


Sumber Yahoo.com Yahoo.com


Semoga tidak terjadi lagi kesalah pahaman di masa Kampanye nanti
TS harap Ini menjadi bahan bacaan semata emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
kasihan banget tuh tukang es tebu, tapi dibayar juga akhirnya emoticon-Matabelo
tolong dijawab juga lapindo nya ya emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada yang kena hambalang, bunda putri, daging sapi, ini cuma es tebu emoticon-Ngakak (S)
Pak Acit rela bersedekah kepada orang kaya
Quote:


Perasaan terakhir kejambi tahun kemaren es tebu segelasnya sudah 3000 an ...
lah ini 25 gelas cuma dibayar 50rb emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Sabar yaa pak acit.
bayar 300 rb aja kaga mau emoticon-Ngakak maunya pake duit partai kok di TV oneng sama Antopo kaga ada yah beritanya
buat golkar => emoticon-fuck
syukurlah klo emang beneran jadi dibayar tukas es tebunya emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo
Oh gini aslinya Golkar...
image-url-apps
Kesimpulan: Perlu pertimbangan kalau mau pilih Golkar!
emoticon-Big Grin
gara2 duit receh nama ical + golkar jadi jelek
:geleng geleng
bayar 110 ribu untuk 55 orang... jadi segelas Rp 2000... murah juga....

tapi kasih tempo lama banget... alasan dihitung dulu...

jadi peringatan buat para tukang sablon kaos golkar... kalo kasih penawaran harga dihitung juga batasan waktu temponya... ntar dah serah terima barang, baru dibayar setahun kemudian....

image-url-apps
bayar es tebu aja lama banget dan nggak jelas

gimana mau ngurus rakyat emoticon-fuck
image-url-apps
waduh. Ngitung 50 orang aja bisa salah, gimana ngitung triliunan uang negara? Nanti kalo kelebihan itung dianggap salah aja, dan kelebihannya masuk kantong sendiri deh emoticon-Big Grin
ya ampun, keluar duit 360rb aja gak rela amat ya..
pelit2 amat sih itu orang2 ya..
mobil boleh merci, jumlahnya ada 2 lebih..
tp, bayar es tebu aja gak mampu..
kasian amat tuh ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
penghuni beringin lagi minta sesajen kayaknya.. emoticon-Cape d...
PArodi Golkar...uang 100rb sudah melibatkan Ketua Umum, Caleg DPR-RI, Kader daerah..
kini dengan 100rb Ketua DPD pun tampil bicara..
Setelah 15 tahun tidak berkuasa sebegitu bangkrutnya kah...emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg ptg udah dibayarlah walau g full, lain kali konfirm dulu panitia kpn n sp yg byr hrusnya gtu biar g phm slh lg.
buat pedagang es yg lain klo trjd lg hal yg sma jg lupa di catet, klo punya hp y dipoto bila prlu barbuknya emoticon-Big Grin
×