alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279d0520e8b464414000009/diduga-mau-bunuh-diri-rahayu-nekat-loncat-dari-flyover-di-beji-depok
Diduga Mau Bunuh Diri, Rahayu Nekat Loncat dari Flyover di Beji Depok
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Diduga ingin bunuh diri, seorang wanita yang datang menggunakan sepeda motor berpelat nomor 6389-00 milik Kementerian Pertahanan, melompat dari jembatan flyover di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Depok, Rabu (6/11/2013) pagi.

Beberapa saksi mata mengatakan, korban yang diketahui bernama Rahayu, warga Cibinong, Bogor, Jawa Barat, itu melakukan aksi nekatnya sekira pukul 07:00 WIB. Hingga kini belum diketahui persoalan apa yang mendorong wanita ini untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Saat terjun bebas, Rahayu mengenakan pakaian tidur dan langsung melompat setelah memarkir motornya di flyover.

"Turun dari motor dan lepas helm dia langsung lompat. Jatuhnya tertelungkup. Banyak lukanya," kata Muktar salah satu saksi yang berprofesi sebagai tukang parkir di kawasan tersebut.

Meski jatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, Rahayu masih selamat. Dia langsung dibawa sejumlah warga ke Rumah Sakit Bhakti Yudha meski saat ini kondisinya kritis. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko pada wartawan, Rabu (6/11/2013), mengatakan belum mengetahui motif aksi nekat wanita tersebut dan kini belum diperiksa pasalnya kondisinya belum pulih.

"Kami masih belum tahu apa motifnya. Nanti setelah dia sadar baru bisa diketahui," ujarnya. (han)


sumber
wah korban kenapa tuh nekad banget:-) FYI: flyover depok kan padahal suka rame di jadiin pemberhentian motor yg menikmatin pemandangan sekaligus ganggu jalan. bikin macet:-)
waduh kasihan amat si mbak ini, kalau patah hati kan dibawah ane pasti mau jadi pacarnya emoticon-Ngakak
waduh.. sampe nekad gitu & malah gak meninggal..
kalo masih idup tapi jadi cacad ato lumpuh gimana nantinya?
Barusan liat beritanya d tipi, bunuh dirinya gagal malah patah kaki.emoticon-Big Grin
tidur trus mengigau kali gan ..
gara2 pikiran dangkal..mati enggak mlh cacad emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yehezkielwarto
waduh kasihan amat si mbak ini, kalau patah hati kan dibawah ane pasti mau jadi pacarnya emoticon-Ngakak


Tapi kalo mukanya bentolan siapa yang mau gan emoticon-Ngakak

ehem,
keputusan cewe yang idiot emoticon-Ngakak (S)
mau bnuh diri jgn di fly over, paling cuma patah tulang, hara kiri aja...
makanya kalo mau bunuh diri tuh pastiin kepala dulu yg jatoh
kalo ga kepala dulu jadinya gini kan, tersiksa iya modar kagak emoticon-Cape d...
Nekat amat sih...
dahsyatnya kekuatan cinta bila disalah gunakan emoticon-Kiss #preett
moga tidak diulang lg
wah kasin juga tuh cewe......mati kaga tp harus bayar rs lg, kalo gini apa asuransi mau nanggung?
wah kasin juga tuh cewe......mati kaga tp harus bayar rs lg, kalo gini apa asuransi mau nanggung?
Masih pake pakaian tidur.
Jangan-jangan ngelindur loncat dari tempat tidur pikirnya... emoticon-Big Grin
tak puas dan galau tingkat pejabatnya dewa emoticon-Wink
kurang tinggi loncatnya
hah masih pake baju tidur...saat lompat jangan2 masih merem
Jangan2 tidur sambil jalan t gan.. Lagi mimpi jd superman emoticon-Ngakak
akhirnya bunuh diri beneran

udah dikasih nikmat hidup malah diakhirin

sayang banget dah