alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ashley Young Diving Lagi, Makanya Penalti RVP Bentur Tiang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279cba1a1cb175965000002/ashley-young-diving-lagi-makanya-penalti-rvp-bentur-tiang

Ashley Young Diving Lagi, Makanya Penalti RVP Bentur Tiang



Kegagalan Manchester United mengalahkan Real Sociedad di pertandingan Liga Champions yang berakhir 0-0 di Stadion Municipial De Anoeta, Rabu (6/11) memberikan kesan buruk bagi Setan Merah.

Pertama soal penalti gagal yang dicetak Robin Van Persie (RVP). Pemain asal Belanda itu dengan demikian gagal memanfaatkan dua peluang menjadi gol dalam laga itu. Kedua-duanya membentur gawang Real Sociedad yang dikawal Claudio Andres Bravo.

Saat itu RVP masuk sebagai pemain pengganti, tepatnya menggantikan Wayne Rooney menit 63. Selain RVP, Ashley Young juga dimasukan bersamaan menggantikan Javier Hernandez. Menurut Rooney, kegagalan penalti takkan mempengaruhi mental RVP dalam laga selanjutnya. Ia menganggap rekannya itu hanya kurang beruntung.

Hal negatif kedua adalah kartu merah yang diterima Marouane Fellaini. Beruntung ia menerimanya ketika pertandingan hampir selesai sehingga tak mengubah skor menjadi 0-0. Dengan hasil tersebut MU tetap memimpin klasemen sementara seri A dengan nilai 8. Bayer Leverkusen yag juga bermain kacamata diperingkat kedua dengan nilai 7. Adapun Sociedad memperoleh poin pertama dengan hasil imbang itu.

Nah, hadiah penalti yang gagal dicetak RVP tersebut sebenarnya merupakan hasil diving atau tipu-tipu Ashley Young. Dari hasil rekaman video ulang terbukti bahwa Young menjatuhkan diri, bukan karena diganjal pemain belakang Sociedad. Dan wasit Nicola Rizzoli mungkin tak melihatnya secara jelas karena pada posisi kurang menguntungkan. “Dia (Young) telah menipu wasit,” kata mantan kapten Manchester United, Roy Keana yang kini menjadi komentator telivisi.

Diving yang dilakukan Ashley Young seolah kian menegaskan cap buruknya sebagai si tukang diving. “Ashley Young jelas telah melakukan tindakan serupa beberapa bulan terakhir . Dia telah banyak mendapat kritik. Seharusnya pelatih menariknya,” imbuh Keane.

Sementara itu pelatih MU David Moyes malah membelanya. “Saya tidak tahu tentang reputasinya , namun wasit adalah yang menentukan di lapangan,” ujar Moyes.

Daftar Diving Ashley Young Ada di Sini Daftar Diving Ashley Young

Met Ulang Tahun Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Urutan Terlama
+1
emoticon-Ngakak

Video Youtubenya ini Gan

[YOUTUBE]<iframe width="640" height="360" src="//www.youtube.com/embed/8qxl7QQ5_Bg?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>[/YOUTUBE]
MU lawan Persija di liga laki ye?? emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di