alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mancing Ikan, Dua Pemuda Dihampiri Buaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279cb7218cb17c931000002/mancing-ikan-dua-pemuda-dihampiri-buaya

Mancing Ikan, Dua Pemuda Dihampiri Buaya

Mancing Ikan, Dua Pemuda Dihampiri Buaya

Mancing Ikan, Dua Pemuda Dihampiri Buaya

BENGKULU, KOMPAS.com — Pemuda asal Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Jordi (25) dan Reki (26), nyaris jadi korban terkaman induk buaya hitam.

Saat itu, mereka tengah memancing ikan di Danau Dangot, Blok 3 Desa Retak Mudik, Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko, Bengkulu, Selasa (5/11/2013), sekitar pukul 13.31 WIB. Ketika tengah asyik memancing, tiba-tiba muncul sosok buaya hitam yang berjalan menuju tepi danau mengarah ke tempat mereka memancing.

"Kami berdua sedang mancing. Tiba-tiba buaya itu muncul dan menuju ke tepi danau. Spontan, kami berdua langsung lari dan meninggalkan pancing di tepi danau,'' kata Reki.

Ia mengatakan, setelah memastikan buaya tersebut itu kabur dari tepi danau, dirinya langsung mendekat dan mengambil peralatan pancing yang sempat tertinggal di tepi danau.

"Kami berdua sudah tahu di danau itu ada buayanya. Tapi, selama ini tidak pernah muncul. Dan saya kira buaya yang muncul itu induk buaya yang kelaparan," jelas Reki.

Selain itu, dari cerita warga setempat, di dalam danau tersebut diduga terdapat ratusan ekor buaya. "Kalau kata orang sini, memang sering ada penampakan buaya, dan di dalam danau itu juga terdapat ratusan buaya yang sudah lama berkembang biak. Makanya, warga setempat tidak ada yang berani ke sana," jelas Reki.
Editor : Bambang Priyo Jatmik

http://regional.kompas.com/read/2013...ihampiri.Buaya

repost ga ya.....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah,,,kalo beritanya uda muncul begini, kaskuser tukang buat tali pinggang, sepatu, tas dari kulit buaya, bakalan rame rame nih kesana emoticon-Matabelo
Wah bahaya juga emoticon-Matabelo
itu jenis buaya apa gan?? masih banyak yang liar yaa?
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ente juga bakalan kesana ya gan? sesama buaya, baik buaya darat ataupun air harus saling bersilaturahmi gan emoticon-Ngakak

daerah muko muko ya....

emang banyak buayanya disana, termasuk "buaya darat" juga.
picnya plis gan, buaya item emoticon-Big Grin
Yaelah bro, tuh buaya paling cuma mau Say Hello doang, ente aja yang negatif thinkin duluan.

kok begini doang jadi berita yak emoticon-Hammer

kalo orangnya dimakan buaya baru tuh wajar jadi berita.



Wow, pancingan gede yang datang.emoticon-Ngakak
Bu Aya cuma mau numpang tanya kok, lagi nyari suaminya, Pak Aya.
emoticon-Big Grin
untung bukan buaya drat.....
emoticon-Ngakak
gak mungkin tuh buaya makan 2 orang pemuda itu, wong jaman sekarang buaya gak mau kalah sama pejabat korup doyannya 'daging impor' emoticon-Genit:
Quote:


ini indonesia gan,semua bisa jadi berita emoticon-Ngakak

Beruntung,,masih di beri kselamatan.
Quote:






emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sesama buaya bujel maksut nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeri jga klo danau ada buaya nya emoticon-Ngakak
Buaya item? Paling juga buaya air tawar biasa
Sepertinya kedua pemuda pemuda yang di hapiri oleh buaya itu adalah buaya darat emoticon-Ngakak
kentang nih beritanya ga ada yang berdarah darah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile kaya berita di brazil nih di amazon gitu kesamber emoticon-Takut (S)
jd ngeri ane hihihihi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di