alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggara Penyeruduk Siswa dan Guru Dapat Perlakuan Istimewa di Tahanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279cb4aa1cb173d5b000003/anggara-penyeruduk-siswa-dan-guru-dapat-perlakuan-istimewa-di-tahanan

Anggara Penyeruduk Siswa dan Guru Dapat Perlakuan Istimewa di Tahanan

Anggara Penyeruduk Siswa dan Guru Dapat Perlakuan Istimewa di Tahanan

Sidoarjo - Anggara Putra Trisula (21) mendapatkan perlakuan istimewa di tahanan. Padahal, Anggara dibidik dengan pidana pasal berlapis yang ancamannya 5 tahun penjara.

"Kita tidak ada perlakuan khusus. Dasarnya adalah pasal kelalaian. Dan bukan masalah kriminal. Maka, kita tidak menjadikan tersangka (Anggara) masuk ke tahanan kriminal," bantah Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, kepada wartawan di kantornya, Selasa (5/11/2013) malam.

Marjuki kembali menjelaskan, alasan Anggara tak ditahan di sel pelaku kriminal karena dia menilai tindakan yang dilakukan pemuda itu kejahatan rinan.

"Untuk itu kita masukan ke dalam ruangan tahanan ringan seperti kecelakaan lalu lintas," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Polres Sidoarjo tersangka masih berada di dalam ruang penyidik unit pidana ekonomi. Bahkan, tersangka juga bebas lalu lalang keluar ruangan penyidik didampingi pacarnya.

Bahkan, orang tuanya Totok Sudharto Purnawirawan Polisi Brigjen Jenderal dengan mudahnya mendampingi anaknya di ruang penyidik. Tidak hanya itu, mantan Kapolda Jatim Untung S Rajab yang merupakan masih kolega orang tua pelaku juga ikut datang untuk memberikan suport.

Anggara dijerat pasal 360 ayat 1 menyatakan, barang siapa karena kealpaan menyebabkan orang lain mendapat luka-luka berat dan pasal 351 ayat 2, yakni perbuatan ada unsur kesengajaan melakukan penganiayaan mengakibatkan luka berat.

Putra pensiunan Brigadir Jenderal Totok Sudharto ini dijadikan tersangka atas kasus tabrak lari di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo, Kamis (31/10) lalu. Akibat perbuatannya, banyak siswa, guru, dan staf terluka.

link:http://news.detik..com/read/2013/11/06/110453/2404644/10/?nd772204topnews
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantap..... mentang-mentang anak jendral, semuanya pun lancar
Sudah terbaca, kalo orang biasa pasti ditahan emoticon-Ngakak (S)

Beda sama kecelakaan, kecelakaan mah gak sengaja, ini mah sengaja. kok bisa disamain emoticon-Ngakak (S)
kenapa ga digebukin dulu, waktu di tkp
udah ketebak ini mah arah kasusnya kemana emoticon-Nohope
gw gak heran klo kasusnya jadi mudah
Quote:

pada sempet gebukin mobilnya aja kan? keliatan di videonya dia udah dikejar-kejar. Sayang berhasil kabur.
Quote:

iya nih, kemungkinan jadi sejenis yg BMW X5 nabrak dulu,
Makanya eneg banget wa klo pak pres pidato ttg hukum, bilangnya negara kita negara hukum, kita serahkan semuanya pada hukum. Lha hukumnya aja kyk gini emoticon-Hammer

Menanti org2 diatas yg bener, sehingga kebawahnya jd ngikut bener. Soalnya klo atasnya gak bener, yg dibawah mau coba2 bener, dijamin bakal dibikin susah emoticon-Frown
lain lagi ceritanya klo yg ditabrak anak mentri atau kapolda. dah muak dgn hukum di negeri ini.
Quote:

sip maju terus POLRI emoticon-Malu (S)
Gan, Anggara cuma lalai aja gan, udah deh percayakan sama polisi emoticon-Najis
JELAS LAH WONG ANAKE POLISI, PALING BAR IKU KON BALI
lalai gimana...wong sengaja menabrak orang gitu kok.emoticon-Mad (S)
klo lalai tu.... waktu habis mundur nabrak orang harusnya berhenti terus bantuin nolong korban...
kalo ini malah nginjak gas maju kedepan trus nabrak orang lagi n kabuuur....
ini udah kriminal...bukan lalai...
dasar anak jendral....emoticon-Mad (S)
harusnya penyuruduk macam ini "diseruduk" balik oleh para tusbollers di penjara emoticon-Ngakak
sudah pasti itu mah, jangan heran:-) kalo ga dapet istimewa baru kita heran:-)
jadi ngeri ke sidoarjo euy, nanti gw atau keluarga gw ga salah apa2 dibunuh/salah tangkap sama polisi sidoarjo bakal lepas aja kasusnya.

bahaya main2 ke sidoarjo dan gorontalo, polisi2nya sakit jiwa
Lancaaaaaaarrrrrrr dan damai...
Diubah oleh beruangkoprol
polisi = anjing
Tabrak lari emang masuk kategori kejahatan ringan ya emoticon-Bingung (S)
Dah pada tau ntar jalan ceritanya mau kemana....
sampah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di