alexa-tracking

Hukuman Nazar, Angelina, dan Djoko Susilo Lebih Ringan daripada Fathanah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279c849c0cb171014000001/hukuman-nazar-angelina-dan-djoko-susilo-lebih-ringan-daripada-fathanah
Peringatan! 
Hukuman Nazar, Angelina, dan Djoko Susilo Lebih Ringan daripada Fathanah
Quote:JAKARTA, BIJAKS – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR Hidayat Nur Wahid mengkritik vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), terhadap Ahmad Fathanah.

Menurut Hidayat, vonis yang dijatuhkan hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, berbeda-beda kepada para terdakwa.Sebab, katanya, vonis kepada Fathanah lebih berat bila dibandingkan dengan vonis yang telah diterima mantan politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh (Angie) dan M Nazaruddin, serta mantan Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Djoko Susilo (DS).

“Dari berbagai persidangan yang ada, publik bisa melihat vonis-vonis yang disampaikan hakim berbeda-beda. Misalnya Angie, Nazar, ada DS yang jumlah korupsinya berlipat-lipat. Tapi masyarakat bisa tahu, vonis hakim lebih ringan kepada mereka daripada yang diberikan kepada Fathanah,” kata Hidayat seperti dilansir Sindonews. (06/11).

Sebelumnya, terdakwa suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Ahmad Fathanah, divonis 14 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider enam bulan pidana karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi dan pencucian uang.

“Menyatakan terdakwa Ahmad Fathanah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dakwaan pertama dan tindak pidana pencucian uang sebagaimana dakwaan kedua dan menjatuhkan pidana penjara 14 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan,” kata ketua majelis hakim Nawawi Pomolango dalam sidang di pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (04/11). (SN/Ant/GN).


Sumber: Vonis Fathanah Lebih Berat daripada Nazar

Ane bukan fans nya Fathanah gan emoticon-Cape d... (S), ane cuman mempertanyakan vonis hakim yang kesannya berat sebelah gitu. Kira-kira knp bisa gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)

Padahal Fathanah cuma seorang broker sedangkan yng lain jelas pejabat rakyat yang mencuri uang rakyat miliaran rupiah.

Mohon pencerahannya gan! emoticon-Malu (S)
ane jg mikir gitu gan
mungkin ada pakar hukum dibawah ane yg bisa kasi penjelasan
emoticon-Cape d... (S) udah biasa ini mah
LIBERAL berkuasa maka akan menekan habis KOMUNIS.

LIBERAL VS KOMUNIS
KATANYA BUKAN KADER PKS...KENAPA DIBELA TERUS SI PATHOANAHH....?????

BRUENGSENGSEKKK.......emoticon-Mad (S)
Makanya uang panasnya jangan foya2 buat meki,..alokasikan 20 persen buat nyuap hakim dan jaksa,.,,
Quote:Original Posted By arbei.net
ane jg mikir gitu gan
mungkin ada pakar hukum dibawah ane yg bisa kasi penjelasan


iy gan kok bs gtu y ane jg penasaran
ada apa dg kasus yg lama emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bluezevas


Sumber: Vonis Fathanah Lebih Berat daripada Nazar

Ane bukan fans nya Fathanah gan emoticon-Cape d... (S), ane cuman mempertanyakan vonis hakim yang kesannya berat sebelah gitu. Kira-kira knp bisa gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)

Padahal Fathanah cuma seorang broker sedangkan yng lain jelas pejabat rakyat yang mencuri uang rakyat miliaran rupiah.

Mohon pencerahannya gan! emoticon-Malu (S)


ente tau lah nazar, angelina dari partai mana emoticon-Stick Out Tongue

klo anggota polsit mah udah jelas lah endingnya emoticon-Peace

klo fathanah ya apesnya dia salah ngikut partai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inthenameofgod


ente tau lah nazar, angelina dari partai mana emoticon-Stick Out Tongue

klo anggota polsit mah udah jelas lah endingnya emoticon-Peace

klo fathanah ya apesnya dia salah ngikut partai emoticon-Ngakak


nah..

ini yg paling bener dan akurat emoticon-Angkat Beer
He..he..he
Ada Bemokrat di belakang Nazar dan Angie.

Tumben Hidayat Nur Wahid ngotot ngebelain Fathanah (yang katanya bukan kader PKS)...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By PenginTau
KATANYA BUKAN KADER PKS...KENAPA DIBELA TERUS SI PATHOANAHH....?????

BRUENGSENGSEKKK.......emoticon-Mad (S)


harusnya kalo emang bukan kader.. ya di sukurin aja kalo bisa malah dia di laporin pencemaran nama baik sekalian biar hukumannya nambah.... kalo bukan kader loh ya emoticon-Big Grin...
Quote:Original Posted By ganesha09
Makanya uang panasnya jangan foya2 buat meki,..alokasikan 20 persen buat nyuap hakim dan jaksa,.,,


Komen ente cerdas, gan..mafia keadilan dimana2..emoticon-Shakehand2
harusnya sih hukuman mati menurut ane. jadi biar ga pusing lagi ntar si fathanah.
Quote:Original Posted By black_

harusnya kalo emang bukan kader.. ya di sukurin aja kalo bisa malah dia di laporin pencemaran nama baik sekalian biar hukumannya nambah.... kalo bukan kader loh ya emoticon-Big Grin...

ane setuju ama agan emoticon-Big Grin
Seharusnya hukuman mati buat pejabat koruptor...sewaktu sumpah jabatan sekalian di samping di taruh peti mati juga
Fathanah kan bukan jendral.
emoticon-Big Grin
ya, begitulah hukum di negeri ini..
gak pernah adil..
koruptor harusnya hukum mati, gak ada banding2..
Quote:Original Posted By bluezevas


Padahal Fathanah cuma seorang broker sedangkan yng lain jelas pejabat rakyat yang mencuri uang rakyat miliaran rupiah.

Mohon pencerahannya gan! emoticon-Malu (S)


setau ane Fathanah kena juncto penyertaan. jd tipikor ga membedakan : mereka yang melakukan, yang menyuruh melakukan, dan yang turut serta melakukan perbuatan.

sama2 maling.
Quote:Original Posted By bluezevas


Ane bukan fans nya Fathanah gan emoticon-Cape d... (S), ane cuman mempertanyakan vonis hakim yang kesannya berat sebelah gitu. Kira-kira knp bisa gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)

Padahal Fathanah cuma seorang broker sedangkan yng lain jelas pejabat rakyat yang mencuri uang rakyat miliaran rupiah.



Fathanah di jerat juga dgn Undang2x pasal pencucian uang, pasal berlapis, sedangkan Nazar, Angelina dan Djoko S kayanya nggak dikenakan pasal money loundry. Kayanya pasal ML ini akan diberlakukan mulai kasus Fathanan, CMIIW
Quote:Original Posted By black_


harusnya kalo emang bukan kader.. ya di sukurin aja kalo bisa malah dia di laporin pencemaran nama baik sekalian biar hukumannya nambah.... kalo bukan kader loh ya emoticon-Big Grin...


Naa.. Masuk ni barang
×