alexa-tracking

'KPK Mau Bunuh Karakter Saya'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279c5fea3cb17ba48000001/kpk-mau-bunuh-karakter-saya
'KPK Mau Bunuh Karakter Saya'
Skalanews - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar geram dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang membocorkan data Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) ke media massa tentang adanya aliran dana darinya ke sejumlah penyanyi dangdut yang terjadi pada tahun 2007.

Sebab, menurut pengacara Akil, Tamsil Sjoekoer transfer tersebut belum tentu masuk dalam tindak pidana pencucian uang.

"Pak Akil enggak ada kekhawatiran apapun soal itu, dia siap. Cuma dia kecewa karena dicari-cari masalah pribadinya sama KPK. Karena PPATK enggak mungkin berani bocorkan soal aliran dana ke penyanyit dangdut itu. PPATK cuma bilang ada dana aliran dana mencurigakan di rekening dia dan itu belum tentu ada pidananya," kata Tamsil saat dihubungi wartawan, Selasa (5/11) kemarin.

Sehingga, Akil meyakini pihak KPK tengah mencari kesalahan pribadinya di masa lalu setelah kurang mampu menjeratnya untuk kasus suapnya. Sebab, menurut Tamsil, seharusnya pihak KPK fokus pada penyidikan kasus suap, maupun gratifikasi dan pidana pencucian uang yang dituduhkan kepada kliennya.

"Dia bilang, saya ini bayar penyanyi dangdut itu secara profesional, uangnya dari gaji, salah kah saya? Menurut Pak Akil, kalau kasih transfer uang sekian juta, apa salah?," tutur Tamsil.

Atas dasar itulah, Tamsil menilai, KPK sedang berusaha melakukan pembunuhan karakter terhadap Pak Akil. "Mereka (KPK) memang sengaja menciptakan dulu hal negatif, biar terbentuk opini di masyarakat," kata Tamsil menduga.

Seperti diketahui, Akil diberitakan beberapa kali mentransfer uang ke rekening penyanyi dangdut Rya Fitria pada 2007. Total dana yang dikirimkan ke jebolan KDI 3 itu mencapai Rp900 juta.

Setelah dikonfirmasi pihak kuasa hukum, Akil mengakui melakukan transfer uang ke Rya. Namun, Akil menyebut tidak hanya mengirimkan uang ke rekening Rya saja, melainkan transfer juga ke rekening penyanyi dangdut Evie Tamala dan Iis Dahlia.

Menurut Akil, uang itu sebagai bayaran atas pekerjaan menyanyi mereka saat kampanye untuk dirinya sebagai calon gubernur Kalimantan Barat pada 2007 lalu atau sewaktu masih anggota DPR RI. (Bisma Rizal/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...-Karakter-Saya
ane percaya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mabuk nih koruptor
KASKUS Ads
image-url-apps
terserah..
masalahnya uangnya itu krmana aja kan perlu dicari
mau dibunuh beneran banyak kok yang ikhlas emoticon-Ngakak

image-url-apps
Emang elu korupsi Kok. Pura2 Aja ah
image-url-apps
citra situ uda hancur dengan sendirinya

gk usah make pembunuhan-karakter sgala


mabok jengkol si akil emoticon-Ngakak
image-url-apps
muka buruk cermin dibelah
lah ente yg bunuh diri. makanya lain kali jangan main korupsi,..berbahaya emoticon-Ngakak
masih aja ngeles emoticon-Cape d... (S)
Kalo masih mencurigakan2 jangan diumbar dulu lah.

kalo udah terbukti baru tuh di blow-up emoticon-Embarrassment
kpk memang udah berubah bentuk jadi pkk..
udah waktunya pejabat pkk yg sekarang pecat semua trus ambil calon lain...emoticon-Ngakak
ya ga papa kalo udah busuk di busukin sekalian.. kalo ga mau ngaku... busuk yang lain di buka aja.. biar ngaku .. ternyata masih punya kemaluanemoticon-Ngakak
bukannya ketika beliau ketangkap dah bunuh diri ya..knp kpk mesti cape2 bunuh lg..yg sdh mati kan ga bisa dimatiin lagi..
image-url-apps
udah ketangkep br skrg banyak alasan,.
masih mending KPK cuma mau bunuh karakter

daripada kebanyakan rakyat indonesia mau lihat koruptor macam kau ini dipenggal saja emoticon-Mad (S)
image-url-apps
emoticon-Cool

Ane nyimak aja dulu gan Drama di atas...
Dah banyak opini yang keluar...
Semoga cepat selesai kasus oknum MK ini yang sedang di tangani oleh KPK...dan aktor sebenarnya terungkap...

Say No To Korupsi!!!
image-url-apps
maling membela diri nya dg cr menyalahkan orang lain...
image-url-apps
Akh emang uda ancur aja karakternya mo ngapain kaya ga ada kerjaan aj
×