alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eksekusi Universitas Trisakti hari ini gagal lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279c50ff9ca17ad3f000006/eksekusi-universitas-trisakti-hari-ini-gagal-lagi

Eksekusi Universitas Trisakti hari ini gagal lagi

Quote:


Pake sengketa segala, kan kasihan mahasiswanya enggak bisa belajar dengan tenang!!!!!!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kasian mahasiswa donk
asik libur lagi .. yes yes yes asik2 joss..
kagak ngeh jalan ceritanya gimana ini kah

yang di eksekusi koq rektor yah, sangkain lahan gitu
Uts jadi diundur emoticon-Cape d... (S) ga ngerti banyak spanduk spanduk gede dipajang di gerbang trisakti
masalahnya kenapa ini,

ane baru tau,


sengketanya sama siapa lagi?
emang kenapa ya? beritau dong kronologisnya....
Quote:

hiyak ,kemaren lewat daerah sini ada spanduk gede di gerbang reformasi
samping jalan, yg dari rs tu juga pada nempel spanduk emoticon-Big Grin

btw , ini kasusnya apaan si emoticon-Bingung (S)
kok sampai eksekusi emoticon-Bingung (S) , udah sampai kasasi dan gagal dong


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di