alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279c0f7a4cb172179000003/pic-itu-hanya-pitnah--tato-di-lengan-ibas-yg-selalu-ditutupi-baju-lengan-panjang

[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang

[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
Tato di lengan, illustrasi


Ibas Bertato? Demokrat Bilang, Itu Tidak Benar, Buktikan Dong Bro !
Wed, 06/11/2013 - 07:55 WIB

RIMANEWS--Ternyata cara berpakaian Eddy Baskoro Yudhoyono menuai banyak perhatian dan mengundang diskusi panjang di jejaring sosial, kira-kira ada apa dan mengapa ? Ibas, biasa ia disapa, lebih sering terlihat mengenakan baju lengan panjang di berbagai kesempatan. Tak pelak ada berbagai pihak yang menduga anak kedua Susilo Bambang Yudhoyoni itu memiliki tato yang disembunyikan di lengannya.

Hal itu dibantah oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok."Tidak benar, bersih,"katanya ketika dihubungi Tempo, Rabu 6 November 2013.

Ahmad menegaskan, dalam berbagai kesempatan informal Ibas juga pernah terlihat mengenakan kaus lengan pendek. Ia mengaku pernah berolahraga bersama Ibas. "Lupa kapan, tapi waktu main voli dia pernah pakai lengan pendek, enggak selalu panjang,"ujarnya.

Perihal komentar Ibu Ani Yudhoyono yang terlihat sensitif menanggapi pernyataan pengikutnya di Instagram juga dianggapnya sebagai hal yang biasa saja. Ia memaklumi lontaran komentar ibu Ani tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali terlihat sensitif di akun Instagram pribadinya. Dia menilai dugaan orang yang mengatakan alasan Ibas selalu menggunakan pakaian lengan panjang karena ada tato salib sebagai fitnah.
"Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"tulisnya kepada salah satu pengikutnya yang berkomentar.

Berdasarkan penelusuran Tempo, penampilan Ibas di muka publik memang selalu menenakan pakaian lengan panjang. Saat klub Liverpool berkunjung ke Jakarta pada Juli lalu, Ibas pun terlihat mengenakan manset yang menutupi kedua lengannya saat berpose dengan kapten klub Stevan Gerrard. Belum jelas apa alasan Ibas selalu mengenakan pakaian yang menutupi kedua lengannya.
http://www.rimanews.com/read/2013110...tikan-dong-bro

Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji
RABU, 06 NOVEMBER 2013 | 05:42 WIB

[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
Foto Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istri dan anaknya di akun istagram Ani Yudhoyono. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta--Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali terlihat sensitif di akun Instagram pribadinya. Dia menilai dugaan orang yang mengatakan alasan Ibas selalu menggunakan pakaian lengan panjang karena ada tato salib sebagai fitnah.

"@paulroul Fitnah yang sangat keji," kata Ani melalui akun Instagramnya, aniyudhoyono, Selasa, 5 November 2013.

Respons Ani tersebut menjawab komentar pemilik akun paulroul. "maaf bu, apa bener alasan mas ibas pake lengan panjang terus krn ada tatto salib di lengan? no offense ya bu ^-^@aniyudhoyono," kata paulroul.

Komentar paulroul ini adalah bagian dari komentar pengguna Instagram soal foto yang diunggah Ani pada Minggu, 3 November 2013. Ani juga membalas komentar pengunjung lain. "@athar_avatar Fitnah lebih kejam dari pembunuhan". Tak lama, komentar paulroul dan athar_avatar itu lenyap dari deretan komentar.

Ani memposting foto Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa, dan putra mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, di Istana Bogor. Pada foto berjudul "Di kelilingi ruso totol" itu, Ibas, sapaan Edhi Baskoro, terlihat menggendong Airlangga dengan pakaian hijau berlengan panjang.

Komentar-komentar awal umumnya mengapresiasi foto tersebut. Ani pun tidak membalas komentar-komentar positif tersebut. Semua berubah saat pemilik akun devi_tri berkomentar soal pakaian Ibas. "waaah mas ibas pasti pake baju lengan panjang terusss....," kata pemilik akun devi_tri.

Tak menunggu waktu lama, Ani pun langsung membalas komentar tersebut. "@devi_tri setiap orang punya cita rasa berpakain sendiri2, tak perlu dipermasalahkan. Mau lengan pendek, mau lengan panjang, terserah saja, sepanjang yang bersangkutan merasa nyaman," kata Ani.

Berdasarkan penelusuran Tempo, penampilan Ibas di muka publik memang selalu menenakan pakaian lengan panjang. Saat klub Liverpool berkunjung ke Jakarta pada Juli lalu, Ibas pun terlihat mengenakan manset yang menutupi kedua lengannya saat berpose dengan kapten klub Stevan Gerrard. Belum jelas apa alasan Ibas selalu mengenakan pakaian yang menutupi kedua lengannya.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono juga berkomentar pedas soal tanggapan foto di akun Instagaramnya. Saat seseorang menulis soal pakaian batik yang digunakan keluarga presiden saat berada Pantai Klayar, Pacitan, Ani membalasnya dengan menggunakan kata-kata "bodoh".
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...tu-Fitnah-Keji

Kenapa Ibas Selalu Pakai Baju Lengan Panjang? Ada yang Disembunyikan?
Tue, 05/11/2013 - 15:40 WIB

[img]http://www.rimanews.com/sites/default/files/imagecache/article/Screenshot_110513_033953_PM.jpg[img]
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang
[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang


RIMANEWS-Ada hal menarik dari putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang kini ramai dibahas oleh sejumlah pengguna media sosial, terutama instagram dan twitter. Topik perbincangan itu adalah mengenai kebiasaan Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, yang selalu mengenakan baju lengan panjang dalam aktivitas kesehariannya.

Topik tentang Ibas dan baju lengan panjangnya ini berawal dari postingan sang Ibunda, Ani Yudhoyono, di akun instagramnya, Minggu (3/11/2013) kemarin. Ani Yudhoyono, dalam postingannya itu mengunggah foto Ibas bersama istrinya, Aliya Rajasa, dan putra tunggal mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Di foto tersebut terlihat Ibas bersama istri dan anaknya dengan latar rusa totol di Istana Bogor. Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan foto tersebut. Hal menarik adalah justru saat seorang pengikut Ani di Instagram, mengomentari foto tersebut.

Adalah pemilik akun @devi_tri yang pertama kali mengomentari sweter hijau lengan panjang yang dipakai di Ibas di foto tersebut. “Wah, Mas Ibas pake baju lengan panjang terus,” tulis @devi_tri.

Komentar pengikutnya itu kemudian langsung dibalas oleh Ani Yudhoyono. “Ada masalah dengan baju Ibas?” tulis Ani. “Setiap orang punya cita rasa berpakaian sendiri-sendiri. Tak perlu dipermasalahkan. Mau lengan pendek, lengan panjang, terserah saja, sepanjang yang bersangkutan merasa nyaman,” imbuhnya.

Perbincangan mengenai kebiasaan Ibas yang selalu mengenakan baju lengan panjang ini sebenarnya sudah ramai di media sosial lainnya, twitter, sejak beberapa waktu silam. Beberapa pengguna twitter, sejak lama ramai membahas mengenai kebiasaan Sekjen Partai Demokrat itu yang selalu mengenakan baju lengan panjang.

Dari hasil penelusuran, memang tak sekalipun Ibas terlihat memakai baju lengan pendek dalam aktivitas kesehariannya. Termasuk dari foto dan dokumentasi yang memuat gambar Ibas, ia tampak selalu memakai baju lengan panjang.

Saat bertemu dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard di Jakarta, beberapa waktu lalu misalnya, Ibas yang memakai kaus merah seragam Liverpool, melapisinya dengan manset atau kaus lengan panjang warna putih.
http://www.rimanews.com/read/2013110...-disembunyikan

---------------------------

[PIC] Itu hanya Pitnah! Tato di Lengan IBAS yg Selalu Ditutupi Baju Lengan Panjang


Gitu aja jadi polemik! kalau mau menjawabnya, bahwa tuduhan itu adalah hanya pitnah belaka, bukan yang sesungguhnya, gampang kok! Tinggal lepas baju panjangnya, terus si Ibas berpose pakai kaos kutang aja. Selesai! Toh kalo pakai kaos kutang, bahkan telanjang dada, itu bukan membuka 'aurot lelaki', jadi tidak harom dilihat oleh orang yang bukan muhrimnya!


emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh: yantique
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ga usah nyolot bu
Kalo emang engga ya tinggal di buktiin
Ato emang ada apa2 di lengan ibas mungkin emoticon-Thinking
Borok misalnya emoticon-Hammer
kemaren bukannya ada yg ngupload gambarnya ibas lagi siraman,
kagag ada tato2an sama sekali kok dilengannya.
kalo gak salah ngapain nyolot emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
foto aja saat make baju lengan pendek,gitu aja kok repot emoticon-Big Grin
Thread dibawah ini dari kaskuser sebelah, bisa menjawab kayaknya?

Quote:


emoticon-Ngakak
Bnyak yg bilang sih bukan krna tatto, tpi doi tkut keliatan urat "pemakainya" emoticon-Malu (S)
tangan mas ibas mungkin tangan kw jadi agak malu hahahaha
Marah tanda Ada sesuatu yg Amis emoticon-Big Grin
mau pake lengan panjang,pendek,telanjang,mau tattoan biarin aja..tahun depan mungkin dah ga ada kabar lagi emoticon-Najis
cuma tato aja diributin
bangsa kepo!
ya kaan emannsiipassi lahh emoticon-Nohope
pd remmpong ajje

gakk cumma cewekk ajaa loh yg pakke lengan panjanng, coowok juga emoticon-Embarrassment

attau jgn2 mas ib@s enne, cowook yg penngen jd ceweek? emoticon-Malu
biarin aja dah, wong dah gede ini.. dah punya anak pula...
kalopun di tattoo, badannya dia ini yg bertanda.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


y biisa juuga sehh,,, cuuma begoo bangget kallu di tanngan

mendiingan d kakki, yes? emoticon-Stick Out Tongue
ya elah..ni partai paling heEOWashboh sendiri kalo urusan keluarga "god father" nya
biasalah, "public figure" selalu menjadi sorotan ...

Ada - ada saja yang jadi bahan beritanya.
mungkin punya tato kayak Michael Scofield di prison break gan emoticon-Ngakak
pk tato juga gak keji kok bu?
pada pengen bgt liat kulitnya si ibas, loe pada homo yak?
cari tahu yg lebih keren kek, kasus blbi atau gimana
ya udah biarin tato-an, kek gak pernah liat laki2 bertato aja emoticon-Cape d... (S)
coba tanyakan pada inul yg bergoyang
Quote:


ANE NGARTI KENAPA IBAS SELALU PAKE TANGAN PANJANG...?emoticon-Cool
MALULAH DO'I KLO HARUS NUNJUKIN LENGANNYA YANG KURUS KEREMPENG KAYAK PECANDU NARKOBA....UUPPS...emoticon-Shutup
........................................................................................emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di