alexa-tracking

[Penjual Es masuk]Insiden Es Tebu Pelajaran Agar Capres Tak Sepelekan Rakyat Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279b9db3c118eb44b000005/penjual-es-masukinsiden-es-tebu-pelajaran-agar-capres-tak-sepelekan-rakyat-kecil
[Penjual Es masuk]Insiden Es Tebu Pelajaran Agar Capres Tak Sepelekan Rakyat Kecil
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden tidak dibayarnya seorang pedagang es tebu saat ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie melakukan kunjungan ke Jambi beserta rombongan jangan sampai terulang lagi.

Walau pun terlihat sepele, hal tersebut merupakan pelajaran berharga agar semua capres tidak memandang sebelah mata rakyat kecil.

"Semoga ini pelajaran bagi kita semua, untuk perhatian dan tidak menyepelekan orang kecil," kata Sekretaris Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Farhan Effendy kepada Tribunnews.com, Rabu (6/11/2013).

Meski diyakini insiden es tebu di Jambi dilakukan secara tidak sengaja, namun ke depan Farhan berharap sikap tersebut tidak terulang kembali.

"Semoga insiden semacam ini tidak terulang lagi, saya kira kejadian itu tidak disengaja. Mungkin karena banyaknya orang, sehingga lupa sampai tidak terbayar saat itu. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, namanya juga lupa,"kata Farhan.

Farhan juga memberikan nasihat kepada Aburizal Bakrie atau Ical agar tidak malu atas insiden yang terjadi di Jambi tersebut. Sebagai manusia biasa, lanjut Farhan wajar bila seorang Ical lupa membayar es tebu.

"Pak Ical manusia biasa, punya kelemahan dan sifat lupa. Meski peristiwa ini diliput dan diketahui oleh pak Ical, pak Ical tidak perlu malu hanya karena lupa rombonganya belum membayar es tebu. Kalau toh tahu, mungkin malah akan dibayar semua sama pak Ical,"katanya.

Sebelumnya, Acit penjual es tebu di Jambi mengaku belum dibayar oleh rombongan Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie alias Ical.  Namun pada malam harinya, setelah ramai diberitakan media massa, seorang yang tidak dikenal mendatanginya dan membayar semua biaya es tebu sebanyak 90 gelas dengan harga Rp 360 ribu itu.
------------------------------------------
http://m.tribunnews.com/nasional/201...n-rakyat-kecil
------------------------------------------
oke berarti case closed, tim capres juga harus jeli dalam situasi keramaian, kesalahan kecil bisa jadi bahan untuk menjatuhkan
sekaligus meralat, ternyata es tebu nya 90 gelas, tidak 100 gelas seperti yang di beritakan kemarin, total 360ribu sudah dibayar tunai ... ternyata wartawan suka mark up juga ya emoticon-Ngakak
Ya.. bagus lah kalo sudah diselesaikan secara baik-baik.., semua pihak jadi enak kan...
bemokarat kek yg peduli ama rakyat kecilemoticon-Big Grin

bukan nya slama ini inpestor yang disayang2emoticon-Big Grin
Es tebu aja ga dibayar gimana klo nanti uda jadi presiden neh si arb...
Sebentar lg terkenal ni pak penjual es tebu
Quote:Original Posted By beyonz
Es tebu aja ga dibayar gimana klo nanti uda jadi presiden neh si arb...

lha bukannya udah dibayar tuh ?
mungkin hanya saling percaya & dikira bahwa dah ada yg bayar ..
laen kali mendingan tunjuk aja satu orang yg ngurus pembayaran.. emoticon-Big Grin
makanya ane himbau sama agan2 yg usaha dan punya transaksi sama orang politik.
sebisa mungkin HINDARI
nagih pembayaran aja susahnya minta ampun padahal itu duit kita. di ping pong itu sudah biasa.. paling apes ya nggak dibayar...
emoticon-Ngakak demokrat numpang eksis
cuman gara gara es tebu emoticon-Big Grin
Nah lho katanya udah dibayar 55 gelas dgn rp110000 alias segelasnya CUMA 2000 rupiah emoticon-Hammer

Skr dibilang dibayar 360ribu sama orang tak dikenal.. Gak jelas banget, yah tp positifnya udah dibayar dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bener2 khas politisi..... lihat ada kesempatan.. langsung maen sindir2.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iron.fist

Sebelumnya, Acit penjual es tebu di Jambi mengaku belum dibayar oleh rombongan Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie alias Ical.  Namun pada malam harinya, setelah ramai diberitakan media massa, seorang yang tidak dikenal mendatanginya dan membayar semua biaya es tebu sebanyak 90 gelas dengan harga Rp 360 ribu itu.


hmm... keywordnya "setelah di beritakan" toh emoticon-siul
Quote:Original Posted By iron.fist
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden tidak dibayarnya seorang pedagang es tebu saat ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie melakukan kunjungan ke Jambi beserta rombongan jangan sampai terulang lagi.

Walau pun terlihat sepele, hal tersebut merupakan pelajaran berharga agar semua capres tidak memandang sebelah mata rakyat kecil.

"Semoga ini pelajaran bagi kita semua, untuk perhatian dan tidak menyepelekan orang kecil," kata Sekretaris Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Farhan Effendy kepada Tribunnews.com, Rabu (6/11/2013).

Meski diyakini insiden es tebu di Jambi dilakukan secara tidak sengaja, namun ke depan Farhan berharap sikap tersebut tidak terulang kembali.

"Semoga insiden semacam ini tidak terulang lagi, saya kira kejadian itu tidak disengaja. Mungkin karena banyaknya orang, sehingga lupa sampai tidak terbayar saat itu. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, namanya juga lupa,"kata Farhan.

Farhan juga memberikan nasihat kepada Aburizal Bakrie atau Ical agar tidak malu atas insiden yang terjadi di Jambi tersebut. Sebagai manusia biasa, lanjut Farhan wajar bila seorang Ical lupa membayar es tebu.

"Pak Ical manusia biasa, punya kelemahan dan sifat lupa. Meski peristiwa ini diliput dan diketahui oleh pak Ical, pak Ical tidak perlu malu hanya karena lupa rombonganya belum membayar es tebu. Kalau toh tahu, mungkin malah akan dibayar semua sama pak Ical,"katanya.

Sebelumnya, Acit penjual es tebu di Jambi mengaku belum dibayar oleh rombongan Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie alias Ical.  Namun pada malam harinya, setelah ramai diberitakan media massa, seorang yang tidak dikenal mendatanginya dan membayar semua biaya es tebu sebanyak 90 gelas dengan harga Rp 360 ribu itu.
------------------------------------------
http://m.tribunnews.com/nasional/201...n-rakyat-kecil
------------------------------------------
oke berarti case closed, tim capres juga harus jeli dalam situasi keramaian, kesalahan kecil bisa jadi bahan untuk menjatuhkan
sekaligus meralat, ternyata es tebu nya 90 gelas, tidak 100 gelas seperti yang di beritakan kemarin, total 360ribu sudah dibayar tunai ... ternyata wartawan suka mark up juga ya emoticon-Ngakak


baca yg di BOLD. seseorang tidak dikenal emoticon-Ngakak
si dagu aer tebu aja minta dibayarin orang laen
Quote:Original Posted By kome2


hmm... keywordnya "setelah di beritakan" toh emoticon-siul


Sedangkan Lumpur Lapindo "setelah diberitakan" kok ndak ada kelanjutan pelunasannya? emoticon-Bingung (S)
Harusnya, kalo ARB yang langsung membayar ke pedagang es tsb, bisa menaikkan citra ARB tapi, kalo kaya gini kan justru menghancurkan citranya sendiri...

Kalo udah kaya gini masih mau nerusin nyapres ARB ????
waduh, pak blm jd presiden kog udah lupa sama pedagang es tebu ny emoticon-Bingung
sama , mau golkar mau democrot. kalo sudah dapat jabatan mana ingat lagi dengan rakyat kecil?
udah salah bayarnya pas banget lagi.. kasih dong permintaan maaf 1 juta kek .. apalah artinya 1 juta buat rakyat jelata yang udah dikerjain sama arb emoticon-Berduka (S)




Quote:Original Posted By Joko.Wi
Ya.. bagus lah kalo sudah diselesaikan secara baik-baik.., semua pihak jadi enak kan...





emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol




ini komentar bijaksana




emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
×