alexa-tracking

[Mohon Saran] Suka dengan seorang cewe, tapi kita sudah punya pacar.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279b4e13ecb178241000003/mohon-saran-suka-dengan-seorang-cewe-tapi-kita-sudah-punya-pacar
[Mohon Saran] Suka dengan seorang cewe, tapi kita sudah punya pacar.

SELAMAT PAGI KASKUSemoticon-Cool

Okaylah, langsung aja ke inti permasalahanemoticon-Metal


Jadi gini gan/sist, udah lama ini ane suka dengan seorang cewe. Temen sekelas ane. Namanya Febby. Ane seneng sama dia karna dia itu lucu gan. Dia suka ngehibur ane kalo disekolah dengan tingkahnya yang aneh ituemoticon-Hammer gak jarang ane juga dibuat ketawa sama dia. Udah gitu anaknya baik lagi. Suka kasih ane contekanemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S). Waktu awal-awal kenal ane deket banget sama dia gan. Bahkan kami (ane sama Febby) lengket banget. Dia suka ngajak ane kekanti bareng. Terus duduk bareng dikantin gan. Terus gak jarang kalo tiap pulang sekolah dia selalu ngucapin "hati-hati ya malik.." Kadang juga kalo disekolah dia suka bilang "malik. Love you lik." Atau "I miss you lik." Pokoknya gitulah gan. Sampe banyak temen ane yang bilang kalo Febby ini suka sama ane. Bukan cuman seorang. Sahabat ane juga bilang gitu ke ane gan.

Tapi udah sebulan ini ane jadi jauh gan sama dia. Mungkin karna dia udah tau ane udah punya pacar. Iya, ane udah punya pacaremoticon-Hammer. Ane udah lama pacaran sama pacar ane ini. Dari sebelum ane ketemu sama Febby lah gan. Sempet juga waktu dia nanya ke ane "malik kapan putusnya?" Terus ane jawab "aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."emoticon-Hammer. Mungkin karna itulah dia ngejauh dari ane ganemoticon-Belo. Tapi jujur, ane gak bisa gak mikirin dia. Ane kepikiran dia melulu ganemoticon-Frown. Apapun yang dia mau ane turutin gan. Dia minta jajan, dia minta cariin barang. Ane turutin karna ane sayang sama doiemoticon-Frown.

Ane harus gimana dong gan? Ane gak bisa kayak gini terus. Ini sama aja ane bohongin perasaan ane sendiri ganemoticon-Belo. Ane gak mau sampe pacar ane ini tau dan dia sakit hati karna ane udah duain hatinyaemoticon-Belo.

Tolong ane gan. Ane butuh saran dari agan/sista semuaemoticon-Belo


Terimas kasih!emoticon-Smilie

Maap kalo agak berantakan atau gimana trit ane. Maklum, ane ngaskus liwat hape aneemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)







Hardcore Pride!
Quote:Original Posted By falthanmalik1st

SELAMAT PAGI KASKUSemoticon-Cool

Okaylah, langsung aja ke inti permasalahanemoticon-Metal


Jadi gini gan/sist, udah lama ini ane suka dengan seorang cewe. Temen sekelas ane. Namanya Febby. Ane seneng sama dia karna dia itu lucu gan. Dia suka ngehibur ane kalo disekolah dengan tingkahnya yang aneh ituemoticon-Hammer gak jarang ane juga dibuat ketawa sama dia. Udah gitu anaknya baik lagi. Suka kasih ane contekanemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S). Waktu awal-awal kenal ane deket banget sama dia gan. Bahkan kami (ane sama Febby) lengket banget. Dia suka ngajak ane kekanti bareng. Terus duduk bareng dikantin gan. Terus gak jarang kalo tiap pulang sekolah dia selalu ngucapin "hati-hati ya malik.." Kadang juga kalo disekolah dia suka bilang "malik. Love you lik." Atau "I miss you lik." Pokoknya gitulah gan. Sampe banyak temen ane yang bilang kalo Febby ini suka sama ane. Bukan cuman seorang. Sahabat ane juga bilang gitu ke ane gan.

Tapi udah sebulan ini ane jadi jauh gan sama dia. Mungkin karna dia udah tau ane udah punya pacar. Iya, ane udah punya pacaremoticon-Hammer. Ane udah lama pacaran sama pacar ane ini. Dari sebelum ane ketemu sama Febby lah gan. Sempet juga waktu dia nanya ke ane "malik kapan putusnya?" Terus ane jawab "aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."emoticon-Hammer. Mungkin karna itulah dia ngejauh dari ane ganemoticon-Belo. Tapi jujur, ane gak bisa gak mikirin dia. Ane kepikiran dia melulu ganemoticon-Frown. Apapun yang dia mau ane turutin gan. Dia minta jajan, dia minta cariin barang. Ane turutin karna ane sayang sama doiemoticon-Frown.

Ane harus gimana dong gan? Ane gak bisa kayak gini terus. Ini sama aja ane bohongin perasaan ane sendiri ganemoticon-Belo. Ane gak mau sampe pacar ane ini tau dan dia sakit hati karna ane udah duain hatinyaemoticon-Belo.

Tolong ane gan. Ane butuh saran dari agan/sista semuaemoticon-Belo


Terimas kasih!emoticon-Smilie

Maap kalo agak berantakan atau gimana trit ane. Maklum, ane ngaskus liwat hape aneemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)







Hardcore Pride!


konsekuen sama pilihan lo....jgn lenje sama ce....emoticon-army
Quote:Original Posted By falthanmalik1st

SELAMAT PAGI KASKUSemoticon-Cool

Okaylah, langsung aja ke inti permasalahanemoticon-Metal


Jadi gini gan/sist, udah lama ini ane suka dengan seorang cewe. Temen sekelas ane. Namanya Febby. Ane seneng sama dia karna dia itu lucu gan. Dia suka ngehibur ane kalo disekolah dengan tingkahnya yang aneh ituemoticon-Hammer gak jarang ane juga dibuat ketawa sama dia. Udah gitu anaknya baik lagi. Suka kasih ane contekanemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S). Waktu awal-awal kenal ane deket banget sama dia gan. Bahkan kami (ane sama Febby) lengket banget. Dia suka ngajak ane kekanti bareng. Terus duduk bareng dikantin gan. Terus gak jarang kalo tiap pulang sekolah dia selalu ngucapin "hati-hati ya malik.." Kadang juga kalo disekolah dia suka bilang "malik. Love you lik." Atau "I miss you lik." Pokoknya gitulah gan. Sampe banyak temen ane yang bilang kalo Febby ini suka sama ane. Bukan cuman seorang. Sahabat ane juga bilang gitu ke ane gan.

Tapi udah sebulan ini ane jadi jauh gan sama dia. Mungkin karna dia udah tau ane udah punya pacar. Iya, ane udah punya pacaremoticon-Hammer. Ane udah lama pacaran sama pacar ane ini. Dari sebelum ane ketemu sama Febby lah gan. Sempet juga waktu dia nanya ke ane "malik kapan putusnya?" Terus ane jawab "aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."emoticon-Hammer. Mungkin karna itulah dia ngejauh dari ane ganemoticon-Belo. Tapi jujur, ane gak bisa gak mikirin dia. Ane kepikiran dia melulu ganemoticon-Frown. Apapun yang dia mau ane turutin gan. Dia minta jajan, dia minta cariin barang. Ane turutin karna ane sayang sama doiemoticon-Frown.

Ane harus gimana dong gan? Ane gak bisa kayak gini terus. Ini sama aja ane bohongin perasaan ane sendiri ganemoticon-Belo. Ane gak mau sampe pacar ane ini tau dan dia sakit hati karna ane udah duain hatinyaemoticon-Belo.

Tolong ane gan. Ane butuh saran dari agan/sista semuaemoticon-Belo


Terimas kasih!emoticon-Smilie

Maap kalo agak berantakan atau gimana trit ane. Maklum, ane ngaskus liwat hape aneemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)







Hardcore Pride!


Poligami masih sah di Indonesia gan...
Sepertinya menyenangkan kencan dengan 2 wanita sekaligus....emoticon-Angkat Beer
Cowok yang dipegang omonganny gan.
"aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."

Kecuali agan sama pasangan uda sama-sama ga cocok.
another labil story...
klo lu sayang ama tu cwe ya kejar...
putusin cwe lu dan jadian ama si feby2 itu...
ngapain lu pertahanin hubungan lu sama cwe lu klo dah gda rasa??
cuma karena kasian??takut nyakitin??
klo lu takut nyakitin dri awal ya jgn deket2 ama si feby...
gampang kan??
cuma bysanya hubungan yg diawali dengan nyakitin hati seseorg itu gkan berakhir baik... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


konsekuen sama pilihan lo....jgn lenje sama ce....emoticon-army


Iya juga sih gan. Tapi akhir-akhir ini hubungan ane sama dia juga udah retak gitu gan. Sering berantem. Dianya sering ngambek gak jelasemoticon-Cape d... (S) terus kalo ngobrol sama ane dia kayak gak niat gitu. Jawabnya cuman "hemm.", "iya deh", "oh gitu"emoticon-Hammer kan pegel telinga ane dengernyaemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By krozbonek
Cowok yang dipegang omonganny gan.
"aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."

Kecuali agan sama pasangan uda sama-sama ga cocok.


Ane udah coba pertahanin hubungan ane sama dia yang akhir-akhirnya retak gan. Retak banget malah. Tapi dianya kayak ogah-ogahan gituemoticon-Nohope. Kapan hari aja ane tanya "kamu masih sayang gak sama aku?" Dia cuman jawab "iya" emoticon-Hammer
Gataulah aneemoticon-Hammer

Quote:Original Posted By condomcool
another labil story...
klo lu sayang ama tu cwe ya kejar...
putusin cwe lu dan jadian ama si feby2 itu...
ngapain lu pertahanin hubungan lu sama cwe lu klo dah gda rasa??
cuma karena kasian??takut nyakitin??
klo lu takut nyakitin dri awal ya jgn deket2 ama si feby...
gampang kan??
cuma bysanya hubungan yg diawali dengan nyakitin hati seseorg itu gkan berakhir baik... emoticon-Angkat Beer


Nah itu dia masalahnya gan. Kalo misalnya ane mutusin cewe ane terus jadian sama feby, cewe ane pasti bakal sakit hati karna ane mutusin dia karna feby dan feby juga bisa jadi dicap 'perebut pacar orangemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By falthanmalik1st


Iya juga sih gan. Tapi akhir-akhir ini hubungan ane sama dia juga udah retak gitu gan. Sering berantem. Dianya sering ngambek gak jelasemoticon-Cape d... (S) terus kalo ngobrol sama ane dia kayak gak niat gitu. Jawabnya cuman "hemm.", "iya deh", "oh gitu"emoticon-Hammer kan pegel telinga ane dengernyaemoticon-Nohope


terkesan cari pembenaran dr hubungan lu dgn ce lo skr tong....walau mgkn bner krn dah gk cocok, tp di mindset lu emg dah tergoda sama ce laen...

well masih sekolah, gk papalah gonta-ganti pacar....nikmatin aja masa muda lo bray...lo blom paham arti kata komitmen yg sesungguhnya...

jalanin aja 22 nya....
jangan ikuti hawa nafsu mu anak muda emoticon-Angel

sama dan senasib gan. ane nunggu komentar kaskuser lain deh..
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


terkesan cari pembenaran dr hubungan lu dgn ce lo skr tong....walau mgkn bner krn dah gk cocok, tp di mindset lu emg dah tergoda sama ce laen...

well masih sekolah, gk papalah gonta-ganti pacar....nikmatin aja masa muda lo bray...lo blom paham arti kata komitmen yg sesungguhnya...

jalanin aja 22 nya....


Wkwkwk iya sih gan. Masih muda ini. Nikmatin aja selagi belum tua dan jelekemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S)

Thanks atas saran dari aganemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By falthanmalik1st

Nah itu dia masalahnya gan. Kalo misalnya ane mutusin cewe ane terus jadian sama feby, cewe ane pasti bakal sakit hati karna ane mutusin dia karna feby dan feby juga bisa jadi dicap 'perebut pacar orangemoticon-Nohope


hidup ini pilihan tong...
dan smw pilihan itu ada konsekuensinya...
kita bikin simple aja ye...
1. lu terusin ama cwe lu...pilihan paling aman mnurut gua...gda yg dsakiti dsini palingan lu doang makan ati...
2. putusin cwe lu jadian ama feby...konsekuensinya ya cwe lu sakit hati...si feby bisa dcap tukang rebut macem yg lu bilang...dan ya kalo si febynya masih mau ama lu...
3. jalanin 2 2nya...klo ktauan ya game over lah sudah...
so pilihan ada di lu...
saran gua mah mumpung lu masih labil cari aje pengalaman yg banyak...
rasain yg namanya selingkuh dan dislingkuhin...
Quote:Original Posted By Dizonisme
jangan ikuti hawa nafsu mu anak muda emoticon-Angel



emoticon-Mewek
Ane coba gan...

Quote:Original Posted By otherclock
sama dan senasib gan. ane nunggu komentar kaskuser lain deh..


Waah ada yang labil kayak ane juga ternyataemoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
Quote:Original Posted By falthanmalik1st


Wkwkwk iya sih gan. Masih muda ini. Nikmatin aja selagi belum tua dan jelekemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S)

Thanks atas saran dari aganemoticon-Angkat Beer


om dulu klo dah kesel sama pacar2 om biar bubar semua....om amprokin sekalian...emoticon-Ngakak

sengajain ketemuin.....bubarrrrr itu semua....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By condomcool


hidup ini pilihan tong...
dan smw pilihan itu ada konsekuensinya...
kita bikin simple aja ye...
1. lu terusin ama cwe lu...pilihan paling aman mnurut gua...gda yg dsakiti dsini palingan lu doang makan ati...
2. putusin cwe lu jadian ama feby...konsekuensinya ya cwe lu sakit hati...si feby bisa dcap tukang rebut macem yg lu bilang...dan ya kalo si febynya masih mau ama lu...
3. jalanin 2 2nya...klo ktauan ya game over lah sudah...
so pilihan ada di lu...
saran gua mah mumpung lu masih labil cari aje pengalaman yg banyak...
rasain yg namanya selingkuh dan dislingkuhin...


Oke gan. Ane terima saran aganemoticon-Big Grin

Makasih atas sarannya ganemoticon-Angkat Beer
Etisnya sih loe harus putusin dulu pacar loe skarang kalo mau nembak si feby.

Tapi saran ane kalo bisa handle 2 sih terserah kehebatan loe mengibuli mereka asal semua senang emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By falthanmalik1st


Oke gan. Ane terima saran aganemoticon-Big Grin

Makasih atas sarannya ganemoticon-Angkat Beer


sama sama bray...
mending selingkuh saat usia dini bray....
drpda udah nikah baru jdi tukang selingkuh...
kya om2 labil di trit sebelah ntar ujungnye... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


om dulu klo dah kesel sama pacar2 om biar bubar semua....om amprokin sekalian...emoticon-Ngakak

sengajain ketemuin.....bubarrrrr itu semua....emoticon-Ngakak


Wkwkwk kacau ini mah. Yang ada bakalan perang dunia tu disanaemoticon-Ngakak (S) bakal ada smackdown live actionemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S)
Tapi ane mah kagak mau kayak bijitu ganemoticon-Belo
Ane kalo pacaran maunya macarin 1 anak orang aja ganemoticon-Big Grin maunyaemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
kalo udah gak ada rasa ya putusin.
kalo ada masalah ya selesain.
kalo ada pihak ketiga, pikirin dulu ke depannya bakal lebih baik apa enggak.
ntar kalo udah putus, eh febby ternyata udh ilfil sama ente emoticon-Hammer
sekolah aja yg bener emoticon-Big Grin nikmatin waktu sama temen2 emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By falthanmalik1st

SELAMAT PAGI KASKUSemoticon-Cool

Okaylah, langsung aja ke inti permasalahanemoticon-Metal


Jadi gini gan/sist, udah lama ini ane suka dengan seorang cewe. Temen sekelas ane. Namanya Febby. Ane seneng sama dia karna dia itu lucu gan. Dia suka ngehibur ane kalo disekolah dengan tingkahnya yang aneh ituemoticon-Hammer gak jarang ane juga dibuat ketawa sama dia. Udah gitu anaknya baik lagi. Suka kasih ane contekanemoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S). Waktu awal-awal kenal ane deket banget sama dia gan. Bahkan kami (ane sama Febby) lengket banget. Dia suka ngajak ane kekanti bareng. Terus duduk bareng dikantin gan. Terus gak jarang kalo tiap pulang sekolah dia selalu ngucapin "hati-hati ya malik.." Kadang juga kalo disekolah dia suka bilang "malik. Love you lik." Atau "I miss you lik." Pokoknya gitulah gan. Sampe banyak temen ane yang bilang kalo Febby ini suka sama ane. Bukan cuman seorang. Sahabat ane juga bilang gitu ke ane gan.

Tapi udah sebulan ini ane jadi jauh gan sama dia. Mungkin karna dia udah tau ane udah punya pacar. Iya, ane udah punya pacaremoticon-Hammer. Ane udah lama pacaran sama pacar ane ini. Dari sebelum ane ketemu sama Febby lah gan. Sempet juga waktu dia nanya ke ane "malik kapan putusnya?" Terus ane jawab "aku gak akan putus. Aku bakalan langgeng sampe nikah."emoticon-Hammer. Mungkin karna itulah dia ngejauh dari ane ganemoticon-Belo. Tapi jujur, ane gak bisa gak mikirin dia. Ane kepikiran dia melulu ganemoticon-Frown. Apapun yang dia mau ane turutin gan. Dia minta jajan, dia minta cariin barang. Ane turutin karna ane sayang sama doiemoticon-Frown.

Ane harus gimana dong gan? Ane gak bisa kayak gini terus. Ini sama aja ane bohongin perasaan ane sendiri ganemoticon-Belo. Ane gak mau sampe pacar ane ini tau dan dia sakit hati karna ane udah duain hatinyaemoticon-Belo.

Tolong ane gan. Ane butuh saran dari agan/sista semuaemoticon-Belo


Terimas kasih!emoticon-Smilie

Maap kalo agak berantakan atau gimana trit ane. Maklum, ane ngaskus liwat hape aneemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)







Hardcore Pride!




Masih sma sudah mikir untuk nikah ? Terlalu cepat.. Dulu ane lulus SMA juga pengen nikah muda, tapi lama2 mikir juga.. Kayaknya bakalan ngga sanggup nanti..

Walaupun ane yakin rezeki udah ada yang ngatur dan bakalan banyak jalannya asalkan kita mau usaha lebih..

Btw, mau dong dijajanin.. emoticon-Hammer Kok ente baik banget ya sampe jajanin dia ?

Saran ane.. Banggain orangtua dulu, berbakti sama ortu sebelum mereka meninggal, bahasa gampangnya.. Happy Birrul Walidain.. emoticon-Angel