alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279b3e1138b46df60000001/prilaku-menggelikan-sebagian-wakil-rakyat
Ngakak 
Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat
Hari ini, ada beberapa berita menarik yang saya baca baik di media cetak maupun di media online. Salah satu berita yang sangat menggelitik dan bikin penasaran adalah headline berjudul ‘prilaku menggelikan wakil rakyat’.

Di sana dijelaskan bahwa beberapa calon wakil rakyat bukan hanya sibuk melakukan pencitraan, namun juga melakukan hal-hal berbau klenik lainnya.

Ketika seorang caleg bersafari ke daerah konstituennya merupakan hal wajar, maka anda akan terheran-heran menyaksikan sebagian caleg lainnya yang justru bertapa di area pemakaman dengan harapan mendapatkan limpahan berkah.emoticon-Ngakak

Tujuan akhirnya tentu saja agar ia terpilih menjadi wakil rakyat. Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana jadinya jika orang-orang seperti ini yang akan mewakili seluruh kepentingan kita?

youtube-thumbnail


Cuplikan di atas menunjukkan betapa rapuhnya keyakinan mereka, bahkan pada kemampuan mereka sendiri. Seorang calon pejabat sudah selayaknya maju karena kemampuan dan prestasinya, bukan karena hal lain apalagi mengandalkan ‘dukun politik’.

Berita ini mengingatkan kembali betapa berharganya suara kita untuk menentukan siapa orang yang akan diserahi urusan bangsa ini.

Sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/1...ta-605527.html
wow kakak woo

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Caleg nya mo jadi anggota dewan yang sakti seperti nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar tok-jerr..

Tar di senayan tinggal tidur aja kalau rapat, jin nya yang kerja..
ya namanya usaha gan.. siapa tahu nti ada makhluk halus yg bisa bantuin..emoticon-Ngakak
emangnya makhluk halus bisa nyoblos/voting???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jin sama setan mungkin jg bingung kali mesti blajar nyoblos dan voting
kita yang Manusia jangan pilih wakil rakyat jin seperti mereka.. cukup wakilkan suara kepada jin-jin kafir peliharaannya.. wkwkwk..
emank kebanyakan pejabat itu jg maen dukun
mank pada baru tau ya? emoticon-EEK! emoticon-Big Grin
ada yg dtg ke eyang subur g y emoticon-Big Grin

NGELUS-TERASI

Quote:Original Posted By sir.dnd
biar tok-jerr..

Tar di senayan tinggal tidur aja kalau rapat, jin nya yang kerja..

Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat
Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat
Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat
Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat
Prilaku Menggelikan Sebagian Wakil Rakyat


Masa' komp#asi#ana loe jadiin source sih???TS mau gak gue sruduk pake j#zz gue kaya anak sekolahan di Sidoarjo??
Boleh percaya boleh tidak orang yang macam gituan biasanya paling banyak dipilih gan.

Ente lupa ini Indonesia bung. Kalau di luar negeri uji kompetensi kalau di sini ziarah makam.

Yang begitu itu yang membela wong cilik. Bukan yang kaya Ahok atau jokowi yang pake budaya kebarat-baratan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anggaraptrisula
Masa' komp#asi#ana loe jadiin source sih???TS mau gak gue sruduk pake j#zz gue kaya anak sekolahan di Sidoarjo??


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Pantes kaga berkah jabatannya.. Bukannya nunjukkin iman dan ikhtiar malah syirik..

Jadi caleg di Jahannam demen amat ya
dulu pernah ada trit yg bahas ttg klenik di dunia perpolitikan, beserta tarif si dukunnya

emang mahal bisa milyaran, dan si dukun pun memang salah satu dukun top di kalangan pejabat dsb. dan berani menjamin

miris,

ya miris,

sumpah jabatan dgn kitab suci tidak lagi dianggap.. sepertinya si oknum lebih khawatir dan berpikir keras gimana cara biar duitnya yg habis bayar dukun bisa balik lagi
caleg bau kemenyan emoticon-Big Grin
niatnya mau ngapain tuh,

kalau jiarah kubur biasa si ga masalah

tapi kalau udah minta yang macem2 itu yang salah
Tambah rusak Indonesia kalo diwakili wakil2 kyk gini emoticon-Najis
yah gitulah prilaku yang mimpin negara ini , men emoticon-Najis kan..
emoticon-Hammer2
hope yg terbaik aja dah buat kita
pantes negara kaco

wakil rakyat nya model bginian
jaman sdh modern masih saja ke dukun emoticon-Ngakak