alexa-tracking

Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279a9e9118b46e80b000003/cantiknya-airin-pakai-kerudung-louis-vuitton-saat-jenguk-wawan
Poll: apakah airin juga bersalah?

This poll is closed - 92 Voters

View Poll
airin tidak bersalah, do'i hanya korban dari keserakahan suaminya 25.00% (23 votes)
airin pasti terlibat langsung dalam berbagai korupsi di tangsel dan kasus suaminya 75.00% (69 votes)
Love 
Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan
Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan

Merdeka.com - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany selalu berpenampilan menarik dalam kesehariannya. Termasuk saat menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti hari ini, Airin terlihat cantik saat memakai scarf merk Louis Vuitton yang digunakan sebagai kerudung. Pantauan di Gedung KPK, Selasa (5/11), scarf berwarna merah tua dengan corak wanita berkerudung dan logo LV itu dipadukan dengan busana warna ungu. Meski tak memakai make up mencolok, Airin tetap terlihat mempesona.

Untuk seorang Airin, memiliki scarf bermerek LV mungkin hal yang biasa. Meski dari penelusuran merdeka.com, rata-rata scarf LV dibanderol dengan angka USD 900 atau sekitar Rp 9 juta (kurs USD 1 = Rp 10.000).

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia datang seorang diri. Sama seperti kedatangannya sebelumnya, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini tidak memberikan komentar kepada wartawan. Setelah menunggu sekitar 10 menit, Airin dipersilakan untuk masuk ke rutan KPK. Sampai berita ini diturunkan, Airin belum juga keluar rutan.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wawan karena diduga terlibat dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banteng. Penangkapan Wawan diikuti oleh penangkapan S di Lebak pada Kamis (3/10).

Wawan ditangkap di rumahnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Sebelum Wawan, KPK lebih dulu menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non-aktif Akil Mochtar karena diduga terlibat dalam dugaan kasus itu. KPK kini juga mencekal dan memeriksa kakak Wawan, yakni Ratu Atut.

sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/can...guk-wawan.html

sayang bakalan kesepian selama beberapa tahun kedepan emoticon-Kiss
siapa bilang kesepian, kan bisa minta suplai satpam ke kakak iparnya si atut. kan satpam si atut kuat push up 100x perhari emoticon-Ngakak
image-url-apps
namanya wong wedhok ya cantik lah

buset merknya jelas bener
KASKUS Ads
iya nih. ane nonto di tv, si airin ini cantik juga.


sayang banget kalo harus pake vibrator dan jari setiap hari emoticon-Berduka (S)

Quote:


kalo punya banyak uang mah semuanya bisa di atur gan, kaya kasus bandar narkoba yg bisa indehoi di ruang kepala lapas, yang penting "wani piro? "
image-url-apps
beli pakaian dari duit korupsi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ini sih bisa disebut pencitraan ga sih.
Beritanya cantik cantik mulu.


emoticon-Big Grin
penggemar airin ngumpul emoticon-Busa
image-url-apps
scarf harganya 9 jeti? murah banget emoticon-Embarrassment

lambo di rumahnya aja bejibun emoticon-Embarrassment
Quote:


satpam mah ga level airin gan, kalo si atut 'mak lampir ' cocok dah maen ama satpam
jangankan seorang Airin...

Babi aja kalo pake kerudung jadi cantik....

apalagi pake kerudung LV....
Quote:


jijik gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Klo tante Airin kesepian
minjem vibratornya Ratu atut aja
cantik darimana emoticon-Bingung (S) masih lumayan pembokat gua emoticon-Big Grin
standar aja, kaga cantik, kalau accessories nya iya
kampreeet... berlagak islami padahal tak memiliki hati nurani emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ooi TS ente jgn Fitnah..itu kerudung LV beli ditanah abang Rp 25 rb sepotongnya, klo beli selusin dpt diskon cuma Rp 250 rb, kualitas Kw 3 made in china, ibu airin selalu tampil sederhana dan religius, beliau ga pernah bermewah2 spt socialita yg lain, karena beliau meneladani ibu Ratu Atut gubernur yg soleha dan dicintai rakyat karena sosok sederhana yg santun dan religius..bata sent emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


tapi pembokat ente bau, airin wangi gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Tergantung, babi hutan klo dikasih kerudung walau cantik tetap terlihat erotic dan itu menjadikannya haram bray emoticon-Nohope
Ada sarung merek Louis Vuitton jg ga? Lmyn buat ngeronda ntar malem.. Itu sarung klo direndem atau dijemur kelamaan kira2 bakal luntur apa ngga ya? Ada yg udah pernah nyoba? emoticon-Big Grin
×