alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279a9e9118b46e80b000003/cantiknya-airin-pakai-kerudung-louis-vuitton-saat-jenguk-wawan

Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan

apakah airin juga bersalah?

Poll ini sudah ditutup - 92 Voters

Lihat poll
apakah airin juga bersalah?
airin tidak bersalah, do'i hanya korban dari keserakahan suaminya
25.00%
airin pasti terlibat langsung dalam berbagai korupsi di tangsel dan kasus suaminya
75.00%
Cantiknya Airin pakai kerudung Louis Vuitton saat jenguk Wawan

Merdeka.com - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany selalu berpenampilan menarik dalam kesehariannya. Termasuk saat menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti hari ini, Airin terlihat cantik saat memakai scarf merk Louis Vuitton yang digunakan sebagai kerudung. Pantauan di Gedung KPK, Selasa (5/11), scarf berwarna merah tua dengan corak wanita berkerudung dan logo LV itu dipadukan dengan busana warna ungu. Meski tak memakai make up mencolok, Airin tetap terlihat mempesona.

Untuk seorang Airin, memiliki scarf bermerek LV mungkin hal yang biasa. Meski dari penelusuran merdeka.com, rata-rata scarf LV dibanderol dengan angka USD 900 atau sekitar Rp 9 juta (kurs USD 1 = Rp 10.000).

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia datang seorang diri. Sama seperti kedatangannya sebelumnya, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini tidak memberikan komentar kepada wartawan. Setelah menunggu sekitar 10 menit, Airin dipersilakan untuk masuk ke rutan KPK. Sampai berita ini diturunkan, Airin belum juga keluar rutan.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wawan karena diduga terlibat dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banteng. Penangkapan Wawan diikuti oleh penangkapan S di Lebak pada Kamis (3/10).

Wawan ditangkap di rumahnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Sebelum Wawan, KPK lebih dulu menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non-aktif Akil Mochtar karena diduga terlibat dalam dugaan kasus itu. KPK kini juga mencekal dan memeriksa kakak Wawan, yakni Ratu Atut.

sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/can...guk-wawan.html

sayang bakalan kesepian selama beberapa tahun kedepan emoticon-Kiss
Diubah oleh .kandahar.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
siapa bilang kesepian, kan bisa minta suplai satpam ke kakak iparnya si atut. kan satpam si atut kuat push up 100x perhari emoticon-Ngakak
namanya wong wedhok ya cantik lah

buset merknya jelas bener
iya nih. ane nonto di tv, si airin ini cantik juga.


sayang banget kalo harus pake vibrator dan jari setiap hari emoticon-Berduka (S)

Quote:


kalo punya banyak uang mah semuanya bisa di atur gan, kaya kasus bandar narkoba yg bisa indehoi di ruang kepala lapas, yang penting "wani piro? "
beli pakaian dari duit korupsi emoticon-Ngakak (S)
Ini sih bisa disebut pencitraan ga sih.
Beritanya cantik cantik mulu.


emoticon-Big Grin
penggemar airin ngumpul emoticon-Busa
scarf harganya 9 jeti? murah banget emoticon-Embarrassment

lambo di rumahnya aja bejibun emoticon-Embarrassment
Quote:


satpam mah ga level airin gan, kalo si atut 'mak lampir ' cocok dah maen ama satpam
jangankan seorang Airin...

Babi aja kalo pake kerudung jadi cantik....

apalagi pake kerudung LV....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


jijik gan emoticon-Bingung (S)
Klo tante Airin kesepian
minjem vibratornya Ratu atut aja
Diubah oleh city.of.god
cantik darimana emoticon-Bingung (S) masih lumayan pembokat gua emoticon-Big Grin
standar aja, kaga cantik, kalau accessories nya iya
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
kampreeet... berlagak islami padahal tak memiliki hati nurani emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)
Ooi TS ente jgn Fitnah..itu kerudung LV beli ditanah abang Rp 25 rb sepotongnya, klo beli selusin dpt diskon cuma Rp 250 rb, kualitas Kw 3 made in china, ibu airin selalu tampil sederhana dan religius, beliau ga pernah bermewah2 spt socialita yg lain, karena beliau meneladani ibu Ratu Atut gubernur yg soleha dan dicintai rakyat karena sosok sederhana yg santun dan religius..bata sent emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


tapi pembokat ente bau, airin wangi gan emoticon-Big Grin
Quote:


Tergantung, babi hutan klo dikasih kerudung walau cantik tetap terlihat erotic dan itu menjadikannya haram bray emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di