alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Faktor Penyebab SBY Sering Curhat dan Marah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279a276118b46fe4b00000f/ini-faktor-penyebab-sby-sering-curhat-dan-marah

Ini Faktor Penyebab SBY Sering Curhat dan Marah

Quote:


Ternyata begini yaa toh pak SBY emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
oh ane baru tahu.
pertamax buat thrread sby



Posted with kaskusQR
Diubah oleh redheroes
apa perlu datangkan psikolog dr inggris ? emoticon-Malu (S)
maklum orang militer kagak ada senyum2 nya emoticon-Frown
Quote:


mending gan. lah ini militer prihatin mumu... dadi opoooo emoticon-Sorry
ati ati loh pak beye... jangan marah marah melulu... ntar asam uratnya kumat.... ntar tekanan darah tingginya kumat... senyum dong senyum... ketawa dong... apa perlu ane panggilin si SULE biar pak Beye bisa ketawa
lhaaa ati2 sama Post Power Syndrom ....
bisa jadi bener gan

palingan komeng nya "saya ikut prihatin"
dulu ane pikir si beye ini tegas.


ternyata teori doang yang bagus. prakteknya mencla-mencle
Quote:


mending gak senyum
lha ini sby tiap hari prihatin prihatin prihatin prihatin mulu emoticon-Tai
militer apanya? mental tahu bacem gitu emoticon-Tai
Quote:

itu dulu gan
sebelum negara api menyerang

emang keliatannya beye ini belum bisa mengendalikan kekuatannya
mungkin dia harus meditasi di bawah air terjun biar dapat pencerahan
Yang ngomentarin orang Perindo, btw.
Quote:



emoticon-Ngakak saranya pak Rofiq boleh juga tuhemoticon-Matabelo
suruh ke psikolog emoticon-Cape d... (S)
Gelar boleh Satria dari Inggris tapi bisa agak kelainan juga ya? emoticon-Bingung emoticon-Shutup (S)
apa gara2 setres punya bini bawel yaaak emoticon-Ngakak
mungkin lagi galau gan

butuh teman curhat,


jadi galau dah
males komen. bisa kena bata kalo komenin presiden
Mungkin udah waktunya SBY buat album baru, untuk mencurahkan semua Emosi dan perasaan yang selama ini terpendam.

emoticon-Hammer2
terlalu dan terlalu...ntaar lagi kejiwaan si bapak terganggu...panggil dokter ahli jiwa dari yg sang kholik...
Faktor usia mungkin juga ikut berperan. Tambah tua, tambah cerewet. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di