alexa-tracking

Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279a1791e0bc38751000007/ibas-disebut-punya-tato-ani-sby-itu-fitnah-keji
Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji
Quote:



Walah ... gara-gara tato ibas aja, jadinya heboh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sensitif kali emoticon-Malu (S)
dibantah lewat pembuktian saja emoticon-Frown
KASKUS Ads
ya sudah buk, kasih penjelasan yang bagus dan santun
tatonya seblah mana ya

Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji
image-url-apps
Kaya ronaldo kalo lagi main bola pake tangan panjang terus
jadi makin penasaran sama mas ibas....jangan jangan tatonya gambar hello kitty nih, jadi malu untuk di sebar luaskan....emoticon-Ngakak
belum saatnya kali si ibas mengeluarkan tato nya...


image-url-apps
yah uda suruh poto baju lengaan pendek aajaaaa
image-url-apps
bukan tattoo.. tapi bekas ny*pet
image-url-apps
Itu ibas ke bogor kmarin yah?pantesan banyak polisi jaga2
Quote:


Nah tinggal kasih bukti aja kan ga perlu marah2 tho bu... emoticon-Malu
image-url-apps
tattoo? ngobat kali emoticon-Big Grin
Yah, kalau punya tato juga kenapa emang? apakah anak Presiden nggak boleh punya tato?
image-url-apps
sebenernya kenapa ya?
image-url-apps
Klo ada tato, tinggal diapus aza.
Gitu aja repot.
image-url-apps
ane juga bingung emoticon-Embarrassment

apa dirumah ibas gak punya baju lengan pendek emoticon-Embarrassment
pasukan maya anti sby makin ganas dan lapar

emoticon-Ngakak
Quote:


hihihi ga takut di cari paspampres ente gan emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak
Mbokdhe ani ini kok suka sewot ngadepin rakyatnya emoticon-Ngakak
×