alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279a1791e0bc38751000007/ibas-disebut-punya-tato-ani-sby-itu-fitnah-keji

Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji

Quote:



Walah ... gara-gara tato ibas aja, jadinya heboh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
sensitif kali emoticon-Malu (S)
dibantah lewat pembuktian saja emoticon-Frown
ya sudah buk, kasih penjelasan yang bagus dan santun
tatonya seblah mana ya

Ibas Disebut Punya Tato, Ani SBY: Itu Fitnah Keji
Kaya ronaldo kalo lagi main bola pake tangan panjang terus
jadi makin penasaran sama mas ibas....jangan jangan tatonya gambar hello kitty nih, jadi malu untuk di sebar luaskan....emoticon-Ngakak
belum saatnya kali si ibas mengeluarkan tato nya...


yah uda suruh poto baju lengaan pendek aajaaaa
bukan tattoo.. tapi bekas ny*pet
Itu ibas ke bogor kmarin yah?pantesan banyak polisi jaga2
Quote:


Nah tinggal kasih bukti aja kan ga perlu marah2 tho bu... emoticon-Malu
tattoo? ngobat kali emoticon-Big Grin
Yah, kalau punya tato juga kenapa emang? apakah anak Presiden nggak boleh punya tato?
sebenernya kenapa ya?
Klo ada tato, tinggal diapus aza.
Gitu aja repot.
ane juga bingung emoticon-Embarrassment

apa dirumah ibas gak punya baju lengan pendek emoticon-Embarrassment
pasukan maya anti sby makin ganas dan lapar

emoticon-Ngakak
Quote:


hihihi ga takut di cari paspampres ente gan emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak
Mbokdhe ani ini kok suka sewot ngadepin rakyatnya emoticon-Ngakak
panu an kalee...emoticon-Ngakak..tapi emang jarang pake lengan pendek...atau mungkin karena lengannya kurus jadi doi malu...emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di