alexa-tracking

Sekali Main, Iis Dahlia Dibayar Akil Rp 30 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799cc4feca174630000008/sekali-main-iis-dahlia-dibayar-akil-rp-30-juta
Sekali Main, Iis Dahlia Dibayar Akil Rp 30 Juta
Quote:


Mahal juga yah cuma buat sekali nyanyi sampe 30 juta!!!!!
ya jelas lah

DIVA dangdut gitu

hasek hasek joss
nyanyi apa nyanyi nih emoticon-Malu
Quote:


gk nyambung cuk emoticon-Sorry
emang segitu

fadly padi , solo aja 40an emoticon-Stick Out Tongue
organ tunggal aj sekarang 3 jt-an gan emoticon-Malu (S)
wajar lah dia segitu lah wong sesepuhnya Dangdut emoticon-Kiss
T8mpo kok nulis berita gk penting sie,berapapun baayaran yg diterima menurut ane sie wajar aja,toh mrk udah bekerja (nyanyi) dan mereka harus dibayar aatas kerjanya itu emoticon-Matabelo
Quote:


doi salah satu diva dangdut bray emoticon-Big Grin
Dapat dah krg lebih sekitar 100 jt.
Mantap dah

emoticon-Big Grin
semakin banyak wanita yang tersangkut kasusnya AM

"koruptor royal kepada wanita lain"...

nafsu si....
gede juga ya, sekali manggung di 1 titik 30 juta, kalo 4 titik jadi 120 juta....

sebulan kalo dapat 10 kali manggung bisa 1.2 milyar emoticon-Matabelo
kirain "Main" yang itu emoticon-Cape d... (S)
Waduh judul nya bikin ane megatif thinking aja neh... kirain maen apaan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hayooo nyanyii??? ahh macakkk,,,
wajar lah..
apalagi konser dangdut adalah sarana efektif pengumpul masa
ditambah lagi label "artis ibukota"
wahhh... 30 juta lumayan juga lho gan emoticon-Matabelo gara-gara semua kasus korup klo pada akhirnya koruptor tertangkap nangis darah tuh pada emoticon-Berduka (S) emoticon-Hammer (S)
judulnya nyesatin nih emoticon-Mad
Quote:


wajar ya pasti lah gan, persiapan mereka kan total...punya nama..

kalo mo murah cari pedangdut pemula aja gan., paling sejuta dua juta...
wajar aje 30 juta
dia kan udah punya nama
namanya iis dahlia
Kirain ada apa2 nya
Wajar sih kalo bayaran segitu